Menghemat Uang Ketika Membeli Mobil Dengan Saran Ini

Menghemat Uang Ketika Membeli Mobil Dengan Saran Ini - Ketika Anda mencoba untuk mendapatkan kesepakatan yang jujur saat membeli kendaraan, Anda sering kali dapat dibodohi ke dalam kesepakatan terburuk yang pernah ada. Dibutuhkan pengetahuan tentang pros…

Ketika Anda mencoba untuk mendapatkan kesepakatan yang jujur saat membeli kendaraan, Anda sering kali dapat dibodohi ke dalam kesepakatan terburuk yang pernah ada. Dibutuhkan pengetahuan tentang proses pembelian dan teknik penjual untuk mendapatkan kesepakatan yang Anda butuhkan. Jangan biarkan mereka membodohi Anda! Manfaatkan tip bermanfaat ini!

Selalu tanyakan kepada penjual apakah mereka bersedia mengizinkan Anda melakukan test drive. Meskipun beberapa penjual swasta mungkin tidak menawarkan Anda kesempatan untuk melakukan test drive, ada banyak yang bisa melakukannya. Anda harus mencoba melakukan kesepakatan dengan seseorang yang akan mengizinkan Anda untuk melihat bagaimana mobil berjalan.

Jika Anda berdagang mobil, kunjungi perpustakaan setempat dan cari tahu nilai mobil Anda. Anda juga dapat mencari informasi ini secara online di beberapa lokasi berbeda. Dengan memiliki nilai tukar tambah mobil Anda dan nilai eceran mobil Anda, Anda dapat bernegosiasi lebih baik.

Hati-hati dengan penjualan di kantor pembiayaan. Ketika Anda sampai di kantor pembiayaan, Anda akan selalu ditawari jaminan yang diperpanjang, perlindungan interior, asuransi celah, dan tambahan semacam itu. Pastikan Anda memahami ini dengan baik sebelum membuat keputusan untuk membelinya. Sebagian besar tidak sebanding dengan uang yang akan Anda belanjakan, dan Anda lebih baik menabung setiap bulan jika Anda perlu perbaikan atau interior Anda terkena noda.

Saat berbelanja kendaraan baru, pertimbangkan semua pilihan Anda. Ada banyak mobil bekas yang memiliki jarak tempuh yang sangat rendah dan harga terendah. Yang harus dicari adalah yang sudah disewakan dan dikembalikan. Mobil-mobil ini telah diservis di dealer dan biasanya masih memiliki banyak perlindungan garansi pabrik.

Daripada membeli mobil baru, belilah mobil bekas ringan yang hanya berumur beberapa tahun. Banyak mobil datang dengan jaminan yang dapat dipindahtangankan yang bertahan selama tiga tahun atau 36.000 mil. Anda akan menghemat banyak uang dibandingkan membeli yang baru, dan garansi akan memberi Anda ketenangan pikiran untuk tahun pertama atau lebih.

Saat membeli kendaraan dari private seller, pastikan mekanik melakukan pemeriksaan terlebih dahulu. Jika pemilik menolak hal ini, mungkin tidak bijaksana untuk melanjutkan kesepakatan. Ada kemungkinan bahwa ada masalah yang tidak dapat dideteksi oleh orang awam yang akan berdampak pada nilai kendaraan. Anda tidak harus membelinya tanpa mengetahui lebih banyak.

Pikirkan ke depan ketika Anda berencana melakukan pembelian mobil. Jangan membuat kesalahan dengan membeli mobil tanpa memikirkan apakah akan praktis untuk digunakan di kemudian hari. Membeli mobil sport tidak akan masuk akal jika Anda berencana untuk memiliki keluarga dalam waktu dekat.

Bersikaplah agresif dan tegas. Anda pasti akhirnya akan menegosiasikan harga kendaraan Anda, jadi jangan takut untuk mendorong sedikit. Bersiaplah untuk meninggalkan dealer jika Anda tidak membuat kemajuan. Biarkan penawaran itu sendiri selama satu atau dua hari, lalu hubungi lagi penjualnya. Jika mereka tahu bahwa Anda bersedia pergi, mereka akan lebih cenderung menerima tawaran Anda atau membalas penawaran dengan harga yang lebih masuk akal.

Cari tahu tentang hukum di negara bagian Anda saat membeli mobil jelek. Ada beberapa negara bagian yang memiliki hukum lemon. Mereka akan melindungi Anda dari membeli mobil yang kondisinya tidak bagus dan tidak bisa mendapatkan pengembalian uang. Tidak setiap negara bagian memiliki undang-undang ini, itulah mengapa penting bagi Anda untuk melakukan penelitian.

Kapanpun Anda berada di pasar untuk sebuah mobil, baik itu baru atau lama, pastikan Anda membawanya untuk test drive. Anda perlu merasakan mobil Anda untuk melihat apakah Anda dapat membayangkan diri Anda mengendarainya hari demi hari sehingga langkah ini tidak dapat cukup ditekankan.

Sebagai seorang wanita, membeli mobil bisa jadi sulit. Jika Anda merasa penjual yang Anda hadapi bersikap merendahkan atau kasar, segera pergi. Jika mereka menyentuh Anda, menggunakan bahasa misoginis atau melakukan apa pun yang menyinggung Anda, ucapkan terima kasih atas waktu mereka dan lepas landas. Katakan kepada mereka bahwa ini adalah waktu bulan itu, dan mereka seharusnya tidak mengejar Anda.

Ketika Anda memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mulai membeli mobil, ada baiknya Anda mencari tahu berapa banyak Anda dapat membayar untuk sebuah mobil. Penting untuk melihat berapa harga mobil ini secara keseluruhan, bukan hanya pembayaran bulanannya. Sangat mudah untuk memperpanjang jangka waktu Anda sehingga pembayaran bulanan Anda terjangkau, tetapi Anda mungkin benar-benar membayar lebih untuk mobil dengan cara ini.

Apakah Anda merasa lebih baik tentang menegosiasikan kesepakatan tentang mobil sekarang? Kamu harus! Bawalah tip-tip yang telah Anda baca bersama Anda, dan pelajari lebih lanjut saat Anda melanjutkan sehingga Anda tidak akan terpengaruh oleh cengkeraman penjual. Saatnya Anda menemukan kesepakatan yang tepat untuk Anda dan keluarga.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement