Sedang Di Pasar Mobil? Mulailah Dengan Tip Hebat Ini

Sedang Di Pasar Mobil? Mulailah Dengan Tip Hebat Ini - Anda harus bersenang-senang saat membeli mobil. Mengemudi dengan mobil baru yang mengilap bisa menyenangkan dan bagian berbelanja juga harus begitu. Banyak yang mengira proses ini pasti membuat stres…

Anda harus bersenang-senang saat membeli mobil. Mengemudi dengan mobil baru yang mengilap bisa menyenangkan dan bagian berbelanja juga harus begitu. Banyak yang mengira proses ini pasti membuat stres, tetapi ternyata tidak. Gunakan tip-tip berikut ini untuk menjadikan berkendara sebagai waktu yang menyenangkan.

Jangan pernah meninggalkan mobil Anda di dealer semalaman. Banyak dealer akan menawarkan Anda kesempatan untuk membawa pulang mobil yang Anda pertimbangkan untuk diuji coba lebih lama. Meskipun hal ini menarik, pada dasarnya mereka diberi kesempatan untuk menyandera mobil yang Anda miliki. Hal ini membuat Anda lebih sulit untuk meninggalkan kesepakatan yang buruk, dan itu tidak menguntungkan Anda.

Jangan lupa untuk menghitung biaya kepemilikan saat memilih kendaraan baru. SUV dengan harga murah itu mungkin tidak begitu bagus jika itu berarti Anda akan menghabiskan dua kali lipat jumlah yang biasa Anda gunakan untuk bensin untuk mengendarainya. Hal yang sama berlaku untuk mobil atau model bergaya balap sporty yang disukai oleh pencuri mobil yang keduanya dapat datang dengan kenaikan tarif asuransi.

Periksa peringkat BBB dealer mobil lokal Anda sebelum Anda mengunjunginya. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, dealer mobil bisa jadi kurang jujur. Selamatkan diri Anda dari banyak stres dan pengeluaran dengan menyelidiki bagaimana perasaan orang lain tentang dealer mobil. Waktu yang dibutuhkan tidak seberapa dibandingkan dengan waktu yang dapat Anda buang di dealer biasa.

Gunakan Internet untuk berbelanja. Ada berbagai macam mobil dan informasi mobil yang tersedia secara online. Jangan mengunjungi dealer sebelum mempelajari semua tentang mobil yang Anda pertimbangkan. Pencarian online dapat mengungkapkan apa pun yang ingin Anda ketahui termasuk MPG, nilai jual kembali, spesifikasi, peringkat, dan ukuran.

Beberapa hal yang sama mengasyikkan dan membebani proses mencoba menemukan kendaraan baru. Anda dapat menghemat banyak waktu, dan uang, dengan berbelanja di rumah. Ada banyak situs web yang memungkinkan untuk membeli mobil dari dealer dan pemilik individu. Anda dapat melakukan perbandingan mobil-ke-mobil dan memfilter berdasarkan fitur dan harga. Ini adalah cara yang baik untuk menemukan kendaraan ideal Anda dan mencari tahu lebih banyak tentang tempat terbaik untuk berbelanja kendaraan baru.

Bawa seseorang bersamamu. Mereka akan dapat membantu Anda menghindari kesalahan, seperti membuat keputusan emosional. Anda perlu mengajak teman saat berbelanja agar mereka bisa membantu.

Tentukan apakah Anda menginginkan mobil bekas atau baru. Mobil baru memiliki keuntungan yang jelas, tetapi mobil bekas juga bisa menjadi harga yang bagus. Ada banyak mobil bekas bersertifikasi sekarang yang terbukti berperforma baik, dan harganya jauh lebih murah daripada mobil baru.

Pembiayaan seringkali lebih terjangkau jika Anda mendapatkannya dari institusi selain dari dealer itu sendiri. Tarif yang mereka tawarkan tidak bagus, tetapi terkadang mereka terbuka untuk meminjamkan uang kepada Anda saat kredit Anda buruk, tidak seperti bank. Periksa semua opsi pembiayaan Anda dan cari tahu berapa banyak Anda akan disetujui sebelum Anda mendekati banyak.

Ajukan pertanyaan yang sulit dan mendetail kepada penjual tentang mobil tersebut. Buatlah daftar sebelum Anda pergi berdasarkan riset internet sehingga Anda tahu jawabannya. Jika mereka melakukan kesalahan, Anda tahu bahwa Anda berurusan dengan tenaga penjualan yang tidak berpengalaman dan tidak memiliki pengetahuan, yang menunjukkan adanya dealer berkualitas rendah.

Dalam hal membeli mobil, baik baru atau bekas, Anda perlu meningkatkan keterampilan negosiasi Anda. Mobil sengaja di-mark up karena penjual paham bahwa negosiasi harus dilakukan. Jadi pastikan Anda TIDAK PERNAH membayar harga stiker untuk kendaraan Anda dan jika Anda tidak bisa menawar, mintalah seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Saat Anda merasa telah diintimidasi atau diintimidasi, keluarlah. Tidak ada rasa malu untuk pergi. Ciptakan kebohongan jika itu membantu Anda. Yang penting pergi secepat mungkin. Anda memiliki lebih banyak opsi yang terbuka untuk Anda. Anda tidak harus berurusan dengan penjual yang tidak menyenangkan.

Ketika Anda memutuskan bahwa sudah waktunya untuk mulai membeli mobil, ada baiknya Anda mencari tahu berapa banyak Anda dapat membayar untuk sebuah mobil. Penting untuk melihat berapa harga mobil ini secara keseluruhan, bukan hanya pembayaran bulanannya. Sangat mudah untuk memperpanjang jangka waktu Anda sehingga pembayaran bulanan Anda terjangkau, tetapi Anda mungkin benar-benar membayar lebih untuk mobil dengan cara ini.

Jika Anda memiliki fleksibilitas, coba tunggu promosi dengan bunga rendah. Jika Anda benar-benar sabar, Anda bahkan mungkin dapat menemukan periode bunga nol. Ini akan membuat harga total yang Anda bayarkan untuk mobil Anda jauh lebih rendah daripada yang Anda rencanakan. Perhatikan dealer lokal yang menjalankan ini.

Membeli mobil baru seharusnya tidak menjadi pengalaman yang membuat stres dan tidak menyenangkan. Beberapa langkah dapat memastikan pengalaman yang positif. Gunakan tips ini dan dapatkan mobil impian Anda dan tinggalkan stres Anda.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement