Sewa Bus Pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah Disewakan Bis Pariwisata Dengan Tips Terlengkap dan Harga Termurah

Mau liburan ke Kota Magelang, Jawa Tengah bersama tim maupun kru kantor? Atau mau study tour di luar Kota? Menyewa bus pariwiata jadi harapan perjalanan dengan jumlah kepesertaan anggota yang berlimpah maupun masal.

Kemaslahatan memakai sebentuk moda Transportasi Wisata ialah untuk mengefisienkan berlimpah faktor persoalan yang perlu dipikirkan didalam memudahkan urusan trip perjalanan kamu.

Jasa penyewaan bus pariwisata di Kota Magelang, Jawa Tengah adalah agent transportasi terbaik di Indonesia, mempersembahkan fasilitas Carter bus pariwisata sesuai kebutuhan, melayani Sewa bus pariwisata di dalam kota atau luar kota, kayak kujungan, reuni, private tour, dll.

Sarana Jasa sewa bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah betul-betul lengkap.

Bila kamu menjalankan liburan, pastikan cuma memilih Jasa rental bus pariwisata di Kota Magelang, Jawa Tengah.

Menyewa bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah, ini dapat meniadakan melimpah tekanan dari merencanakan perjalanan untuk sekelompok orang.

Rental bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah ini ialah cara yang lebih hemat biaya, praktis, juga amat fleksibel untuk bepergian.

Seleksian Sewa PO bis pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah dengan pengetahuan mempuni yang benar-benar cocok untuk keinginan perjalanan yang memerlukan kapasitas yang besar, dengan memakai big bus untuk rute jauh maupun pendek perjalanan teman-teman Transkerja akan dilengkapi dengan layanan AC, TV, Karaoke, bagasi serta fasilitas-fasilitas lainnya.

Selain itu, Jasa penyewaan bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah juga menawarkan kapasitas menengah.

Buat Perjalanan Pariwisata dengan teman serta keluarga kamu lebih gampang, karena gak kudu lagi sewa kendaraan yang kecil.

Tentu saja kamu juga akan dicarikan bus dengan sarana AC, TV ,Karaoke, dan bagasi yang cukup luas.

Rental bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah menawarkan bus dengan heterogen jenis, adalah Big bus, Medium bus, juga Microbus Elf.

Dengan tipe, Big bus 48-59 Seats, Medium bus 29-33 Seats, serta Microbus Elf 15-19 Seats.

Beberapa Alasan Teratas Kenapa Mesti Berwisata Dengan Bus

Terbang itu nyaman dan menyewa kendaraan kamu sendiri bisa menyerahkan pengalaman sekali seumur hidup, tapi jika sobat Transkerja kepingin menghemat dana perjalanan, kamu mesti menetapkan PO bus pariwisata di Magelang, Jawa Tengah.

Ini akan memberi sahabat Transkerja lebih gadang uang saku untuk mengunjungi lebih dominan atraksi atau bahkan mungkin memberi sahabat Transkerja dana untuk tinggal satu hari ekstra di tujuan opsi kamu.

Mendapati perjalanan di bus betul-betul unik juga menyediakan bervariasi manfaat.

Berikut adalah alasan kenapa perlu bepergian dengan PO bus pariwisata di Magelang, Jawa Tengah!

Mayoritas operator PO bus pariwisata di Magelang, Jawa Tengah saat ini menyuguhkan WiFi gratis untuk seluruh durasi perjalanan, mengizinkan penumpang untuk sepenuhnya menggunakan waktu yang mereka habiskan di dalam perjalanan dengan menyelesaikan pekerjaan berharga atau mengejar rilis Netflix terbaru.

Sebagai perbandingan, maskapai penerbangan terus membuatmu membayar lebih dari tagihan Internet bulanan kamu untuk kemewahan besar menghabiskan satu jam online selama penerbangan.

Yang lebih menarik adalah bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah saat ini sungguh lebih mewah daripada kebanyakan pesawat terbang.

PO bus pariwisata di Magelang, Jawa Tengah tersedia stopkontak untuk mengisi daya ponsel-mu, kursi empuk serta (sekali lagi karena itu penting) ruang kaki ekstra.

Apa lagi yang sanggup teman-teman Transkerja minta? Bepergian jarak jauh bisa merepotkan andaikan kamu bepergian dengan kereta api atau pesawat, khususnya kalau kamu orang yang enggak bisa duduk terlalu lama.

Benar, kawan-kawan masih dapat membuat perjalanan singkat ke bathroom di pesawat ataupun kereta api, tetapi itu saja.

Saat bepergian dengan bus, pengemudi bus menggarap waktu istirahat lebih pendek dan satu kali istirahat lebih lama (kira-kira 25 menit) sehingga kamu dapat meregangkan kaki, minum secangkir kopi, dan makan cepat.

Juga, jauh lebih gampang memakai toilet di pom bensin yang dibersihkan secara berkala daripada mencoba memeras diri kamu di toilet kecil di pesawat.

Tidak tersedia orang yang setidaknya enggak pernah memikirkan kemungkinan kehilangan bagasi sebelum penerbangan.

Juga begitu kawan-kawan mendarat, kamu selalu menunggu dengan gak sabar koper sobat muncul di korsel dan percayalah, itu bikin stres.

Akan tetapi tidak demikian halnya dengan bus! Kawan-kawan mempersembahkan barang bawaan ke sopir bus, dia meletakkannya di kompartemen dan siap untuk perjalanan mu.

Serta yang paling berguna – sobat Transkerja bisa mengangkat bagasi sebanyak yang kamu inginkan.

Tidak wajib memikirkan apakah kamu akan melewati batas ataupun membayar cost tambahan untuk bobot ekstra.

Bawa saja apa pun yang kamu butuhkan, betul-betul tanpa beban!

Saat memesan tiket pesawat, lazimnya perlu memesan berbulan-bulan sebelumnya.

Orang-orang melakukannya untuk memperoleh harga tiket yang bagus sebab harganya jadi 10 kali lebih mahal saat tanggal perjalanan semakin dekat.

Katakan apa yang kamu inginkan terhadap bus, namun pada akhirnya, Penyewaan PO bus pariwisata di Magelang jauh lebih efisien daripada tiket pesawat apa pun yang kamu temukan.

Ya, sebagian maskapai akan mencoba memikat sahabat Transkerja dengan penawaran yang sungguh-sungguh terjangkau, tapi saat kamu menambahkan bujet yang akan mereka kenakan untuk bagasi terdaftar, pajak bandara, ruang kaki ekstra, serta yang lainnya, kamu akhirnya akan menguangkannya secara besar-besaran.

Dengan PO bus pariwisata di Magelang, apa yang sahabat Transkerja lihat ialah apa yang kamu dapatkan; semuanya udah termasuk di dalam harga yang kamu bayarkan semula.

Bus antar-jemput bisa mahal juga seumpama penerbangan kawan-kawan larut malam, sahabat Transkerja mungkin akan menghabiskan lebih dominan uang untuk taksi daripada yang direncanakan.

Hal yang baik dengan Jasa rental bis pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah adalah mereka hampir selalu bertempat di dekat pusat kota juga jauh lebih gampang untuk melanjutkan perjalanan kamu dari stasiun bus.

Kemungkinan besar kamu akan mendapatkan halte bus lokal terdekat atau stasiun metro di dekat stasiun bus daripada menemukannya di bandara (kecuali andaikata kita mengobrol berkenaan bandara internasional yang lebih tinggi).

Secara umum, enggak ada perjalanan jarak jauh yang nyaman tapi kursi bus mendapati sedikit keuntungan didalam hal kursi pesawat ataupun kereta api.

Pertama, tersedia lebih besar ruang untuk kaki.

Ini dapat sangat menggarap frustrasi saat kamu terus-menerus membenturkan lutut ke kursi di depan sobat dan fakta bahwasanya tak dapat mencocokkan kursi teman-teman adalah mimpi buruk seandainya penerbangannya lebih dari beberapa jam.

Di PO bus pariwisata di Magelang, Jawa Tengah teman-teman Transkerja gak akan mendapati problem kayak itu karena sahabat bisa mengakurkan kursi kamu sebanyak yang teman-teman inginkan, pastikan orang di belakang kamu setuju dengan itu.

Pernahkah teman-teman berada di pesawat, kamu lepas landas juga tiba-tiba jadi jauh lebih dingin di kabin? Juga kamu betul-betul enggak membuahkan kejutan suhu ini?

Pendingin udara di bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah selalu disesuaikan sehingga kamu gak mesti duduk di jaket musim dingin sepanjang waktu bila di luar sungguh-sungguh dingin atau berkeringat sepanjang perjalanan selama musim panas.

Ini semua mengenai jadi nyaman dan santai selama perjalanan.

Juga seandainya terlalu panas/dingin buat kamu, tersedia tombol di atas kursi kamu yang bisa dikenakan untuk mengatur AC sendiri.

Kedengarannya cukup bagus bukan!

Perjalanan bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah benar-benar ideal untuk yang berjiwa petualang.

Tersedia begitu berlimpah kota kecil dengan sejarah yang kaya serta taman nasional yang menunggu untuk dijelajahi serta kamu gak dapat dengan gampang mencapai sejumlah besar kota tersebut dengan pesawat.

Suatu bus, di sisi lain, akan mengangkat kamu langsung ke wilayah tujuan sobat dan, di dalam perjalanan ke sana, kamu dapat meninjau rute untuk rujukan di masa mendatang saat kamu perlu kembali.

Jadi, berhentilah ragu-ragu dan pesan Rental bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah hari ini untuk meninjau sendiri betapa hebatnya bus pariwisata yang sudah teman-teman lewatkan selama sejumlah tahun terakhir.

Manfaat Carter Bus Pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah

Baik itu untuk sekolah, pekerjaan, keluarga, ataupun wisata dengan teman, kamu udah dikemukakan kehormatan untuk memesan akomodasi perjalanan grup dengan menentukan Sewa bis pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah.

Secara teori, merencanakan keperluan perjalanan untuk tamasya besar itu mengasyikkan juga penuh dengan peluang untuk memamerkan keterampilan organisasi kamu.

Pada kenyataannya, kamu akan segera menyadari kalau prosesnya lebih kompleks daripada yang kamu yakini.

Mencoba menjadwalkan transportasi di sekitar waktu kedatangan, aktivitas yang direncanakan, keperluan ukuran, juga batasan anggaran cukup melelahkan untuk membuat migrain.

Untungnya, tersedia satu gaya perjalanan yang sanggup meredakan semua rasa frustrasi kamu — yup...

Jasa rental bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah.

Keberhasilan tamasya sangat tergantung pada gaya transportasi yang sobat pilih, serta bus sewaan akan menandai semua kotak yang wajib kamu miliki.

Dari perjalanan sekolah, hingga kunjungan membuat tim perusahaan, gaya transportasi ini mempersembahkan solusi praktis dan hemat cost untuk perjalanan multi-penumpang.

Ini yakni beberapa teknik yang niscaya akan kawan-kawan Transkerja manfaatkan dari memesan bus pribadi untuk perjalanan organisasi kamu yang akan datang.

Bukan rahasia lagi bahwasanya bepergian sungguh-sungguh menegangkan, juga ketika melimpah orang terlibat, tantangannya melonjak sepuluh kali lipat.

Namun, teman-teman Transkerja dapat memilih untuk menjadi eksepsi untuk aturan ini.

Dengan Sewa PO bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah, gak ada seorang pun di grup teman-teman Transkerja yang wajib khawatir terhadap menavigasi jalan raya, perbaikan jalan yang gak terduga, atau menangani lalu lintas yang padat karena pengemudi profesional kamu akan menanggulangi semuanya.

Kamu juga dapat melewatkan penundaan penerbangan dan keamanan serta frustrasi karena kehilangan bagasi.

Kamu dan tim kamu bisa duduk santai, bersantai, dan menikmati perjalanan, secara harfiah.

Bus travel berbeda dengan moda transportasi lainnya sebab menyuguhkan suasana yang lebih santai dan nyaman.

Di daerah kantor ataupun sekolah, sulit bagi orang untuk menjalin hubungan interpersonal dengan rekan mereka.

Namun, grup yang disediakan oleh bus sewaan sangat cocok untuk melahirkan koneksi yang berharga sebab meniadakan gangguan sambil melindungi pengaturan yang menarik.

Ini yaitu kesempatan pihak sobat untuk mengenal satu dan lainnya pada tingkat yang lebih berarti.

Koneksi pribadi yaitu dasar untuk golongan terpadu, yang profitabel setiap individu yang terlibat di dalam organisasi secara keseluruhan.

Ketika berucap terhadap perjalanan darat, kamu mungkin tergoda untuk menunjuk sebagian peserta sebagai sopir dengan kendaraan pribadi maupun sewaan mereka.

Beberapa saat orang lazim mungkin merasa memenuhi syarat untuk mengangkut berjibun orang, mereka enggak mempunyai keterampilan seorang profesional.

Seorang pengemudi Jasa rental bis pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah udah menjalani pelatihan khusus yang memperkuat keterampilan mengemudi defensif serta praktik terbaik di jalan.

Kualifikasi tersebut membatasi efek kecelakaan, memilih kalau rombongan kamu tiba dengan selamat ke tujuan kawan-kawan tanpa hambatan apa pun.

Dengan meningkatnya budget tiket pesawat, pemesanan tiket pesawat bahkan untuk lingkungan kecil datang dengan cost yang cukup besar.

Sewa bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah, di sisi lain, lebih hemat budget untuk beroperasi sebab anggaran bahan bakar yang lebih rendah, efisiensi operasional, dan awak yang kecil.

Akibatnya, pelanggan memperoleh manfaat dari tarif perjalanan yang terjangkau, yang memudahkan, bahkan ketika mengakomodasi genus besar, untukmu untuk tentu berada di dalam anggaran.

Perjalanan bus juga merupakan satu di antara metode transportasi multi-penumpang yang paling ramah lingkungan.

Setiap gaya perjalanan disangkutkan dengan sejumlah tingkat emisi karbon, tapi ada perbedaan drastis antara perjalanan darat dan udara.

Pesawat terbang memakai bahan bakar yang betul-betul boros, namun jumlah kendaraan pribadi yang diperlukan untuk mengakomodasi perjalanan level juga menimbulkan penggunaan bahan bakar yang substansial — juga akibatnya, emisi yang lebih dominan.

Dengan membatasi jumlah kendaraan yang digunakan, teman-teman Transkerja mengecilkan jejak pencemaran lingkungan.

Meskipun memesan Rental bis pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah ialah seleksian yang ekonomis, tetapi juga menyediakan berlimpah keuntungan yang enggak dapat ditandingi oleh gaya perjalanan lainnya.

Andaikata organisasi teman-teman mengatur perjalanan, pilih Rental bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah untuk mendeteksi kesepakatan yang amat baik!

Sahabat Transkerja tak cuma akan menjumpai pemesanan yang terjangkau, namun Rental bis pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah akan mengerjakan semua pekerjaan buatmu.

Cukup manfaatkan formulir permintaan Penyewaan bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah online, serta tim akan menghubungi kamu kembali dengan penawaran terperinci.

Sewa bis pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah akan mencocokkan sobat dengan kemudahan perjalanan yang betul untuk keinginan unik Anda.

Pesan Sewa PO bis pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah kamu hari ini!  Tips Sewa Bus Pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah Bus Pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah saat ini memerankan salah satu preferensi kemudahan prominen yang berlimpah diperlukan masyarakat.

Kemajuan teknologi otomotif dan peningkatan sarana bus membentuk traveler memutuskan bus pariwisata sebagai moda tranportasi opsi mereka.

Faktor efisiensi bujet dan kenyamanan selama perjalanan jadi satu alasan mengapa penggemas bus pariwisata kian meningkat.

Lazimnya traveler yang memastikan menggunakan jasa Sewa bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah saat liburan secara berkelompok.

Selain selama perjalanan dapat merasakan indahnya suasana secara bersama sama, memakai bus bisa memudahkan manajemen perjalanan liburan.

Tapi sebelum kamu mulai menghubungi PO Bus ada baiknya kamu menyimak sejumlah hal yang wajib sobat Transkerja ketahui sebelum sewa bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah.

1. Pemesanan ataupun reservasi bus dapat diimplementasikan dengan datang langsung ke agen dan PO Bus, tetapi berkat perkembangan dunia internet berlimpah penyedia jasa Sewa PO bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah yang menawarkan prasarana pemesanan bus melalui aplikasi online.

Untukmu yang sibuk jangan khawatir sebab masih tersedia cara klasik reservasi bus melalui media telepon.

Saat proses pemesanan sobat diharuskan menjawab sejumlah pertanyaan dari customer support agen bus.

Setidaknya tersedia beberapa pertanyaan yang akan dilontarkan oleh petugas.

Tanggal pemakaian bus, Durasi pemakaian bus, jumlah kapasitas penumpang bus juga tujuan atau destinasi.

Jawaban kamu akan jadi data mereka untuk listing pemesan sekaligus memastikan berapa anggaran Rental bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah yang kudu kamu keluarkan.

2. Sebelum menghubungi agen bus, pastikan sahabat Transkerja telah mempunyai data berapa jumlah peserta yang akan ikut di dalam perjalanan.

Hal ini berharga menyangkut kapasitas bus serta jumlah kursi yang tersedia.

Di pasaran tersedia beberapa tipe bus yang bisa dipilih sesuai dengan bakat serta keperluan calon konsumen.

Lazimnya bus pariwisata ukuran besar mempunyai kapasitas kursi mulai dari 24 kursi, 44 kursi hingga 59 kursi.

Untuk bus ukuran medium umumnya mempunyai kapasitas 27 kursi juga 31 kursi.

3. Keluasan pembayaran jadi satu hal berguna yang harus teman-teman Transkerja tahu.

Sesudah memutuskan tanggal, lama pendayagunaan bus dan banyaknya jumlah peserta, inilah saatnya mulai menyelesaikan administrasi pembayaran.

Semestinya anda menggarap pembayaran secara bertahap dengan mempersembahkan down payment (DP) paling lambat sehari sehabis proses pemesanan bus pariwisata.

Besaran down payment antar perusahaan oto bus berbeda beda tergantung kebijakan manajemen masing masing, tetapi umumnya 30 persen dari harga keseluruhan.

Dibayar 1 hari sesudah booking.

Terakhir, jangan lupa untuk melunasi pembayaran selambat lambatnya 7 hari sebelum keberangkatan.

Untuk menjauhi hal hal yang tidak diinginkan proses pelunasan bisa teman-teman Transkerja tunaikan lebih dini tanpa mesti menunggu batas waktu yang ditetapkan oleh agen bus.

4. Biasanya harga Carter bus pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah yang ditawarkan oleh agen bus udah termasuk aksesori penunjang operasional bus semacam penggunaan BBM serta pengemudi.

Namun, untuk bujet tol, cost parkir bus juga tiket masuk destinasi wisata dibebankan kepada penyewa.

Ketatnya persaingan layanan transportasi pariwisata mendorong perusahaan Otobus memanjakan konsumen mereka dengan aneka fasilitas.

AC, peralatan multimedia TV, DVD mic untuk karaoke jadi sesuatu yang wajib tersedia dalam setiap kabin bus.

Kursi nyaman dengan leg room luas ditambah dengan kehadiran plugin charger seolah jadi standart kelayakan bus pariwisata.

5. Pengguna bus pariwisata akan melonjak secara signifikan saat libur hari besar kayak lebaran juga natal, disamping itu libur panjang sekolah mempengaruhi tingkat pemesanan bus secara drastis.

Di dalam kesempatan libur panjang kayak itu, masyarakat lazim biasanya sudah membentuk rencana liburan yang ditunaikan secara bersama sama.

Adanya musim dimana permintaan Sewa bis pariwisata Kota Magelang, Jawa Tengah melambung secara tajam, perusahaan bus akan mengenakan tarif lebih mahal dibanding hari hari biasa.

Untuk meluputkan kehabisan armada bus, pastikan sahabat Transkerja sudah menggarap pemesanan bus jauh-jauh hari sebelum keberangkatan.

Meskipun Rental bis pariwisata dapat kamu buat kapan saja, sepantasnya kamu memperhatikan cara Sewa PO bus pariwisata diatas ya!

 

EASY Group - Sewa Bus Pariwisata SHD Magelang

EASY Group - Sewa Bus Pariwisata SHD Magelang

Transportation service in Magelang, Central Java
Address: Jl. Sumba, Wates, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah 51253
Phone: 0812-2229-802

Easy Travelindo merupakan perusahaan pemesanan bus SHD berbasis di Magelang dan Jogja

Kantor Bus Pariwisata PO Sumber Waras Putra

Kantor Bus Pariwisata PO Sumber Waras Putra
Address: Jl. Soekarno Hatta No.19, Tidar Sel., Kec. Magelang Sel., Kota Magelang, Jawa Tengah 56125
Hours: Open 24 hours
Phone: (0293) 365173

Sewa Bus Pariwisata Java Trans Di Magelang

Sewa Bus Pariwisata Java Trans Di Magelang
Address: Jl. Ahmad Yani No.88-86, Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang, Jawa Tengah 56117
Areas served: Magelang
Phone: 0811-2820-070

Jam Buka
Sen: Buka 24 jam
Sel: Buka 24 jam
Rab: Buka 24 jam
Kam: Buka 24 jam
Jum: Buka 24 jam
Sab: Buka 24 jam
Min: Buka 24 jam

PO. Java trans adalah perusahaan otobus Jawa Tengah yang bergerak dalam layanan persewaan bus pariwisata untuk jalur seluruh Indonesia khususnya wilayah pulau Jawa, Sumatera, Bali dan Lombok dengan mengedepankan pelayanan yang prima sebagai prioritas utama serta melayani trip wisata reguler, wisata religi, kunjungan industri dan atau menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

Pelayanan standar pariwisata dengan harga terjangkau mengedepankan fasilitas-fasilitas eksekutif meliputi (Wifi,Full Audio Karaoke, Full AC, TV LCD 8 titik, Bantal & Selimut) DLL

kami Selaku PO.Bus Java Trans Menyediakan Beberapa Armada Dengan Konfigurasi Tempat Duduk 2-2 Dan 2-3 Kapasitas Penumpang (Ha-ice 16, Elf Long 19, Bus Medium 31-40, Bigbus 50-60seat)

PO Maju Bersama Sewa Bis Pariwisata Magelang

PO Maju Bersama Sewa Bis Pariwisata Magelang
Transportation service in Central Java
Address: J67R+29M, Area Sawah/Kebun, Secang, Kec. Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56195

Garasi Bus Pariwisata Agustus

Garasi Bus Pariwisata Agustus
Bus tour agency in Mungkid, Central Java
Address: Pare, Blondo, Mungkid, Magelang Regency, Central Java 56512
Hours: Open ⋅ Closes 4PM

Mas Felix Sewa Bus Pariwisata

Mas Felix Sewa Bus Pariwisata
Travel agency in Mertoyudan, Central Java
Address: Jl. Durian Raya, Pronogaten, Kalinegoro, Kec. Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56172
Hours: Open 24 hours
Phone: 0815-5323-8307

PO EASYTRANS

PO EASYTRANS
Bus charter in Mertoyudan, Central Java
Address: Jl. Mayjen Bambang Soegeng No.3, Kedungdowo, Mertoyudan, Kec. Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah 56172
Phone: (0293) 3218910

Tempat Wisata Keren di Magelang

Destinasi wisata Magelang menawarkan berbagai keindahan alam dan tempat.

Jika merindukan nuansa panorama alam yang memukau, kamu bisa menjajal wisata alam. Sementara jika ingin singgah sejenak, kamu bisa memilih wisata kota, wisata tempat bersejarah, atau kafe yang sedang hits.

Salah satu destinasi wisata Magelang yang paling populer adalah Candi Borobudur. Bahkan, situs ini masuk ke dalam daftar Destinasi Super Prioritas (DSP) yang ditentukan pemerintah.

Sambil menghilangkan penat, kamu juga bisa berfoto-foto bareng orang tercinta saat sedang mengunjungi Magelang, Jawa Tengah.

Destinasi wisata Magelang

Berikut ini adalah tempat wisata Magelang yang cocok untuk dikunjungi pada momen liburan:

1. Candi Borobudur: Kemegahan Candi dengan stupa-stupa yang berjejer dihiasi dengan pemandangan yang luar biasa indahnya, candi ini tak luput menjadi spot foto yang menarik dan luar biasa keren.

2. Candi Selogriyo: Candi Selogriyo berada di lereng Gunung Sumbing, terletak di lokasi terpencil di antara Bukit Giyanti, Bukit Condong, dan Bukit Malang, tepatnya di Desa Candisari, Kecamatan Windusari.

3. Candi Mendut: Candi Mendut berjarak sekitar 3 km dengan Candi Borobudur, terletak di Jalan Mayor Kusen, Sumberrejo, Mendut, Kecamatan Mungkid, Kabupaten Magelang.

4. Candi Pawon: Candi Pawon disebut juga Candi Brajanalan merupakan candi dengan corak agama Buddha, berada tak jauh dari andi Mendut, tepatnya di Brojonalan, Dusun 1, Wanurejo, Borobudur, Kabupaten Magelang.

5. Candi Umbul: Pemandian ini terletak di Desa Kartoharjo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang. Lokasinya dekat dengan Telaga Boleder dan Curug Sekar. Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang indah.

6. Mangli Sky View: Tempat ini menawarkan pemandangan alam yang menawan, berupa hamparan awan yang membentang di langit yang indah. Semua itu lengkap dengan latar sembilan gunung, yaitu Merapi, Merbabu, Andong, Telomoyo, Tidar, Giyanti, Ungaran, dan Sumbing.

7. Ladon Little Island: Alternatif wisata Magelang ini menawarkan pesona alam ala pantai dengan pasir putih di pinggir Sungai Progo, tepatnya di Dusun Sangen, Desa Candirejo, Kecamatan Borobudur.

8. Nepal van Java Dusun Butuh, Kaliangkrik: Dusun Butuh Kaliangkrik atau dikenal dengan Nepal Van Java adalah destinasi wisata Magelang yang sedang populer dalam beberapa waktu terakhir. Desa ini hits dan viral dikalanga anak-anak muda untuk dijadikan spot foto untuk diunggah di media sosial.

9. Silancur Highland: Silancur Highland berada di sebelah tenggara Gunung Sumbing, tepatnya di Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang. Pemandangan matahari terbit yang memesona dan pemandangan kota magelang saat malam hari membuat pengalaman berkunjung semakin sempurna.

10. Ketep Pass: Ketep Pass merupakan gardu pandang yang berada pada ketingian 1.200 mdpl. Lokasinya ada di Jalan Blabak Boyolali kilometer 16, Ketep, Kecamatan Sawangan, Kabupaten Magelang. Di tempat ini pengunjung dapat menikmati pemandangan Gunung yang mengelilingi Magelang seperti Merapi, Merbabu, Sumbing, dan Sindoro.

11. Air Terjun Kedung Kayang: Air Terjun Kedung Kayang dengan air mengalir di antara kaki Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, menawarkan pemandangan menawan. Lokasinya ada di Nagrong, Wonolelo, Sawangan, Kabupaten Magelang. Air terjun ini sangat cocok untuk menjadi pilihan tempat wisata Magelang. Di sana, kamu bisa bermain air atau sekadar berburu foto yang Instagramable.

12. Air Terjun Sekar Langit: Air Terjun Sekar Langit terkenal dengan legenda kisah Jaka Tarub yang mencuri selendang bidadari. Lokasinya di lereng Gunung Telomoyo, tepatnya di Desa Tlogorejo, Kecamatan Grabag, Kabupaten Magelang.

13. Curug Silawe: Curug Silawe di Kecamatan Kajoran, Magelang, Jawa Tengah. Curug Silawe di Kecamatan Kajoran, Magelang, Jawa Tengah.

14. Air Terjun Grenjengan Kembar: Air Terjun Grenjengan Kembar memiliki dua aliran yang bersebelahan. Lokasinya ada di Dusun Citran, Desa Muneng Warangan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang.