Resep Nasi Goreng Kunyit Spesial dan Nikmat

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja, tetapi malas masak menu yang ribet? Masak nasi goreng sanggup jadi preferensi paling tepat, sesuai buat sobat yang nggak suka ribet.


Nasi goreng menjadi satu di antara menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng gampang ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air.


Nasi goreng pada umumnya hanya memerlukan bumbu-bumbu dasar yang muncul dari dapur. kayak bawang merah, bawang putih, telur juga nasi putih. selanjutnya semua diolah dimasak jadi satu kesatuan di dalam wajan. biarpun terlihat sederhana, tetapi menu makanan yang satu ini punya cita rasa unik di lidah.


Cita rasa nasi goreng Tanah Air pastinya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. melimpah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini. malahan tak sedikit dari mereka yang ketagihan dengan masakan lezat yang satu ini.


Nah, nyatanya memasak nasi goreng gampang namun dengan rasa istimewa rasa restoran sanggup kawan-kawan transkerja langsungkan di rumah. semacam apa resepnya? Tak harus menunggu lama, simak beragam resep nasi goreng praktis paling enak, spesial serta praktis khusus untukmu.


Nasi Goreng Kunyit

Bahan-bahan:
Kacang polong secukupnya
2 buah cabai merah, iri tipis
2 porsi nasi putih yang sudah dingin
Ikan teri goreng

Bumbu halus:
1 sdt bumbu kari
2 siung bawang putih
1 cm kunyit, kupas dan haluskan
4 butir bawang merah
Garam, gula dan merica bubuk secukupnya

Cara memasak:

  1. Tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan kacang polong dan ikan teri, tumis hingga matang.
  2. Masukkan nasi putih dan aduk rata dengan bumbu.