Strategi Sederhana Tanpa Stres Saat Mau Beli Mobil

Strategi Sederhana Tanpa Stres Saat Mau Beli Mobil - Membeli mobil adalah sesuatu yang wajib dilakukan setiap orang saat mereka membutuhkan kendaraan. Namun, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda tidak yakin apa yang perlu Anda lakukan s…

Membeli mobil adalah sesuatu yang wajib dilakukan setiap orang saat mereka membutuhkan kendaraan. Namun, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda tidak yakin apa yang perlu Anda lakukan saat mencari mobil, panduan ini akan membantu Anda. Ikuti terus saran yang solid tentang pembelian mobil.

Sebelum menandatangani kontrak apa pun, luangkan waktu untuk membaca setiap baris, termasuk cetakan kecilnya. Jika ada sesuatu yang terdaftar yang tidak Anda mengerti, jangan tanda tangan sampai Anda mendapatkan jawaban yang Anda mengerti. Penjual yang tidak menyenangkan dapat menggunakan kontrak untuk memasukkan banyak biaya yang tidak dibahas.

Minta teman atau anggota keluarga penjual mobil ikut bersama Anda saat Anda mencari mobil baru. Penjual mobil bisa menjadi sangat agresif, tetapi jika mereka tahu bahwa Anda bersama sesama penjual, Anda akan lebih mudah mendapatkan kesepakatan yang Anda inginkan dan pantas dapatkan.

Jika Anda menukar mobil Anda, bawa ke toko detail dan minta jok dan karpet dibersihkan bersama dengan mencuci dan lilin. Melakukan satu hal ini biasanya dapat memberi Anda beberapa ratus dolar atau lebih dalam nilai tukar dibandingkan dengan mobil yang tidak bersih.

Sewa mobil berbeda yang Anda suka. Untuk mendapatkan perasaan yang lebih baik tentang mobil, Anda harus mengunjungi perusahaan persewaan mobil dan menyewakannya agar Anda dapat mencoba mengendarainya. Lakukan perjalanan darat atau semacamnya agar mobil dapat diuji untuk melihat apakah berfungsi dengan apa yang Anda perlukan. Anda dapat memutuskan apakah Anda menyukai mobil di jalan raya dan saat mengemudi jarak jauh.

Sebelum berbelanja mobil, bersihkan semua barang pribadi dari mobil Anda. Melakukan satu hal ini akan menghemat banyak waktu Anda di dealer. Ini juga akan memastikan bahwa Anda tidak meninggalkan dokumen penting seperti dokumen asuransi. Tidak ada yang lebih buruk daripada pulang ke rumah dan menyadari bahwa Anda meninggalkan sesuatu di mobil yang baru saja Anda tukar.

Perbaiki skor kredit Anda sebelum membeli mobil. Skor kredit yang buruk berarti biaya bunga yang lebih tinggi. Itu akan menghasilkan tagihan mobil bulanan yang lebih tinggi. Dan dalam beberapa kasus, itu akan menghasilkan premi yang lebih tinggi untuk asuransi mobil. Dapatkan kredit Anda agar Anda tidak terkunci dalam biaya tinggi selama masa pinjaman mobil Anda.

Ketahui nilai kredit Anda sebelum Anda memasuki showroom. Nilai kredit Anda akan membantu menentukan tingkat pembiayaan Anda, dan mengetahui nilai tersebut membantu Anda memahami berapa banyak Anda harus membayar untuk mobil Anda. Tarif pembiayaan terbaik sering kali disediakan untuk mereka yang memiliki skor kredit terbaik. Mengetahui milik Anda dapat membantu Anda bersikap realistis tentang peluang Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Luangkan waktu Anda saat membeli mobil baru dan kerjakan pekerjaan rumah Anda. Jangan takut untuk bangkit dan meninggalkan kesepakatan. Jangan jatuh cinta pada mobil tertentu. Jika nomor yang diberikan dealer tidak sesuai dengan keinginan Anda, tinggalkan saja.

Sebaiknya lakukan banyak riset tentang mobil sebelum Anda pergi ke dealer. Semakin banyak Anda mengetahui tentang model tertentu, semakin baik Anda dapat menilai apakah model tersebut tepat untuk Anda. Ada banyak sumber daya online yang memungkinkan Anda membandingkan berbagai merek dan model.

Lihat beberapa dealer untuk mobil yang Anda inginkan. Setelah Anda memilih merek dan model yang Anda inginkan, jangan hanya memilih tempat terdekat. Jika ada beberapa dealer dari merek tersebut, periksa semuanya. Jangan lupa untuk melihat lot bekas juga, mereka sering menawarkan penawaran bagus untuk mobil yang akan mengemudi untuk waktu yang lama.

Jangan pernah setuju untuk membayar harga yang diminta! Ada beberapa mobil yang dijual di luar sana yang tidak memiliki ruang untuk negosiasi harga. Ketika Anda telah meneliti kendaraan, memeriksanya dan memberikan persetujuan Anda, negosiasikan harga akhir berdasarkan temuan Anda. Jangan menentukan harga sampai Anda puas dengan investasi Anda.

Waspadai tawaran spesial akhir tahun. Penawaran spesial ini biasanya dimulai pada kuartal keempat setiap tahun dan produsen fitur menetapkan kesepakatan yang tetap tak tertandingi jika dibandingkan dengan kesepakatan lain pada tahun tersebut. Kesepakatan ini terjadi karena tahun baru dan tahun model baru, yang berarti mobil baru menggantikan yang lama.

Pembiayaan seringkali lebih terjangkau jika Anda mendapatkannya dari institusi selain dari dealer itu sendiri. Tarif yang mereka tawarkan tidak bagus, tetapi terkadang mereka terbuka untuk meminjamkan uang kepada Anda saat kredit Anda buruk, tidak seperti bank. Periksa semua opsi pembiayaan Anda dan cari tahu berapa banyak Anda akan disetujui sebelum Anda mendekati banyak.

Seperti yang dikatakan artikel di atas, penting untuk mempertimbangkan berbagai hal saat akan berbelanja mobil. Jika Anda mengikuti saran di atas dan menaatinya, Anda akan lebih mudah saat mencari kendaraan. Jangan tunda lagi dan mulailah berbelanja mobil Anda segera agar Anda bisa mendapatkan mobil yang Anda inginkan!
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement