Jasa Epoxy Lantai Surabaya, Tukang Pengecatan Epoxy Lantai Surabaya

Jasa pengecatan epoxy lantai surabaya sangat populer saat ini. Jasa epoxy lantai surabaya ini sangat populer karena memiliki banyak keunggulan. Cat epoxy sangat mudah dibersihkan. Epoxy lantai juga cukup baik dalam hal kebersihan. Pewarna ini menunjukkan sifat anti-bakteri. Karena itu, bakteri tidak dapat ditemukan di permukaannya.

Cat epoxy sangat tahan terhadap interaksi kimia dan fisik. Karena itu, lebih disukai terutama di daerah-daerah tersebut. Ini juga sangat tahan terhadap korosi. Korosi terlihat pada permukaan logam dari waktu ke waktu. Untuk alasan ini, cat epoxy digunakan pada permukaan logam yang akan bekerja di lingkungan yang korosif.

Aplikator epoxy lantai lebih sederhana dan lebih mudah daripada banyak aplikasi. Saat ini, jasa pengecatan epoxy lantai surabaya lebih disukai karena memiliki banyak properti superior di-bandingkan dengan aplikasi lain. Adalah penting bahwa cat epoksi perlu diterapkan oleh para ahli, dalam hal ini yaitu kontraktor epoxy lantai surabaya.

Jasa Pengecatan Epoxy Lantai Surabaya

Jasa Epoxy Lantai Surabaya, Tukang Pengecatan Epoxy Lantai Surabaya
Penting bagi perusahaan konstruksi dan pemilik apartemen untuk membuat struktur yang mampu bertahan terhadap dampak lingkungan dan melindunginya dengan melakukan studi yang diperlukan.

Pelapis lantai epoxy, dapat di aplikasikan di semua jenis struktur tanah dan laut, alam (angin, badai, gelombang, perubahan termal, beku-cair, kontaminasi, efek kimia, dll.) Dan industri (mekanik, fisik, dan kimia).

Epoxy lantai yang berteknologi tinggi dikembangkan untuk melindungi dengan menutupi dengan bahan estetika internal dan eksternal. Jasa pengecatan epoxy lantai surabaya adalah kelompok produk yang umumnya digunakan untuk perlindungan, perbaikan dan tampilan dekoratif permukaan beton dengan membentuk bidang pelapisan partikel.

Karena fitur-fitur ini, di-area yang sangat luas; Ini digunakan dengan meningkatnya permintaan untuk pembuatan permukaan yang tahan lama, dekoratif, sanitasi, kimia dan fisik, dan yang tidak berbahaya bagi kesehatan manusia dalam aplikasi dan kehidupan selanjutnya.

Jenis Lantai Epoxy

Jenis lantai epoxy adalah  pilihan lantai yang dapat dengan mudah diterapkan dalam warna yang diinginkan antara 0,5mm dan 10mm dalam sistem yang berbeda untuk semua jenis lantai. Tukang epoxy lantai surabaya, telah mencantumkan jenis-jenis pelapis lantai epoxy sebagai berikut.

Pelapis Lantai Epoxy Mortar

Pelapis Epoxy Mortar adalah  penutup lantai yang mudah dibersihkan dan bebas debu. Ini memiliki kekuatan mekanik dan ketahanan kimia yang tinggi. Pelapis Epoxy Mortar membuat lantai beton baru atau memperbaiki permukaan lantai beton yang rusak, berlubang, agar menjadi permukaan yang cerah, padat, dan tahan lama. Dengan lapisan kimia ini, lantai dapat dibentuk dengan cepat, tahan lama.

Jasa pengecatan epoxy lantai surabaya (epoxy mortar coating) dapat digunakan di semua lantai industri, pabrik kimia, pabrik listrik, pabrik mesin, pabrik kimia, industri otomotif, semua gudang dan semua lantai yang terkena beban berat dengan preferensi warna yang berbeda.

Pelapis Lantai Epoxy Multilayer

Ini adalah tipe aplikasi multi-layered. Ini digunakan di daerah dengan lalu lintas padat. Karena kekuatannya yang tinggi dan ketahanan terhadap bahan kimia, dimungkinkan untuk digunakan di area industri, gudang, tempat parkir, dan banyak area lainnya. Lurus lurus bertekstur dan cerah.

Jasa epoxy lantai surabaya (Multilayer Epoxy Floor Coatings) adalah jenis penutup lantai yang membuat lantai beton baru atau memperbaiki permukaan lantai beton yang rusak, berlubang, dan semi-kasar - sangat kasar. Dengan lapisan kimia ini, lantai dapat dibentuk dengan cepat, tahan lama.

Pelapis Lantai Epoxy

Epoxy Floor Coatings ini memiliki kekuatan mekanik dan ketahanan kimia yang mudah. Epoxy Coating adalah jenis penutup lantai yang membuat permukaan lantai beton baru yang cerah, padat dan halus atau kasar atau permukaan lantai beton yang sedikit aus dan rusak. Dengan lapisan kimia ini, lantai dapat dibentuk dengan cepat, tahan lama.

Lapisan Lantai Epoksi Self Leveling

Sistem ini  umumnya  diterapkan dalam ketebalan 1-3 mm. Karena permukaannya yang halus dan sangat halus, ini merupakan sistem pelapisan yang ideal untuk lingkungan yang higienis. Sistem self leveling epoxy tidak cocok untuk permukaan basah karena permukaannya halus dan licin. Ini tahan terhadap beban lalu lintas sedang sampai berat (forklift, beban lain dengan roda karet, dll.). Untuk mencapai tampilan dekoratif yang diharapkan dan kehalusan pada lantai di mana sistem ini diterapkan, kualitas infrastruktur beton harus halus. Selain sifatnya yang bebas debu, jasa pengecatan epoxy lantai Surabaya menciptakan permukaan mengkilap dan kaca dan dapat diperoleh pada permukaan bertekstur jika diinginkan.

Orange Peel Epoxy Floor Coatings

Ini adalah jenis lapisan yang disukai karena kurang licin serta visual. Digunakan di tempat yang tidak licin atau di lingkungan yang basah. Karena penampilannya seperti kulit jeruk telah mengambil namanya dari sini. Orange Peel Epoxy Floor Coatings Untuk lantai  basah dan licin, anti selip lebih disukai di area yang diinginkan atau karena estetika.

Pelapis Lantai Epoxy Dekoratif

Baru-baru ini, jasa epoxy lantai dekoratif, yang sering disukai oleh arsitek dalam berbagai gaya dan proyek khusus, terutama di rumah, menawarkan solusi di mana estetika dan visualitas berada di garis depan di banyak bidang. Terlalu besar bidang penggunaan dan juga gudang supermarket dengan lantai industri, lokakarya, departemen penjualan, sekolah dan rumah sakit sebagai tempat dalam ruangan setelah tidak lagi di rumah kita juga merasakan kehadiran epoxy dekoratif di lantai.

Sesuai dengan proyek, resin epoxy dapat diterapkan dengan mencampurkan pasir batu kuarsa berwarna dan lengkungan lainnya dan pada saat yang sama, visual yang diinginkan diperoleh dengan finishing dengan cat epoxy dalam warna yang berbeda seperti yang ditentukan dalam proyek.

Pelapis Lantai Epoxy Antistatik

Lapisan anti-statis epoksi, mudah dibersihkan dan penutup lantai bebas debu. Ini memiliki kekuatan mekanik dan ketahanan kimia yang moderat. Dalam lapisan anti-statis, itu bertujuan untuk menghilangkan listrik statis dengan batang tembaga di lingkungan saat ini.

Lapisan epoxy anti-statis membuat permukaan lantai beton baru yang cerah, padat dan tahan lama atau memperbaiki permukaan lantai beton berlubang, aus dan rusak. Ini adalah sistem pelapisan yang membuat permukaan semi-kasar atau sepenuhnya kasar, dengan pelapisan kimia ini, lantai dapat dibentuk dengan cepat dan tahan lama.

Lapisan epoxy antistatik dapat digunakan di semua lantai industri, rumah sakit, pabrik listrik, pabrik elektronik, sektor otomotif, dan semua permukaan yang tidak akan terpengaruh oleh listrik statis dengan pilihan warna yang berbeda.

Pelapis Lantai Epoxy Transparan

Ini adalah lapisan permukaan yang digunakan di pabrik, laboratorium tempat bahan makanan disiapkan dan di mana lingkungan bebas debu diperlukan.  Cat ini, yang diproduksi untuk digunakan pada permukaan epoxy dan beton, memiliki penampilan transparan yang tahan lama, bersih, dan tidak berpori, serta mencegah korosi pada permukaan lapisan dan mencegah masuknya bakteri dan beberapa bahan kimia ke dalam lantai.

Lapisan epoxy transparan  digunakan untuk memperkuat dan tidak membersihkan lantai di segala jenis tanah bersama dengan lantai beton. Ini digunakan sebagai lapisan pelindung dalam sistem lantai epoxy dan lantai polyurethane.

Pelapis Lantai Epoxy Ditempat Parkir Mobil

Pelapis epoxy yang digunakan di tempat parkir lebih  disukai karena muatannya yang rendah pada bangunan dan permukaan yang tahan lama, mudah dibersihkan, dan bebas debu. Dalam 10 tahun terakhir, lantai poxy telah  digunakan di banyak negara di dunia, terutama di banyak perusahaan mobil serta pusat perbelanjaan, tempat parkir mobil, pabrik dan banyak tempat parkir dalam dan luar ruangan lainnya  .

Banyak  sistem pelapis lantai poxy yang berbeda dapat diterapkan di tempat parkir terbuka dan tertutup. Secara opsional,  aplikasi berpola polos dan cerah atau bertekstur ( kulit jeruk ) dibuat. Memberikan kekuatan tinggi dalam penguatan lantai, pare monolitik kedap air diterapkan dalam warna yang diinginkan.

Keuntungan utama dari lantai epoxy di tempat parkir adalah menghindari debu dan tanda arah dan arah serta jalur untuk pengemudi dan pejalan kaki. Jika diinginkan, garis panduan dapat  diaplikasikan  dengan cat epoxy fosfor untuk merangsang pengemudi dan pejalan kaki ketika daya terputus dan cahaya redup.

Pelapis Lantai Epoxy Fosfor

Ini adalah jenis cat yang mengumpulkan sinar matahari atau segala jenis filter cahaya yang digunakan dan bersinar dengan memantulkan filter cahaya ini kembali dalam kegelapan atau kegelapan. Cat epoxy fosfor umumnya digunakan di rumah sakit, pabrik, bengkel, lembaga dan organisasi publik, tangga tangga bangunan dan situs apartemen, pagar tangga, lantai sebagai mercusuar pintu darurat. Cat epoxy fosfor menyediakan evakuasi dengan membantu orang menemukan arah dengan mengganggu energi listrik dalam situasi negatif seperti bencana alam atau kebakaran.

Pelapis Lantai Epoxy Industri

Sistem ini cocok untuk daerah padat lalu lintas padat. Ini bisa diaplikasikan dengan tampilan bertekstur atau cerah cerah. Ini dapat diterapkan dalam berbagai visual dan sistem yang cocok untuk area indoor dan outdoor dengan menerapkan dengan mudah pada semua jenis lantai. Non-slip higienis dan antibakteri dapat diterapkan pada area yang diinginkan dan dapat diaplikasikan dalam warna yang diinginkan.

Pelapis Lantai Epoksi Antibakteri

Ini adalah dua komponen  resin  berbasis epoxy logam, osb, permukaan betopan yang dapat dengan mudah melekat, memiliki ketahanan air yang tinggi, tahan terhadap berbagai bahan kimia, antibakteri adalah bahan yang dapat berjalan di forklift. Tahan air, tidak korosif, memberikan kebersihan 100% setelah menyelesaikan reaksi kimia pada permukaan yang diterapkan.

Karena fakta bahwa itu adalah resin kimia perekat dari kelompok termos lantai epoxy  antibakteri , ketahanannya terhadap air, asam dan alkali sangat baik. Ini dapat diterapkan sebagai monolitik dalam warna apa pun di lantai apa pun. Selain itu, sangat tahan terhadap abrasi dan gesekan karena tahan air dan ketahanan kimia yang cerah.

Pelapis lantai epoxy antibakteri dapat di aplikasikan di Rumah sakit, dapur industri, pabrik produksi makanan kering dan basah, pabrik daging terintegrasi, industri kimia dan farmasi, area pengemasan dan penyimpanan, di mana dibutuhkan kebersihan, digunakan dengan aman, bebas debu, bebas kuman, pelapis self-leveling epoxy antibakteri itu digunakan sebagai bahan pelapis lantai.

Jangan salah pilih, baca juga: