Cara praktis membersihkan ruangan dengan mudah dan singkat menggunakan vacuum cleaner bertenaga baterai - Vacuum cleaner sangat ideal untuk membersihkan karpet yang luas atau ruangan dengan karpet dari dinding ke dinding, baik itu dalam kantor, toko-toko, bar dan restoran.

Menggunakan vacuum cleaner bertenaga baterai adalah sarana yang bagus untuk membuat hidup lebih mudah. Itulah mengapa teknologi vacuum cleaner tanpa kabel sekarang begitu populer.

Vacuum cleaner bertenaga baterai ini mudah digunakan dan dapat sangat sempurna untuk tugas pembersihan yang cepat dan efisien. Menggunakan alat ini, tugas bersih-bersih ruangan jadi mudah dan singkat!

Apakah Anda masih belum memperkenalkannya ke rumah Anda, atau ingin lebih banyak alasan untuk miliki vacuum cleaner bertenaga baterai? Baca terus ulsan ini.

Keuntungan Menggunakan Vacuum Cleaner Bertenaga Baterai

Keuntungan Menggunakan Vacuum Cleaner Bertenaga Baterai

Dry Vacuum Cleaners Karcher EB 30/1 Li-Ion

Alat vacuum cleaner menggunakan baterai

Spesifikasi
  • Working width (mm) 300
  • Kapasitas kontainer (1) 1
  • Tingkat suara (dB (A)) 56
  • Waktu pengoperasian baterai (min./min.) 82/104
  • Waktu pengisian baterai isi ulang 1

Equipment
  • Baterai (V) 7.2 / 1.5
  • Berat 2.3 kg
  • Dimensi (L x W x H) (mm) 250 x 300 x 1340
  • Baterai 7,2 V / 1,3 Ah
  • Penggantian baterai 7,2 V / 1,5 Ah
  • Pengisi daya cepat, BC 1 / 1.8
  • Brush roller standard

Kenyamanan

Dengan vacuum cleaner bertenaga baterai, artinya alat pembersih ini tidak menggunakan kabel. Jadi, Anda tidak perlu bergerak di sekitar mesin setiap saat, Anda dapat mengambilnya dan pergi ke mana pun Anda suka, sehingga membuat vacuum cleaner menggunakan baterai ini sempurna untuk kehidupan modern.

Tidak perlu membengkokkan steker ke stopkontak listrik, bagus untuk orang-orang dengan masalah punggung atau mobilitas!

Praktis

Vacuum cleaner yang menggunakan kabel, cenderung membentang di sekitar kaki kursi, menjuntai di depan tangga dan menangkap di sudut bisa menjadi bahaya, bagi keluarga yang berjalan di rumah.

Jika tidak ingin mengambil risiko dari vacuum cleaner dengan kabel, maka beli vacuum cleaner bertenaga baterai, sekarang juga!

Tidak akan lepas dari stopkontak

Bosan tidak sengaja mematikan vacuum cleaner setiap kali Anda terlalu jauh dari stopkontak? Dengan vacuum cleaner bertenaga baterai ini, tidak ada ancaman yang terjadi. Mulailah di salah satu ujung rumah dan selesaikan di ujung yang lain tanpa terganggu.

Ini mengubah cara Anda membersihkan ruangan

Penyedotan debu bertenaga baterai merevolusi kebiasaan membersihkan Anda. Alih-alih menunggu untuk melakukan pembersihan mingguan penuh, Anda akan menemukan diri Anda menggunakan vac tanpa kabel Anda sedikit dan sering, karena itu sangat cepat dan mudah.

Jadi, itu bagus untuk menjaga rumah yang sehat sepanjang minggu dan membebaskan lebih banyak waktu luang untuk dilakukan sesuka Anda.

Kinerja yang bagus

Memutus socket berarti mengorbankan waktu luang, bukan? Yah, memang benar bahwa sekali waktu penyedot debu tanpa kabel akan cepat kehabisan daya.

Tetapi sekarang teknologi baterai telah berkembang sejauh ini, sehingga Anda dapat menyedot seluruh rumah sebelum pengisian kembali.

Banyak produk vacuum cleaner bertenaga baterai menggunakan baterai Lithium-ion yang kuat dan tahan lama, jadi ada vacuum cleaner menggunakan baterai dengan pengisapan besar bahkan saat pengisian daya rendah.

Anda tidak perlu merencanakan rute Anda dengan soket

Di mana soket terdekat? Siapa peduli!

Dengan alat vacuum cleaner menggunakan baterai ini, Anda dapat berkeliling dari ujung ke ujung di rumah Anda dan jangan khawatir tentang bagaimana Anda akan mencapai tangga. Anda tidak terikat dengan kabel.

Alat yang ringan

Impress orang di rumah dengan mengangkat tanpa kabel Anda dengan mudah. Misalnya, Dry Vacuum Cleaners Karcher EB 30/1 Li-Ion salah satu produk vacuum cleaner menggunakan baterai dengan berat hanya 2,3kg.

Mudah dan Menyenangkan

Semua orang suka memiliki gadget terbaru mereka yang dipajang untuk dilihat semua orang, vacuum cleaner tanpa kabel tidak berbeda.

Tanpa kabel yang berantakan menggantung, Anda akan bangga memamerkannya. Penyedot debu tanpa kabel juga menjadi lebih kecil dan lebih ringan dengan sentuhan akhir premium, sehingga cocok di dalam rumah Anda.

Baca juga "Alat Pencuci Mobil Rumahan"

Jangkau kemana-mana

Bagi kita yang tidak berbakat dengan tinggi luar biasa, akan selalu ada kantong debu dan kotoran yang berada di luar jangkauan tangan.

Tanpa kabel untuk menahan Anda, gunakan vacuum cleaner bertenaga baterai untuk menangani area ini!

Penyedot debu tanpa kabel adalah aset yang sebenarnya untuk setiap rumah dan terus menjadi lebih maju. Yuk beli alat vacuum cleaner bertenaga baterai sekarang juga!