Jasa epoxy lantai rumah kontraktor aplikator tukang lantai epoxy rumah di Bandung, Jakarta, Tangerang, Indonesia

Jasa epoxy lantai rumah adalah salah satu yang terbaik di ruangan-ruangan di mana pembersihan konstan diperlukan, ada kemungkinan besar kerusakan mekanis dan bahkan kimiawi pada permukaan, dan tidak ada waktu untuk mengganti lantai secara berkala. Tidak mengherankan, banyak perusahaan industri memilih jasa epoxy lantai ini untuk mengatur bengkel mereka. Dalam beberapa tahun terakhir, semakin banyak orang mempertimbangkannya sebagai opsi untuk digunakan di rumah. Solusi jasa epoxy lantai rumah ini memiliki kelebihan.

Kontraktor epoxy lantai rumah berbeda dari semua jenis lantai klasik, karena diletakkan dengan menuangkan massa cair khusus. Komposisinya didasarkan pada basis polimer, jadi setelah waktu tertentu setelah menuangkan ke permukaan, yang, seperti cairan lainnya, mengasumsikan posisi horizontal sempurna, membeku membentuk lantai yang halus, tetapi tidak licin.

Kekuatan dari bahan beku seperti itu membedakannya dari kompetitor mana pun, karena massa yang mengeras meluas dengan baik. Berkat sifat-sifat ini, bahkan dalam menghadapi gempa bumi yang kuat, lantainya tetap holistik dan cocok untuk digunakan lebih lanjut sampai dasar semen yang mendasarinya rusak. Karena polimer modern netral secara kimia, lantai epoksi juga sangat sesuai di laboratorium kimia.

Perlu dicatat bahwa aplikator epoxy lantai lebih sering digunakan di industri daripada di rumah. Akibatnya, keuntungan mereka harus memperoleh rincian tertentu di rumah, tetapi kerugian yang tampaknya tidak kritis dalam pabrik produksi dapat memainkan peran yang menentukan dalam penggunaan domestik. Dalam hal ini, perlu mempertimbangkan secara khusus karakteristik utama lantai epoksi di apartemen normal.

Jasa Epoxy Lantai Rumah Kontraktor Aplikator Jasa Lantai Epoxy Rumah

Jasa Epoxy Lantai Rumah Kontraktor Aplikator Jasa Lantai Epoxy Rumah
Jadi, jika jasa epoxy lantai digunakan di rumah, kualitas berikut pantas mendapatkan kata-kata yang patut dipuji:

Keamanan. Di rumah mereka, tidak ada yang harus menjadi bahaya bagi pemilik. Rumus kimiawi dari komposisi epoksi menjadikannya benar-benar netral, lantai ini tidak mengeluarkan uap, dan karenanya juga cocok di rumah-rumah di mana terdapat anak-anak kecil atau hewan. Lebih jauh lagi, jenis pelapisan ini adalah bahan yang tidak mudah terbakar, sehingga tidak akan menyebabkan terjadinya atau penyebaran api.

Perlawanan terhadap sebagian besar pengaruh eksternal. Benjolan dan gesekan, suhu dan kelembaban ekstrem, kimia kaustik apa pun - semua ini tidak memengaruhi lantai epoxy, yang menjadikannya pilihan yang layak untuk memperbaiki dapur, kamar mandi, atau bahkan garasi. Di mana pemilik ingin menghabiskan uang untuk pelapis lainnya, polimer epoxy akan mengatasi dalam segala hal.

Mudah dibersihkan dan perbaikan kecil. Karena lapisan ini tidak menyiratkan adanya lapisan, kotoran, bakteri, dan jamur, lapisan ini tidak memiliki terlalu banyak kemungkinan untuk mengendap di dapur atau di kamar mandi dan ketahanan kimia memungkinkan untuk membersihkan permukaan dengan deterjen apa pun tanpa merusak lantai.

Bahkan, untuk menjaga kebersihan, pelapis harus dibersihkan secara berkala dengan kain lembab: inilah obatnya. Perhatikan bahwa lantai epoxy tanpa kerusakan mekanis dapat bertahan selama dua dekade, jadi tidak mungkin untuk memperbaiki atau menggantinya.

Namun, bahkan jika pemiliknya entah bagaimana berhasil merusak permukaan, ia dapat dengan mudah diperbaiki, dengan perumahan dari atas dengan sejumlah kecil massa yang sama.

Gaya dan desain

Dalam dirinya sendiri, komposisi yang digunakan untuk mengisi lantai self-leveling biasanya monofonik atau hanya transparan, jadi untuk desain yang unik Anda akan memerlukan furnitur khusus. Desainer terbaik zaman modern biasanya keluar dari situasi tersebut dengan menawarkan apa yang disebut lantai epoxy 3D, di mana dimasukkan beberapa benda asing, yang dirancang untuk menghias interior.

Teknologi ini cukup sederhana: lantainya sangat cocok. dalam dua lapisan. Yang lebih rendah dipilih dalam warna, warna yang dianggap tepat sebagai basis pelanggan. Pada awalnya, mereka meletakkan fondasi seperti itu dan menunggu sedikit menebal - tidak sampai itu mengeras, tetapi berhenti mengalir. Biasanya ini terjadi hari kedua setelah pembayaran, yang berarti saatnya untuk mulai mendekorasi.

Dekorasi dilakukan dengan bantuan benda-benda seperti koin, kerikil warna-warni dan bahkan pasir berwarna. Elemen dekoratif diatur rapi di atas lapisan bawah yang sedikit beku, membentuk pola dan bentuk yang diinginkan. Setelah lapisan bawah mengeras dan "mengambil" elemen-elemen dekoratif ini, lapisan pengikat transparan dituangkan dari atas, di mana pewarnaan lapisan bawah dan semua elemen dekoratif akan terlihat.

Karena itu, nilai artistik lantai epoxy tersebut meningkat secara signifikan dan master perbaikan memiliki kesempatan untuk menjauh dari warna standar yang ditawarkan oleh produsen.

Simak Juga tips lainnya:
  1. Cara Memilih Tukang Epoxy Lantai yang Profesional 
  2. Cara Memilih Aplikator Epoxy Lantai yang Profesional 
  3. Cara Memilih Kontraktor Epoxy Lantai yang Profesional 
  4. Cara Memilih Jasa Pengecatan Epoxy Lantai yang Profesional 
  5. Cara Ampuh Memilih Jasa Epoxy Lantai Yang Baik 
  6. 4 Analisa Harga Epoxy Lantai Keunggulan dan Kekurangan
  7. Keunggulan Kekurangan Epoxy Lantai Rumah