Cuci Mobil Sendiri Dengan Alat Pencuci Mobil Rumahan

Cuci mobil sendiri dengan alat pencuci mobil rumahan - Mencuci mobil Anda terkadang sangat membosankan, terutama jika Anda menjalani kehidupan yang sibuk.

Namun, menjaga mobil Anda tetap bersih setiap saat adalah penting!

Ini tidak hanya akan memungkinkan Anda untuk menghemat uang dalam jangka panjang, tetapi ini juga akan memperpanjang umur mobil Anda.

Salah satu keuntungan terbesar menggunakan mesin cuci tekanan untuk mobil Anda adalah akan sangat mudah membersihkan eksterior kendaraan Anda.

Cuci Mobil Sendiri Dengan Alat Pencuci Mobil Rumahan

Karcher High pressure washer K 5 Premium
Karcher High pressure washer K 5 Premium adalah alat cuci mobil karcher yang cocok untuk penggunaan tugas ringan di rumah, karena alat ini cukup mudah untuk dirakit, ringan dan kecil, sehingga membuatnya mudah untuk disimpan.

Selain itu, tingkat kebisingan relatif tenang dan kemampuan membersihkannya yang terbaik untuk membersihkan mobil.

Karcher High pressure washer K 5 Premium di lengkapi dengan motor berpendingin air yang kuat sangat ideal untuk sesekali menghilangkan kotoran moderat.

Karcher High pressure washer K 5 Premium bisa di gunakan dengan mudah untuk membersihkan kendaraan besar, dinding batu dan sepeda motor.

Fitur termasuk pistol dengan konektor Quick Connect praktis, 8 m selang bertekanan tinggi, Vario Power spray lance (VPS) yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah menyesuaikan tekanan yang nyaman dan pembersihan permukaan yang lembut, dengan jet pensil yang kuat untuk menghilangkan kotoran.

Spesifikasi

Technical data
Pressure (bar/MPa) 20 – max. 145 / 2 – max. 14,5
Flow rate (l/h) max. 500
Max. inlet temperature (°C) up to 40
Voltage (V) 230
Connection load (kW) 2,1
Area performance (m²/h) 40
Weight without accessories (kg) 14,5
Dimensions (L × W × H) (mm) 349 x 426 x 878

Equipment
  • Detergent, Universal Cleaner, 1 l
  • High-pressure gun, Standard Quick Connect
  • Vario Power Jet
  • Dirt blaster
  • High-pressure hose reel
  • Pressure hose, 8 m
  • Quick Connect on the side of the device
  • Detergent application via, Plug ‘n’ Clean system
  • Water-cooled motor
  • Integrated water filter
  • A3/4″ garden hose connector adaptor

Menggunakan mesin cuci Karcher High pressure washer K 5 Premium akan membuat pekerjaan mencuci mobil menjadi lebih mudah. Tetapi, Anda harus ekstra hati-hati agar tidak merusak mobil Anda.

Jika Anda masih ingin melanjutkan aktivitas ini tetapi tidak memiliki mesin Karcher High pressure washer K 5 Premium, maka Anda dapat membeli perangkat ini dari perusahaan Distributor Karcher Indonesia.

PT. Enera Teknika Utama
Agen distributor dan service center karcher indonesia, dealer resmi karcher yang melayani jual products karcher high pressure washer k 5 premium.

CONTACT CENTER
☎ (021) 222-13375
☎ (021) 222-13376
☎ (021) 222-13717

CUSTOMER SERVICE
☎ 081294255756
☎ 081908028989
☎ 081285700749

EMAIL :
✉ sales@enerateknika.com
✉ sales.enera@gmail.com

Alamat: Ruko Kebayoran Arcade 3 Blok E1 No.6, Jalan Boulevard Raya, Bintaro Sektor 7. Kel. Pondok Pucung, Kec. Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten 15224