Jual Produk Karcher Alat Cleaning Service Terbaik di Indonesia

Karcher adalah salah satu brand yang sudah dikenal baik menyediakan alat dan peralatan pembersih berkualitas terbaik.

Karena penggunaan mereka yang mudah, berkinerja tinggi dan hemat energi, alat-alat karcher ini menjadi sangat dibutuhkan untuk kebutuhan home maupun industri.

Produk karcher digunakan untuk kebutuhan home maupun industri, katalog produk karcher mulai dari kompresor air, pompa, watering system, vacuum, dan sebagainya yang dilengkapi dengan mesin dan peralatan terbaru yang diperlukan untuk melaksanakan operasi yang efisien.

Berikut adalah beberapa katalog produk karcher yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.

Katalog Jual Produk Karcher Alat Cleaning Service Indonesia

Katalog Produk Karcher Home And Garden

Produk karcher di kisaran Home & Garden jauh lebih kecil daripada yang ada dalam jangkauan Professional.

Perangkat Karcher yang paling terkenal adalah mesin cuci bertekanan tinggi (pressure washer), meskipun Katalog produk karcher juga menawarkan berbagai perangkat pembersih lain dalam kisaran Home & Garden, termasuk steam cleaner dan window cleaner.

Produk Karcher Home & Garden terdiri dari sistem pengairan, yang sangat efisien dan menghemat sumber daya.

Karenanya, produk Karcher ini menawarkan solusi yang tepat untuk setiap tantangan pembersihan. Berikut adalah list katalog produk karcher Home & Garden.

Katalog Karcher High pressure washer

Pressure washers Karcher menawarkan solusi sempurna untuk setiap tugas pembersihan.

Alat High-pressure cleaners Karcher adalah cara paling efektif untuk membersihkan di luar rumah dan sangat mudah digunakan: hubungkan perangkat ke suplai air dan stopkontak listrik, nyalakan keran, nyalakan mesin, dan mulai membersihkan!

Katalog Produk Karcher Home And Garden High pressure washer

Katalog Produk Karcher Home And Garden High pressure washer

Karcher High pressure washer K 1

Ringkas, kuat, dan ekonomis: pembersih tekanan tinggi tingkat pemula untuk penggunaan sesekali. Cocok untuk aplikasi seperti mencuci mobil atau membersihkan teras.

Karcher High pressure washer K 2.050

Kecil, serba ringan untuk penggunaan sesekali untuk, furnitur taman, sepeda dan area kecil di sekitar rumah. Ideal untuk digunakan sebagai mesin kedua.

Karcher High pressure washer K 2.360

Serba guna untuk penggunaan sesekali. Sempurna digunakan untuk furnitur taman, sepeda, dan area kecil di sekitar rumah. Ideal untuk digunakan sebagai mesin kedua.

Karcher High pressure washer K 2.420 Air Con

Cerdas, andal, dan efisien: High pressure washer Air Con untuk sistem pendingin udara. Dengan Vario Power Jet Short 360 ° termasuk kepala nosel yang dipasang swivel dan penyesuaian tekanan 20-100 bar.

Katalog Produk Karcher Home And Garden High pressure washer

Karcher High pressure washer K 3.450

Mesin Karcher High pressure washer berkinerja tinggi dengan motor induksi tahan lama untuk tugas-tugas rutin menangani kotoran sedang hingga berat. Desain yang ringkas memberikan mobilitas tinggi.

Karcher High pressure washer K 4 Basic

Mesin Karcher High pressure washer K 4 basic dengan motor berpendingin air, untuk penggunaan sesekali dan mobil yang cukup kotor, pagar kebun, sepeda dll. Dengan pegangan yang dapat menghemat ruang.

Karcher High pressure washer K 4 Full Control

Karcher High pressure washer dengan indikator tekanan pada trigger gun - untuk tekanan yang tepat pada permukaan apapun. Ideal untuk membersihkan sesekali pada tingkat kotoran moderat. Luas kinerja 30 m² / jam.

Karcher High pressure washer K 5 Premium

Pembersih bertekanan tinggi "K5 Premium" dengan motor air-cooled dan hose reel dirancang untuk kemudahan penggunaan. Ideal untuk kotoran moderat, mis. kendaraan besar, dinding batu dan sepeda.

Katalog Karcher Steam Cleaners

All-in-one: Steam Cleaner Karcher memastikan kebersihan di seluruh rumah tangga dan keluarga.

Anda dapat memastikan bahwa semuanya dibersihkan benar-benar tanpa bahan kimia.

Berkat kinerja pembersihan kelas atas, uap membunuh 99,99% dari semua bakteri dan memastikan kebersihan maksimum dan lingkungan hidup yang sehat.

Baik di dapur, kamar mandi, di lantai atau bahkan untuk menyetrika, Karcher benar-benar bekerja tinggi dan memberikan hasil terbaik.

Steam Cleaners Karcher

Steam Cleaners Karcher

Karcher Steam cleaner SC 2

Steam cleaner level 2 SC membersihkan tanpa bahan kimia secara higienis bersih.

Karcher Steam Cleaner SC 2.500 C

Pembersih uap kecil, padat, dan dapat diisi ulang terus menerus dalam desain modern. Mesin yang kuat untuk membersihkan semua permukaan keras tanpa bahan kimia berkat tekanan uap bertenaga 3,2 bar dan 1500 W.

Katalog Karcher Wet and Dry Vacuum Cleaners

Vacuum cleaner multi-guna dari Karcher sangat kuat dan idealnya dilengkapi untuk pembersihan cepat dan menyeluruh dari semua area di sekitar rumah atau di luar, misalsnya. gudang, garasi atau teras.

Baik itu halus, kasar, basah atau kering: berkat berbagai fitur praktis, semua jenis kotoran mudah dihilangkan.

Dan daya hisap yang sangat tinggi dan nozel yang dikembangkan secara khusus bahkan memungkinkan partikel kotoran yang besar untuk dengan mudah diambil.

Karcher Multi-purpose vacuum cleaner WD 5 Premium

Karcher Multi-purpose vacuum cleaner WD 5 Premium
Karcher WD 5 Premium merupakan pembersih vakum multi-guna yang sangat kuat dengan konsumsi daya hanya 1.100 watt.

Vacuum cleaner multi-fungsi dilengkapi dengan wadah baja anti karat dan memiliki daya isi 25 liter dan teknologi filter yang inovatif, yang memungkinkan Anda dengan mudah melepas filter lipit datar dalam hitungan detik dengan melipat keluar kotak filter.

Filter ini juga ideal untuk vacuumi basah dan kering tanpa perlu penggantian filter. Berkat pembersihan filter terpadu, filter kotor dapat dibersihkan secara efisien dengan menekan tombol dengan aliran udara kuat, sehingga daya isap cepat pulih.

Nozzle lantai switchable dengan dua karet dan dua strip sikat dan selang hisapan yang dioptimalkan menjamin asupan optimal dari semua jenis kotoran dan menawarkan kenyamanan pembersihan maksimum.

Pegangan dengan perlindungan elektrostatik (terutama berguna saat menyedot debu halus) dilepas, dan memungkinkan pemasangan aksesori langsung ke selang hisap.

Fitur lain yang mudah digunakan, seperti fungsi blower, pegangan membawa 3-in-1 dan penyimpanan kabel dan aksesori, melengkapi perangkat.

Katalog Produk Karcher Window Cleaner

Karcher Window Cleaner tidak hanya menjamin jendela bersih yang tidak beruntun, tetapi juga menghemat banyak waktu dan tenaga.

Alat-alat yang berguna secara sederhana dan andal menyedot air dari panel, setelah dibersihkan - tanpa meneteskan air kotor dan tidak ada goresan.

Pembersih jendela Karcher WV 50 Plus

Pembersih jendela Karcher WV 50 Plus
Pembersihan jendela Karcher WV 50 Plus dengan botol semprot ekstra mencegah air kotor menetes. Ideal untuk semua permukaan yang halus.

Rahasianya terletak pada fungsi penyedotan air pada Karcher Window Cleaner WV 50 Plus, yang membuat proses pembersihan menjadi mudah. Tidak ada lagi air kotor yang menetes saat membersihkan permukaan kaca jendela.

Karcher Window Cleaner WV 50 Plus membersihkan secara higienis tanpa meninggalkan goresan di permukaan. Menawarkan penanganan yang sangat mudah dan fleksibilitas berkat pengoperasian menggunakan perangkat baterai.

Botol semprot dengan sambungan penghapus, microfiber pad dan deterjen berkonsentrasi sempurna melengkapi perangkat untuk memastikan standar pembersihan tertinggi.

Jual Produk Karcher Alat Cleaning Service Terbaik di Indonesia

Jual Produk Karcher Alat Cleaning Service Terbaik di Indonesia
PT. Enera Teknika Utama yang merupakan Dealer Resmi Karcher Indonesia pada situs resminya yaitu (www.enera-karcher.co.id) menyediakan berbagai katalog produk karcher alat cleaning service termasuk spare part Cleaning Equipment.

Karcher Cordless Electric Broom, Submersible Pump, Hose Reel dan banyak lagi yang lainnya.

Selain katalog produk karcher home and garden, perusahaan ini juga menyediakan katalog produk karcher professional, seperti: Cold Water High Pressure Cleaners, Hot Water High Pressure Cleaners, Dry Vacuum Cleaners, Wet & Dry Vacuum Cleaners, Industrial Vacuum Cleaners, Carpet Cleaners & Air Blower, Scrubbers, Scrubber Driers & Polishers, Dry Ice Cleaninng, Sweepers & Municipal Cleaner.

Memiliki beragam mesin karcher dengan harga terbaik. Hubungi;

PT. Enera Teknika Utama

Ruko Kebayoran Arcade 3 Blok E1 No.6, Jalan Boulevard Raya, Bintaro Sektor 7. Kel. Pondok Pucung, Kec. Pondok Aren Tangerang Selatan, Banten 15224

CONTACT CENTER

☎ (021) 222-13375

☎ (021) 222-13376

☎ (021) 222-13717

CUSTOMER SERVICE

☎ 081294255756

☎ 081908028989

☎ 081285700749

Website: www.enera-karcher.co.id

Produk karcher di dukung oleh infrastruktur canggih dalam melayani kebutuhan yang tepat dengan cara yang paling efisien. Berbagai peralatan dan mesin pembersih yang ditawarkan tersedia dalam spesifikasi dan desain yang ditentukan pengguna, demi kenyamanan mereka.