Tips Dan Trik Membeli Mobil Baru Bagi Pemula!

Tips Dan Trik Membeli Mobil Baru Bagi Pemula! - Kapan pun Anda berada di pasar mobil untuk membeli kendaraan baru, mungkin agak menakutkan untuk menelusuri semua pilihan berbeda yang tersedia untuk Anda. Namun, jangan takut, karena artikel ini di …

Kapan pun Anda berada di pasar mobil untuk membeli kendaraan baru, mungkin agak menakutkan untuk menelusuri semua pilihan berbeda yang tersedia untuk Anda. Namun, jangan takut, karena artikel ini di sini untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat. Gunakan petunjuk dan tip berguna ini untuk membuat memilih mobil Anda berikutnya jauh lebih mudah.

Cobalah untuk tetap mengontrol negosiasi dengan penjual Anda. Jangan biarkan mereka membujuk Anda menggunakan kendaraan yang di luar kisaran harga Anda. Banyak pemilik mobil sport saat ini dengan lancar diajak bicara oleh seorang penjual yang meyakinkan mereka bahwa mereka akan terlihat hebat mengendarainya. Ingat, semakin mahal mobilnya, semakin banyak komisi yang akan dia hasilkan.

Jangan sampai hati Anda tertuju pada model mobil tertentu saat Anda membeli mobil. Anda harus membiarkan opsi Anda terbuka sehingga Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik. Mobil yang Anda inginkan mungkin bukan pilihan terbaik yang tersedia saat Anda siap membeli.

Selalu bawa mekanik saat berbelanja kendaraan baru. Dealer mobil terkenal menjual lemon dan Anda tidak ingin menjadi korban berikutnya. Jika Anda tidak bisa mendapatkan mekanik untuk melihat mobil bersama Anda, setidaknya pastikan bahwa Anda meminta dia untuk melihat pilihan akhir Anda sebelum Anda membelinya.

Sebelum Anda mendapatkan mobil bekas di suatu tempat, periksa dulu dengan menggunakan mekanik pihak ketiga. Jika dealer tidak mengizinkan Anda membawa mekanik sendiri, pergilah ke tempat lain. Anda menginginkan seseorang yang memiliki opini yang tidak memihak dan melakukan sesuatu untuk kepentingan terbaik Anda.

Pikirkan anggaran sebelum Anda pergi membeli mobil. Ini melibatkan penilaian pendapatan dan tagihan bulanan Anda, dan memiliki pemahaman yang jelas tentang seberapa banyak Anda benar-benar mampu untuk menambahkannya. Melakukan hal ini akan membantu Anda tetap dalam anggaran saat melakukan pembelian mobil baru.

Tetapkan harga pasti untuk mobil yang Anda pertimbangkan sebelum memasukkan detail negosiasi yang lebih baik, seperti angka tukar tambah. Pilihan ini harus dikurangi dari harga negosiasi terendah. Pilihan Anda yang lebih baik adalah menyetujui harga, lalu fokus pada "ekstra".

Jangan membeli mobil secara online dari seseorang tanpa pergi dan memeriksanya terlebih dahulu. Jika Anda tidak cenderung mekanis, bawalah seseorang yang bisa. Juga berhati-hatilah dengan penawaran yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Orang akan memanfaatkan Anda jika Anda tidak pandai menggunakan mobil, jadi cobalah ajak seseorang yang tahu tentang mereka.

Jika Anda membeli mobil dan ingin mencoba mobil yang berbeda, pastikan Anda membawa SIM dan kartu asuransi Anda. Banyak dealer menginginkan salinan fotonya sebelum Anda mengemudi. Ini hanya untuk melindungi mereka jika seseorang mencuri atau merusak mobil. Jika Anda tidak membawanya, mereka mungkin tidak mengizinkan Anda melakukan test drive.

Sebelum Anda mulai mencari jenis mobil apa yang harus Anda beli, Anda perlu melihat situasi Anda saat ini. Jangan menentukan anggaran berdasarkan mobil, tetapi tentukan mobil yang akan Anda beli berdasarkan anggaran yang realistis untuk Anda dan keluarga. Melakukan hal itu akan menyelamatkan Anda dari sakit kepala finansial.

Ketahui apa yang ada dalam laporan kredit Anda sebelum Anda mencoba membeli kendaraan. Ini akan digunakan untuk melawan Anda, dan jika Anda tidak tahu apa yang ada di sana, maka mereka dapat memanipulasi informasi untuk menggunakannya untuk kepentingan Anda. Tetap terinformasi dengan baik, dan pastikan mereka tidak bisa melupakan Anda.

Jelaskan kepada dealer mobil bahwa Anda memiliki anggaran tertentu, dan Anda ingin mematuhinya. Ini dapat menghentikan mereka untuk menawarkan kendaraan yang jauh lebih dari yang Anda mampu. Bersikaplah tegas dan jangan membungkuk. Ini akan membuat Anda lebih mungkin mendapatkan mobil yang sesuai dengan anggaran Anda.

Ajukan pertanyaan yang sulit dan mendetail kepada penjual tentang mobil tersebut. Buatlah daftar sebelum Anda pergi berdasarkan riset internet sehingga Anda tahu jawabannya. Jika mereka melakukan kesalahan, Anda tahu bahwa Anda berurusan dengan tenaga penjualan yang tidak berpengalaman dan tidak memiliki pengetahuan, yang menunjukkan adanya dealer berkualitas rendah.

Pastikan Anda tahu apa yang Anda tanda tangani. Nanti, Anda mungkin akan terkena biaya yang tidak Anda harapkan, tetapi disebutkan dalam kontrak. Pada saat Anda mulai menandatangani dokumen, Anda siap untuk keluar di jalan, tetapi luangkan waktu untuk membaca dokumen yang Anda tanda tangani sebelum Anda pergi.

Seperti yang Anda ketahui sekarang, ada banyak hal yang harus diperhatikan saat membeli mobil, baik tua maupun baru. Ingatlah untuk menggunakan informasi yang disediakan dalam artikel di atas dan Anda pasti akan membuat pilihan yang bijak. Tak lama kemudian, Anda akan mengendarai mobil impian Anda.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement