Membeli Mobil Bekas Untuk Pemilik Mobil Baru

Membeli Mobil Bekas Untuk Pemilik Mobil Baru - Ada beberapa orang yang tahu segalanya tentang setiap merek dan model. Yang lain merasa sama sekali tidak mendapat informasi tentang kendaraan dan harga. Jika Anda salah satu orang di kategori kedua,…

Ada beberapa orang yang tahu segalanya tentang setiap merek dan model. Yang lain merasa sama sekali tidak mendapat informasi tentang kendaraan dan harga. Jika Anda salah satu orang di kategori kedua, maka ini adalah artikel yang tepat untuk Anda!

Jangan sampai hati Anda tertuju pada model mobil tertentu saat Anda berbelanja mobil. Anda harus membiarkan opsi Anda terbuka sehingga Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik. Mobil yang Anda inginkan mungkin bukan pilihan terbaik yang tersedia saat Anda siap membeli.

Jangan pernah membeli mobil pada pembelian pertama Anda ke showroom. Setiap dealer mobil akan mencoba membuat Anda keluar dengan satu set kunci baru di tangan. Meskipun ini mungkin menggoda, pahamilah bahwa ini adalah pembelian besar. Luangkan waktu Anda untuk berbelanja dan pastikan bahwa kesepakatan yang ditawarkan kepada Anda benar-benar yang terbaik untuk Anda.

Perhatikan baik-baik bagian bawah kendaraan. Cobalah untuk tetap memperhatikan tanda-tanda karat dan erosi. Sebuah mobil bisa terlihat bagus di luar, tapi berantakan di bawahnya. Jika Anda melihat karat di bawah kendaraan, lanjutkan. Ini bisa berarti banyak perbaikan nantinya.

Carilah di internet tentang insentif untuk mobil yang Anda inginkan. Banyak pabrikan otomotif menawarkan uang kembali atau pembiayaan khusus untuk kendaraan mereka. Dealer tidak akan selalu memberi tahu Anda tentang hal-hal ini sebelumnya. Luangkan waktu untuk mendidik diri sendiri terlebih dahulu agar Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik saat berada di showroom.

Sebelum berbelanja mobil, bersihkan semua barang pribadi dari mobil Anda. Melakukan satu hal ini akan menghemat banyak waktu Anda di dealer. Ini juga akan memastikan bahwa Anda tidak meninggalkan dokumen penting seperti dokumen asuransi. Tidak ada yang lebih buruk daripada pulang ke rumah dan menyadari bahwa Anda meninggalkan sesuatu di mobil yang baru saja Anda tukar.

Bersikaplah tegas dalam hal ekstra yang Anda inginkan. Hampir setiap wiraniaga setidaknya akan mencoba untuk "menjual" Anda dalam upaya untuk mendapatkan penjualan yang lebih besar. Jangan biarkan mereka menekan Anda ke model berikutnya atau fitur yang tidak Anda butuhkan. Jika mereka mengklaim tidak memiliki stok model yang Anda cari, hanya yang "lebih baik", tanyakan apakah mereka dapat menemukannya di dealer lain.

Apakah ada fitur khusus yang Anda inginkan? Apakah itu, kursi berpemanas atau sunroof? Bahkan sebelum Anda mendekati banyak, cari tahu mobil mana dalam kisaran harga Anda yang benar-benar menawarkan fitur ini. Ini akan mengurangi waktu yang dihabiskan untuk melihat mobil yang tidak Anda inginkan karena fiturnya tidak tersedia.

Anda hanya boleh memberikan nomor jaminan sosial jika Anda serius mempertimbangkan untuk melakukan pembelian dari dealer tersebut. Beberapa dealer akan meminta info ini dimuka sehingga mereka dapat menjalankan kredit Anda. Jika Anda tidak membeli di sana, membuat laporan kredit berjalan beberapa kali mengurangi perubahan Anda dalam membuat kesepakatan terbaik. Pertama, buat kesepakatan ketat sebelum memberikan nomor SS Anda.

Tetapkan batas pengeluaran sebelum membeli mobil baru Anda. Sangat mudah untuk terpengaruh oleh penjual yang memaksa atau interior kulit yang bagus, tetapi penting agar Anda tetap sesuai dengan anggaran Anda. Anda mungkin menyukai alasan untuk mengeluarkan uang ekstra, tetapi Anda tidak akan menyukainya ketika tiba saatnya untuk membayarnya.

Jika Anda berpikir untuk membeli mobil yang masih bergaransi. Anda perlu memastikan bahwa apa pun yang tersisa dari garansi kendaraan ada secara tertulis. Anda tidak ingin membeli mobil hanya untuk mengetahui bahwa garansinya telah batal, sehingga Anda harus membayar ekstra tanpa bayaran.

Anda seorang wanita yang sedang berbelanja mobil, tidak pernah setuju untuk bekerja dengan seorang salesman yang memperlakukan Anda dengan cara yang merendahkan. Beberapa penjual akan mencoba memanfaatkan pembeli wanita dan menawarkan harga atau persyaratan pembiayaan yang tidak adil. Ini bukanlah pengalaman membeli mobil Anda yang seharusnya. Jika ya, kunjungi dealer lain.

Jangan serahkan kunci perdagangan Anda sampai kesepakatan ditandatangani. Jika mereka "menyandera" mobil Anda, mereka dapat menggunakannya untuk menekan Anda agar membeli mobil baru. Tunggu hingga kesepakatan selesai untuk memastikan Anda tetap mengendalikan situasi setiap saat selama transaksi.

Pahami bahwa istilah pengantar hanya itu, pengantar. Oleh karena itu, ketahuilah apa yang akan terjadi setelahnya, dan nilai anggaran Anda untuk memastikan bahwa anggaran tersebut mengakomodasi dengan baik. Jika tidak, Anda akan tertipu oleh salah satu trik tertua dalam buku ini. Jangan biarkan itu terjadi pada Anda!

Sekarang Anda bisa sedikit rileks. Anda memiliki informasi yang Anda butuhkan untuk membuat pilihan cerdas dalam hal pembelian mobil. Anda bisa mendapatkan harga yang pantas, dan dengan itu Anda akan merasa jauh lebih baik tentang perjalanan Anda. Selamat berbelanja!
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement