Lantai di pabrik, bengkel, gudang, garasi, tempat pemotongan, rumah sakit, dll. Terus-menerus terpapar keausan mekanis yang berat (misalnya gesekan, benturan, dll.) Dan kerusakan bahan kimia karena zat asam, anorganik dan organik, alkali, produk minyak bumi, limbah, minyak dll.

Jasa pelapis epoxy lantai self leveling adalah zat berbasis air, berbahan dasar resin, diperkuat murni yang menyebar secara spontan tanpa merusak lingkungan. Epoxy, di sisi lain, adalah sejenis perekat yang terdiri dari sekelompok termosat yang diperoleh dari bahan kimia tahan lama. Menggabungkan kedua zat ini dengan sifat kuat di dalam dirinya, mereka telah menciptakan opsi yang sangat diperlukan untuk dunia pelapisan. Lapisan epoksi selfleveling memiliki efek kuat dalam aspek ini.

Bahan epoxy yang digunakan dalam lapisan epoxy selfleveling menembus ke lantai beton, membentuk ketebalan 1 hingga 3 mm, dan menjadi formasi baru yang tidak menua, tidak terpengaruh oleh minyak dan kotoran. Berkat daya tahan zat-zat dalam strukturnya, bahan ini aman diaplikasikan ke semua jenis lingkungan tanpa kecuali. Lapisan epoksi selfleveling dapat diterapkan ke lingkungan terkecil atau terluas berkat fitur penyamarataan sendiri. Tentu saja, penerapan ruang besar dapat meningkatkan perbedaan harga, atau diskon pada harga total dapat diberikan.

Jenis pelapisan yang diterapkan di setiap area mencakup kekasaran bagian bawah di ruang dan memberikan penampilan yang halus dan indah. Selain itu, pelapis epoxy self-leveling dibuat untuk rumah atau pusat bisnis dapat dibuat sesuai dengan warna, tekstur dan cuaca lingkungan. Ia memiliki kemampuan untuk mengubah suasana lingkungan pada suatu saat. Fakta bahwa itu tidak terpengaruh oleh dampak kimia dan fisik telah sangat efektif dalam menjaga tekstur lingkungan yang menyenangkan. Ini adalah salah satu jenis pelapis yang harus dipilih untuk membuat lantai lebih tahan lama.

Penerapan lapisan epoxy self leveling, di lantai beton, berhasil memenuhi persyaratan untuk kekuatan mekanik dan kimia yang tinggi, dan memberikan hasil estetika yang baik. Lapisan epoxy lantai self leveling setelah mengeras, ia membentuk permukaan akhir yang mudah dibersihkan yang menampilkan daya tahan dan kekuatan yang besar terhadap gesekan (ketahanan abrasif) serta ketahanan terhadap efek kimia, misalnya terhadap asam organik dan anorganik, alkali, produk minyak bumi, limbah, air, laut air dll.

Pelapis lantai epoxy self leveling memiliki peran penting di permukaan pabrik, bengkel, gudang, garasi, tempat pemotongan, rumah sakit, dll. kontraktor epoxy lantai self leveling memberikan permukaan yang sangat tahan lama, tahan abrasi, keras-elastis dan estetika, mampu menahan lalu lintas kendaraan dan keausan jangka panjang karena kondisi kerja.

Aplikator epoxy lantai self leveling menyediakan jasa epoxy self leveling dan merupakan salah satu spesialis kontraktor epoxy lantai terkemuka dalam produk-produk pelapis lantai yang menggunakan epoxy untuk Industri Konstruksi.

Silahkan Baca: