Jadi Membeli Mobil Baru Makin Semangat Dengan Nasihat Ini

Jadi Membeli Mobil Baru Makin Semangat Dengan Nasihat Ini - Butuh sedikit waktu untuk berbelanja mobil. Ada begitu banyak mobil dan faktor yang berbeda yang perlu dipertimbangkan. Anda membutuhkan informasi yang tepat untuk pengalaman berbelanja yang lebih la…

Butuh sedikit waktu untuk berbelanja mobil. Ada begitu banyak mobil dan faktor yang berbeda yang perlu dipertimbangkan. Anda membutuhkan informasi yang tepat untuk pengalaman berbelanja yang lebih lancar. Gunakan pilihan tip dan trik membeli mobil yang dipilih sendiri ini untuk membantu Anda sepanjang proses.

Saat membeli mobil bekas, berhati-hatilah dengan kebersihan mobil tersebut. Banyak penjual mobil memiliki pembersih profesional yang dapat membuat barang rongsokan terlihat baru. Selalu periksakan mobil ke montir. Meskipun terlihat luar biasa, mekanik akan dapat menemukan masalah besar apa pun.

Saat Anda berbelanja mobil, sisihkan waktu yang cukup untuk menyelesaikan prosesnya. Anda tidak ingin tergesa-gesa sehingga Anda melakukan kesepakatan yang tidak benar-benar membuat Anda nyaman. Oleh karena itu, sebaiknya Anda menyisihkan sore hari untuk berbelanja mobil. Jika Anda tidak punya banyak waktu, Anda selalu bisa kembali.

Jika Anda sedang berbelanja mobil baru, Anda mungkin ingin meninggalkan anak-anak Anda di rumah. Mereka mungkin bersenang-senang melakukan satu atau dua test drive, tetapi mereka biasanya akan bosan. Ini akan membuat Anda sulit untuk fokus pada tugas yang sedang dikerjakan dan mungkin akan menghabiskan uang Anda.

Bersikaplah tegas dalam hal ekstra yang Anda inginkan. Hampir setiap wiraniaga setidaknya akan mencoba untuk "menjual" Anda dalam upaya untuk mendapatkan penjualan yang lebih besar. Jangan biarkan mereka menekan Anda ke model berikutnya atau fitur yang tidak Anda butuhkan. Jika mereka mengklaim tidak memiliki stok model yang Anda cari, hanya yang "lebih baik", tanyakan apakah mereka dapat menemukannya di dealer lain.

Bagi Anda yang ingin membeli kendaraan bekas bersertifikasi, sebaiknya periksa daftar periksa sertifikasi mobil. Ini akan memungkinkan Anda untuk memastikan bahwa semua komponen telah diperiksa dan semuanya beres sehingga Anda dapat membeli dengan sangat percaya diri.

Cari tahu berapa biaya untuk mengasuransikan kendaraan tertentu sebelum Anda membelinya. Penanggung mengenakan biaya lebih banyak untuk mengasuransikan mobil sport daripada kendaraan lain. Bahkan warna mobil dapat mempengaruhi biaya asuransi. Untuk menjamin bahwa Anda tidak terkejut begitu Anda telah membayar untuk mobil itu, Anda harus melakukan riset.

Jangan serahkan kunci perdagangan Anda sampai kesepakatan ditandatangani. Jika mereka "menyandera" mobil Anda, mereka dapat menggunakannya untuk menekan Anda agar membeli mobil baru. Tunggu hingga kesepakatan selesai untuk memastikan Anda tetap mengendalikan situasi setiap saat selama transaksi.

Jika Anda tidak dapat menemukan mobil yang Anda inginkan, tanyakan kepada dealer Anda apakah mereka dapat memesannya untuk Anda. Sebagian besar mobil domestik dapat dipesan khusus dengan peningkatan dan opsi tepat yang Anda inginkan. Bahkan mobil bekas pun seringkali mudah ditemukan oleh dealer mobil dan telah dikirim ke lokasi mereka. Anda harus menunggu sedikit lebih lama untuk opsi ini, tetapi mungkin sepadan jika hati Anda tertuju pada sesuatu yang spesifik.

Jangan pernah menyetujui jaminan apa adanya jika Anda membeli kendaraan bekas. Keputusan ini pada akhirnya dapat merugikan Anda ratusan atau bahkan ribuan dolar. Mereka setidaknya harus menawarkan garansi 30-90 saat membeli mobil apapun. Jika mesin atau transmisi berhenti berfungsi setelah Anda meninggalkan dealer, Anda bertanggung jawab penuh atas biaya perbaikan.

Minta dealer untuk mengambil biaya iklan dari harga mobil Anda. Anda tidak harus bertanggung jawab untuk itu! Jika penjual tidak mau bekerja dengan Anda dalam hal ini, beri tahu mereka bahwa Anda akan membawa bisnis Anda ke tempat lain. Dalam banyak kasus, penjual akan mengakomodasi Anda daripada mengambil risiko kehilangan penjualan.

Cobalah untuk menghindari dibawa ke ruang "penutup". Saat mencapai tahap akhir negosiasi, banyak penjual membawa pelanggan ke ruangan terpisah, dan terkadang bahkan penjual "penutup" yang terpisah. Cobalah untuk menghindari ini jika memungkinkan, tetap berada di tempat terbuka di mana Anda cenderung tidak terintimidasi.

Untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai wajar untuk pertukaran Anda, lakukan riset. Meneliti nilai pasar wajar dari tukar tambah Anda akan memastikan Anda mendapatkan harga yang wajar.

Bertanggung jawablah saat membeli mobil bekas. Meskipun semua statistik tentang merek dan model yang Anda beli sangat baik, Anda tidak tahu bagaimana mobil itu dirawat. Dapatkan mekanik yang berkualifikasi untuk memeriksanya untuk Anda. Mereka dapat melihat masalah besar yang perlu Anda hindari sebelum membeli.

Penting untuk diinformasikan saat Anda berbelanja mobil. Manfaatkan tip yang telah Anda pelajari di sini untuk memastikan Anda mendapatkan pengalaman yang luar biasa. Mereka harus menjadikan membeli mobil sebagai proses yang dapat Anda nikmati.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement