Resep Nasi Goreng Indomie yang Enak Rasanya

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja, tapi malas masak menu yang ribet? Masak nasi goreng dapat jadi alternatif paling tepat, selaras buat teman-teman yang nggak suka ribet.


Nasi goreng menjadi satu di antara menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng gampang ditemukan sebab banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air.


Nasi goreng lazimnya hanya memerlukan bumbu-bumbu dasar yang terdapat pada dapur. semacam bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. selepas itu semua diolah dimasak jadi satu kesatuan didalam wajan. walaupun terlihat sederhana, tetapi menu makanan yang satu ini mendapati cita rasa unik di lidah.


Cita rasa nasi goreng Tanah Air pastinya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. melimpah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini. sampai-sampai tak sedikit dari mereka yang ketagihan dengan masakan lezat yang satu ini.


Nah, kenyataannya memasak nasi goreng gampang namun dengan rasa istimewa rasa restoran sanggup sahabat kerjakan di rumah. semacam apa resepnya? Tak kudu menunggu lama, simak beragam resep nasi goreng praktis paling enak, spesial serta praktis khusus untukmu.


Gessi Pra @gessipra

Bahan-bahan

  • 2 butir telur
  • 1 piring nasi
  • 2 lembar bawang daun

Bahan indomi

Cara Membuat

  1. Kocok telur, buat telur dadar yang agak lebar, sisihkan.

  2. Campurkan nasi dengan minyak indomi, goreng sebentar (pakai api kecil) lalu segera masukkan bumbu yang lain dan bawang daun.
    Aduk sampai rata dan matang.

  3. Ambil telur dadar, letakkan nasi di atasnya dan gulung.
    Iris dengan ketebalan sesuai selera, sajikan.