Cara Pintar Membeli Mobil Tanpa Bikin Kantong Kering

Cara Pintar Membeli Mobil Tanpa Bikin Kantong Kering - Meskipun Anda mungkin pernah bingung di masa lalu dalam hal membeli kendaraan, Anda tidak perlu puas dengan tempat itu sekarang. Anda dapat mengendalikan situasi pembelian Anda, dan Anda dapat memili…

Meskipun Anda mungkin pernah bingung di masa lalu dalam hal membeli kendaraan, Anda tidak perlu puas dengan tempat itu sekarang. Anda dapat mengendalikan situasi pembelian Anda, dan Anda dapat memiliki pengetahuan yang benar di tangan Anda. Teruskan membaca untuk mengetahui lebih lanjut!

Sebelum memulai perjalanan membeli mobil Anda, petakan dengan tepat berapa banyak pembayaran yang Anda mampu. Luangkan waktu untuk menulis anggaran dan lihat berapa banyak uang yang tersisa setiap bulan. Dengan melakukan satu langkah ini, Anda dapat terhindar dari situasi di mana Anda membebani anggaran Anda.

Jika Anda berdagang mobil, kunjungi perpustakaan setempat dan cari tahu nilai mobil Anda. Anda juga dapat mencari informasi ini secara online di beberapa lokasi berbeda. Dengan memiliki nilai tukar tambah mobil Anda dan nilai eceran mobil Anda, Anda dapat bernegosiasi lebih baik.

Saat membeli mobil bekas, cara terbaik untuk mengetahui apakah mobil tersebut mengalami kecelakaan adalah dengan melihat ke kusen pintunya. Biasanya ketika mobil dicat ulang, Anda akan melihat adanya percikan di area ini. Ini bukan bukti bahwa sebuah mobil mengalami kecelakaan, tetapi ini akan memberi tahu Anda bahwa mobil tersebut telah dicat ulang.

Jangan berbelanja sendirian jika Anda merasa mudah tertipu dengan promosi penjualan. Minta orang yang Anda cintai untuk membantu Anda tetap kuat. Anda perlu memberi tahu mitra Anda tentang anggaran dan kebutuhan Anda sebelum membuka dealer.

Sebelum membeli mobil, pertimbangkan biaya asuransinya. Jika Anda membiayai mobil, Anda mungkin membutuhkan pertanggungan yang komprehensif, selain perlindungan kewajiban. Beberapa mobil harganya jauh lebih mahal untuk diasuransikan daripada yang lain. Hindari kejutan apa pun dengan meminta penawaran pada perusahaan asuransi Anda sebelum Anda menandatangani dokumen apa pun.

Mulailah membeli mobil Anda secara online. Anda akan mendapatkan akses ke pilihan yang lebih luas jika dibandingkan dengan dealer. Cari tahu sepenuhnya kendaraan yang ingin Anda beli sebelum mengunjungi tempat parkir mobil. Sumber online menampilkan informasi tentang peringkat, nilai jual kembali, dan hal-hal lain.

Hindari gangguan saat Anda berbelanja di banyak mobil. Dengan begitu banyak kendaraan yang tersedia, mudah bagi semua penelitian dan perencanaan Anda untuk pergi ke luar jendela. Ingat, Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang kendaraan yang Anda inginkan sebelum Anda menginjakkan kaki di tempat parkir, dan jangan biarkan penjual mengarahkan Anda dari tujuan Anda.

Cari tahu seberapa banyak Anda mampu membayar pembayaran mobil sebelum Anda sampai di sana. Jika Anda menunggu, mata Anda akan membesar, dan Anda akan bersedia membayar berapa pun untuk mendapatkan apa yang Anda inginkan. Mulailah dengan sosok yang tegas dan jangan biarkan diri Anda tergerak oleh apa pun yang dikatakan penjual.

Lihat beberapa dealer untuk mobil yang Anda inginkan. Setelah Anda memilih merek dan model yang Anda inginkan, jangan hanya memilih tempat terdekat. Jika ada beberapa dealer dari merek tersebut, periksa semuanya. Jangan lupa untuk melihat lot bekas juga, mereka sering menawarkan penawaran bagus untuk mobil yang akan mengemudi untuk waktu yang lama.

Jangan serahkan kunci perdagangan Anda sampai kesepakatan ditandatangani. Jika mereka "menyandera" mobil Anda, mereka dapat menggunakannya untuk menekan Anda agar membeli mobil baru. Tunggu hingga kesepakatan selesai untuk memastikan Anda tetap mengendalikan situasi setiap saat selama transaksi.

Sekalipun sebuah mobil dalam kisaran harga Anda, jangan lupa untuk mempertimbangkan jarak tempuh bahan bakar dan biaya perawatan tahunan yang akan menyertai pembelian Anda. Banyak orang membeli kendaraan yang menurut mereka terjangkau, tetapi kemudian mereka menyesal ketika melihat berapa banyak yang harus mereka bayar setiap tahun untuk bensin dan perawatan rutin.

Jika Anda merasa terintimidasi oleh seorang salesman, pergilah. Keluar saja dari sana, apa pun yang mereka lakukan. Jangan takut untuk membela diri sendiri. Tinggalkan jika Anda merasa tidak nyaman pada titik mana pun. Anda memiliki lebih banyak opsi yang terbuka untuk Anda. Anda tidak harus berurusan dengan penjual yang tidak menyenangkan.

Periksa skor kredit Anda sebelum pergi ke dealer untuk membeli mobil. Bahkan jika Anda melakukannya dengan baik secara finansial saat ini, Anda mungkin tidak mampu membayar biaya keuangan tinggi yang terkait dengan kredit kurang dari bintang. Akan sulit untuk pergi ke dealer, jatuh cinta dengan mobil dan kemudian merasa tidak mampu membayar biaya keuangan.

Tidakkah Anda merasa jauh lebih baik tentang peluang Anda saat membeli kendaraan sekarang? Sekarang Anda harus memikirkan tentang bagaimana menerapkan informasi yang telah Anda pelajari. Bersiaplah, dan pergi ke dealer seperti Anda dapat memberitahu mereka bagaimana bisnis dilakukan. Saatnya Anda mendapatkan penawaran yang pantas Anda dapatkan!
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement