Cara Scan Berkas Lamaran Kerja Menggunakan Handphone Smartphone Android
Transkerja.com - hallo sahabat transkerja, jumpa lagi dengan saya yang selalu tidak pernah bosan memberikan informasi dan tips - tips seputar dunia kerja, sesuai dengan judul diatas yaitu kita akan membahas tentang Cara Scan Berkas Lamaran Kerja Menggunakan Handphone Smartphone Android kawan - kawan transkerja, pada zaman sekarang ini kita benar benar dimanjakan oleh teknologi ya kawan, segala sesuatunya dibuat serba gampang, dengan catatan asalkan kita mau sedikit berusaha dan segala sesuatunya bisa kita kerjakan sendiri. oke pada umumnya saat kita ingin menscan berkas - berkas penting salahah satunya adalah berkas lamar kerja, kita harus pergi ke tukang poto copy untuk meminta berkas - berkas kita di scan, belum lagi kalo tempat poto copynya ramai, wahuh kalo Kejadiannya udah kaya gini mau tidak mau kita harus menunggu, jiahahahaha Capek deh...... Pepatah bijak bilang Menunggu adalah sesuatu yang sangat membosankan, bahkan sekarang bukan lagi jadi pepatah bijak tapi sudah di buat lagu ? xixixi

back to topik ah mas bro... mungkin di kalangan orang yang suka mengkoleksi aplikasi tentunya sudah tidak asing lagi dengan hadirnya software untuk menscan berkas lamaran kerja ini, dikarenakan aplikasi untuk gadget atau smartphone Android ini adalah aplikasi yang multifungsi, Tinggal bagaimana kitanya saja apakah Handphone Smartphone Android sahabat transkerja akan dijadikan hanya untuk sekedar bergaya atau
untuk menyesuaikan dengan kebutuhan.

ohh iya saking asiknya admin bercerita panjang lebar sampai lupa admin memperkenalkan nama Aplikasi Handphone Smartphone Android Untuk keperluan Scan Berkas Lamaran Kerja.

Nama aplikasinya Adalah  CamScanner Aplikasi ini sangat cocok buat anda yang memiliki gatget smartphone dengan platform android.

Bagi anda yang belum mengetahi aplikasi ini CamScanner adalah aplikasi yang mempermudah sahabat transkerja untuk men-scan ID, berkas lamaran kerja, cover buku atau apapun sesuai dengan kebutuhan kawan - kawan transkerja. Hasil scan yang keluar juga sangat jernih mirip dengan aslinya atau mirip dengan menggunakan alat scan biasa.

Oke langsung saja dah kita siapkan berkas - berkasnya dulu yang akan kita Scan dengan menggunakan Aplikasi platform android CamScanner.

Berkas - Berkas Lamaran Kerja untuk di scan diantara Lain adalah:
  • KTP
  • NPWP
  • Surat Kuning
  • SKCK
  • Ijazah
  • Transkrip Nilai
  • KK/Kartu Keluarga
Jika sudah di siapkan semua berkas berkas yang di perlukan sekarang saatnya untuk menscan Berkas - berkas diatas, yuk kita Scan berkasnya bareng ya kawan.

Pertama buka Aplikasi CamScanner di HP android kita, lalu kita hanya tinggal memotret berkas yang tadi sudah disiapkan satu persatu ya kawan jangan sekligus ya kawan heheh, bila hasilya kurang memuaskan kawan - kawan transkerja juga bisa mengatur atau mengeditannya sedikit saja, kemudian Simpan atau save.

gimana sahabat transkerja gampang kan Cara Scan Berkas Lamaran Kerja Via Hp/Handphone Smartphone Android. lakukan hal yang sama untuk berkas lamaran kerja lainya.

Kalo semuanya sudah selasai di scan langkah selanjutnya kita tinggal kirim berkas - berkas lamaran kerja kita melalui email " baca juga ya Tentang Cara Kirim Email Lamaran Kerja Via HP"

Dan Untuk Aplikasinya sahabat transkerja bisa mendowloadnya melalui Google PlayStore Di Android apps

Sekianlah ulasan tentang cara scan lamaran kerja via ponsel android, semoga dengan terbitnya artikel ini dapat sedikit mempermudah sahabat transkerja dalam melamar pekerjaan di suatu perusahaan yang mengharuskan mengirim berkas lamaran kerja melalui Email.
Sedang Trends Terkait: Cara Scan Lamaran Kerja Di Hp Android

Advertisement