Coba Ide Ini Saat Membeli Mobil!

Coba Ide Ini Saat Membeli Mobil! - Membeli mobil umumnya merupakan pengalaman yang membuat stres. Namun, tidak harus demikian. Dengan sedikit pengetahuan dan tekad, pengalaman membeli mobil Anda bisa lepas dari stres. Gunakan tip beri…

Membeli mobil umumnya merupakan pengalaman yang membuat stres. Namun, tidak harus demikian. Dengan sedikit pengetahuan dan tekad, pengalaman membeli mobil Anda bisa lepas dari stres. Gunakan tip berikut untuk membuat pengalaman membeli mobil Anda menyenangkan, dengan mobil baru yang mengkilap untuk menunjukkannya.

Jangan pernah memilih harga mobil yang ditetapkan saat Anda membeli mobil. Biasanya orang memberi harga pada barang karena tahu bahwa mereka harus menurunkannya saat pembeli tiba di sana. Jika Anda membayar dengan uang tunai, tidak ada salahnya memberi tahu mereka juga. Orang yang melihat banyak uang lebih cenderung melepaskannya dengan harga lebih murah.

Jika Anda membeli mobil dari dealer, mintalah mekanik Anda mencarinya. Anda harus pergi ke tempat lain jika dealer menolak membiarkan hal itu terjadi. Mekanik Anda akan memeriksa hal-hal seperti keausan mesin, jika sudah berada di area yang terkena banjir, serta banyak hal bermasalah lainnya.

Saat membeli mobil baru, simak review kendaraan tersebut di internet sebelum pergi ke dealer. Jika orang memiliki pengalaman buruk dengan mobil yang ingin Anda beli, Anda mungkin ingin memilih yang lain. Kebanyakan pinjaman mobil baru diberikan untuk jangka waktu 6 tahun dan Anda tidak ingin bermasalah dengan mobil dalam jangka waktu tersebut.

Hubungi bank untuk mengetahui apakah Anda bisa mendapatkan pembiayaan yang Anda butuhkan untuk kendaraan yang Anda minati. Ini akan membantu Anda mengetahui berapa banyak uang yang dapat Anda pinjam dan jenis suku bunga yang akan Anda lihat. Dalam banyak kasus, dealer dapat memperoleh tingkat bunga yang dapat diterima daripada yang mungkin Anda temukan di bank Anda. Namun, ada baiknya memiliki gambaran yang jelas tentang apa yang dapat Anda harapkan untuk dibayar.

Ketika Anda mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas, selalu minta mekanik Anda memeriksanya terlebih dahulu. Anda bukan mekanik berkualifikasi yang terlatih untuk mengenali masalah atau perbaikan, jadi Anda harus membawanya ke profesional. Bersiaplah untuk membayar lebih untuk layanan ini, tetapi pada akhirnya dapat menghemat dana Anda.

Cari mobil baru Anda secara online sebelum Anda mengunjungi dealer. Pencarian online memungkinkan Anda untuk melihat inventaris dari beberapa dealer, dan ini membuat Anda mengetahui informasi tentang harga hanya online. Ini adalah cara yang bagus untuk membandingkan toko dan benar-benar memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Sebelum membeli mobil, pertimbangkan biaya asuransinya. Jika Anda membiayai mobil, Anda mungkin membutuhkan pertanggungan yang komprehensif, selain perlindungan kewajiban. Beberapa mobil harganya jauh lebih mahal untuk diasuransikan daripada yang lain. Hindari kejutan apa pun dengan meminta penawaran pada perusahaan asuransi Anda sebelum Anda menandatangani dokumen apa pun.

Sebelum membeli mobil, bersihkan semua barang pribadi dari mobil Anda. Melakukan satu hal ini akan menghemat banyak waktu Anda di dealer. Ini juga akan memastikan bahwa Anda tidak meninggalkan dokumen penting seperti dokumen asuransi. Tidak ada yang lebih buruk daripada pulang ke rumah dan menyadari bahwa Anda meninggalkan sesuatu di mobil yang baru saja Anda tukar.

Jangan dapatkan semua tambahan yang ditawarkan selama negosiasi. Hal-hal ini termasuk jaminan yang diperpanjang, lapisan bening, dan pilihan perawatan kain. Biasanya Anda dapat membeli fitur-fitur ini setelah Anda membeli mobil dengan harga yang lebih murah. Juga, apakah Anda benar-benar ingin membayar beberapa fitur ini selama masa pinjaman.

Jangan berharap untuk melakukan pembelian di dealer pertama Anda. Faktanya, jika Anda melakukannya, Anda mungkin melakukan pembelian yang buruk. Belanja di sekitar selalu penting, dan ini terutama berlaku jika menyangkut pembelian cerdas dengan mobil atau truk. Luangkan waktu Anda dan lihat sekeliling.

Jangan serahkan kunci perdagangan Anda sampai kesepakatan ditandatangani. Jika mereka "menyandera" mobil Anda, mereka dapat menggunakannya untuk menekan Anda agar membeli mobil baru. Tunggu hingga kesepakatan selesai untuk memastikan Anda tetap mengendalikan situasi setiap saat selama transaksi.

Hati-hati dengan biaya iklan dealer. Ini sering kali digunakan pada pembelian mobil baru, dan Anda tidak perlu membayarnya. Dealer mobil harus beriklan sebagai bagian dari bisnis, dan banyak pembeli yang menentang biaya ini akan menang. Jika penjual Anda tidak mau menghapus biaya ini, mintalah untuk berbicara dengan manajer.

Dapatkan pinjaman dari bank Anda, bukan dari dealer mobil. Sebuah dealer mobil menghasilkan banyak pendapatan dengan menjual pinjaman, dan karena itu, pinjaman tersebut hampir selalu lebih mahal dalam jangka panjang. Untuk memastikan bahwa Anda membayar sesedikit mungkin, Anda harus mendapatkan pinjaman yang disetujui oleh bank bahkan sebelum Anda mulai mencari kendaraan.

Anda dapat membeli mobil tanpa melalui banyak tekanan. Meskipun membeli mobil adalah sesuatu yang dianggap banyak orang sebagai stres, dengan beberapa tip umum, Anda dapat berkendara dengan mobil baru Anda dalam waktu singkat. Gunakan tip berikut untuk membantu Anda membuat pengalaman membeli mobil Anda menyenangkan.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement