Hal-Hal Penting Yang Perlu Diketahui Saat Membeli Mobil

Hal-Hal Penting Yang Perlu Diketahui Saat Membeli Mobil - Sementara beberapa orang menyukai gagasan pergi ke dealer untuk memilih kendaraan baru, yang lain merasa prosesnya sangat menakutkan dan membuat stres. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat menca…

Sementara beberapa orang menyukai gagasan pergi ke dealer untuk memilih kendaraan baru, yang lain merasa prosesnya sangat menakutkan dan membuat stres. Untuk mendapatkan pengalaman terbaik saat mencari mobil, disarankan untuk melakukan sedikit penelitian awal tentang masalah tersebut. Teruskan membaca untuk beberapa nasihat hebat.

Saat akan membeli mobil, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu fitur apa saja yang penting bagi Anda di dalam mobil. Miliki gambaran yang jelas tentang apa yang Anda inginkan, sehingga Anda dapat mencari harga yang tepat serta mobil yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Selalu tanyakan kepada penjual apakah mereka bersedia mengizinkan Anda melakukan test drive. Meskipun beberapa penjual swasta mungkin tidak menawarkan Anda kesempatan untuk melakukan test drive, ada banyak yang bisa melakukannya. Anda harus mencoba melakukan kesepakatan dengan seseorang yang akan mengizinkan Anda untuk melihat bagaimana mobil berjalan.

Jangan biarkan diri Anda membeli mobil pertama yang Anda lihat, meskipun sepertinya itu akan cocok untuk Anda. Ada begitu banyak kendaraan di luar sana untuk dijual sehingga membeli yang pertama dapat menyebabkan Anda kehilangan kesempatan untuk membuat kesepakatan yang jauh lebih baik untuk mobil yang mungkin Anda sukai.

Ketahui apa yang Anda inginkan sebelum Anda menginjakkan kaki di dealer. Anda akan berurusan dengan tenaga penjualan profesional, jadi buatlah keputusan tentang apa yang akan Anda bayarkan, apa yang Anda inginkan, dan apa yang tidak Anda minati. Itu akan membuat mereka kecil kemungkinannya untuk mempengaruhi Anda.

Jangan membayar banyak tambahan saat Anda membeli mobil. Tentu, alangkah baiknya memiliki banyak fitur menyenangkan di mobil baru Anda, tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkannya? Setiap mainan atau gadget yang Anda tambahkan mendongkrak harga mobil secara signifikan. Cari tahu apa yang benar-benar Anda butuhkan, dan pertahankan itu.

Bersikaplah agresif dan tegas. Anda pasti akhirnya akan menegosiasikan harga kendaraan Anda, jadi jangan takut untuk mendorong sedikit. Bersiaplah untuk meninggalkan dealer jika Anda tidak membuat kemajuan. Biarkan penawaran itu sendiri selama satu atau dua hari, lalu hubungi lagi penjualnya. Jika mereka tahu bahwa Anda bersedia pergi, mereka akan lebih cenderung menerima tawaran Anda atau membalas penawaran dengan harga yang lebih masuk akal.

Saat membeli mobil, pertimbangkan bagaimana penghematan bahan bakar kendaraan akan memengaruhi anggaran Anda. Mungkin terlihat bagus untuk mendapatkan V-8 yang dapat menarik, misalnya. Namun, Anda harus memikirkan apakah Anda benar-benar akan memanfaatkan fitur ini sepenuhnya.

Ketika Anda mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas, selalu minta mekanik Anda memeriksanya terlebih dahulu. Anda bukan mekanik berkualifikasi yang terlatih untuk mengenali masalah atau perbaikan, jadi Anda harus membawanya ke profesional. Bersiaplah untuk membayar $ 100 atau lebih untuk layanan ini, tetapi pada akhirnya dapat menghemat ribuan.

Cari tahu harga tukar tambah sebelum menyerahkan kendaraan lama Anda. Jika Anda berencana menukar kendaraan Anda saat ini untuk menuju harga pembelian kendaraan baru Anda, persiapkan dengan nilai yang tepat sebelumnya. Memeriksa harga secara online atau menggunakan Buku Biru Kelley. Pastikan Anda memeriksa harga grosir, bukan eceran.

Minta untuk membawa mekanik Anda sendiri. Gunakan mekanik yang bisa Anda percaya. Hindari menggunakan mekanik yang direkomendasikan dealer. Mekanik Anda akan memberi tahu Anda apa yang salah dengan mobil itu, dan apakah harganya tepat.

Jika Anda ingin membeli mobil bekas, yang paling penting adalah Anda mendapatkan salinan riwayat perawatan dan perbaikan kendaraan. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat apa yang telah dilakukan pada mobil, dan apakah telah terjadi kecelakaan yang serius.

Periksa peringkat konsumen keseluruhan kendaraan sebelum Anda melakukan pembelian. Hal hebat tentang laporan konsumen adalah Anda dapat menyelamatkan diri dari melakukan pembelian yang buruk dengan sangat mudah. Laporan ini dapat memberi tahu Anda berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk perbaikan dan berapa lama rata-rata kendaraan akan bertahan.

Untuk memastikan bahwa proses belanja mobil Anda menghasilkan pilihan terbaik untuk Anda dan keluarga; pikirkan baik-baik tentang kebiasaan mengemudi dan gaya hidup Anda. Dengan sengaja mempertimbangkan jenis penggunaan yang mungkin didapat kendaraan akan membantu Anda memilih yang tepat. Kegagalan untuk mengingat faktor-faktor seperti efisiensi bahan bakar atau kapasitas angkut saat berbelanja dapat menyebabkan Anda membeli sesuatu yang akhirnya tidak praktis untuk kebutuhan harian Anda.

Pembelian mobil baru memiliki unsur kegembiraan, tetapi juga dapat dicirikan oleh kegugupan dan ketidakpastian. Untuk menaklukkan keraguan yang dapat ditimbulkan oleh proses tersebut hanya membutuhkan sedikit pendidikan dan pengetahuan. Jika beruntung, tips di atas membuat Anda merasa siap dan yakin akan kunjungan Anda berikutnya ke dealer mobil.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement