Tips Dekorasi Sederhana Namun Profesional Untuk Rumah Anda

Tips Dekorasi Sederhana Namun Profesional Untuk Rumah Anda - Apakah Anda siap memperbarui tampilan lelah salah satu kamar Anda? Kamu bukanlah satu - satunya; artikel berikut akan mengajarkan Anda semua tentang perencanaan interior. Kiat-kiat ini dapat membantu…

Apakah Anda siap memperbarui tampilan lelah salah satu kamar Anda? Kamu bukanlah satu - satunya; artikel berikut akan mengajarkan Anda semua tentang perencanaan interior. Kiat-kiat ini dapat membantu Anda mengubah mimpi buruk desain menjadi mimpi desain.

Sebelum memulai proyek desain interior Anda, pertimbangkan anggaran Anda. Ada banyak cara berbeda untuk menyelesaikan satu proyek, dan jika Anda mengetahui anggaran Anda, Anda akan memiliki gagasan yang lebih baik tentang dari mana harus memulai. Pertimbangkan biaya persediaan dan tenaga kerja, lalu kembangkan anggaran yang sesuai untuk Anda.

Hal yang baik untuk dibidik saat mendesain ruangan adalah menciptakan suasana hati. Ketahui jenis suasana hati yang Anda pikirkan untuk ruangan tersebut sebelum memilih barang yang akan Anda gunakan. Contohnya adalah menciptakan suasana hati yang tenang dengan warna-warna lembut dan hangat.

Cari tahu apa yang Anda inginkan sebagai titik fokus ruangan. Ini akan menjadi satu hal yang menjadi pusat perhatian ruangan. Ini bisa berupa jendela, meja, karya seni - apa pun yang Anda inginkan. Setelah Anda mengetahui titik fokus Anda, Anda dapat mengatur ruangan agar sesuai dengan titik fokus tersebut.

Coba tambahkan tanaman ke kamar Anda. Anda akan terkejut melihat betapa lebih hidup, namun menenangkan; sebuah ruangan bisa menjadi hanya dengan menambahkan tanaman sederhana ke dalam ruangan. Satu tanaman, ditempatkan dengan benar, benar-benar dapat mengatur suasana hati dan menyatukan ruangan. Jangan lupa untuk menyiraminya!

Pastikan bahwa sebelum Anda terlibat dalam mendesain rumah Anda bahwa Anda memiliki rencana. Ini dapat sangat membantu untuk mengurangi kekhawatiran Anda saat Anda sedang dalam proses mendesain rumah Anda. Selain itu, Anda dapat mengatur keuangan dengan lebih baik ketika ada rencana untuk proyek Anda.

Gunakan penutup mata. Jika Anda memiliki sofa dan sofa tua yang membuat Anda bosan, pikirkan tentang membeli sarung untuk menutupinya. Slipcovers tersedia dalam berbagai desain dan warna, jadi Anda pasti akan menemukan yang sesuai dengan dekorasi di rumah Anda. Pastikan untuk mencuci sarung secara teratur.

Jika Anda berencana untuk menjual rumah Anda di masa mendatang, coba gunakan warna-warna lembut saat mendekorasi ulang. Warna-warna cerah bisa menyinggung sebagian orang, jadi jika interior rumah Anda penuh dengan skema warna yang bercahaya, beberapa pembeli properti mungkin tidak tertarik dengan dekorasi interior rumah Anda.

Gunakan karpet area pada lantai jenis dingin. Pastikan Anda memutar karpet secara teratur untuk meminimalkan keausan akibat lalu lintas. Tingkatkan usia permadani Anda dengan memindahkannya atau memutarnya.

Selalu dapatkan opini kedua! Pernahkah Anda membeli permadani atau bantal lempar yang menurut Anda tampak luar biasa, namun kemudian memutuskan bahwa bantal itu agak norak? Menampilkan foto barang yang Anda suka kepada teman atau anggota keluarga dapat membantu Anda menghindari pembelian yang Anda sesali. Setiap orang memiliki selera masing-masing, tetapi perspektif lain dapat membantu Anda memperhatikan hal-hal yang mungkin Anda lewatkan.

Posisikan cermin di seberang jendela agar ruangan Anda terlihat lebih cerah. Selama cerminnya cukup besar, itu akan memantulkan kembali cahaya ke dalam ruangan, hampir menciptakan jendela kedua. Ruangan akan menjadi lebih terang dan lebih cerah.

Cobalah membeli aksesori untuk rumah Anda dalam kelompok barang terkoordinasi. Jika Anda membeli bantal lempar di toserba, lampu di obral halaman, dan permadani di tempat lain, kemungkinan besar bantal tersebut tidak akan cocok setelah Anda memilikinya. Membeli dalam set menjamin harmoni warna!

Coba gunakan warna tahun 2012 di kamar Anda. Tahun ini, warna yang dipilih adalah "Tangerine Tango". Oranye hangat ini memiliki banyak kedalaman dan terlihat canggih. Ini menggabungkan kekuatan merah dengan keramahan kuning. Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam karya seni, dinding, karpet, furnitur, dan lainnya.

Anda dapat secara dramatis meningkatkan pilihan desain interior Anda selama proyek perbaikan rumah berikutnya dengan memasang kabel salah satu outlet di stopkontak dinding dupleks ke sakelar lampu. Ini akan memungkinkan Anda menggunakan meja atau lampu lantai untuk menerangi ruangan sambil tetap memiliki kenyamanan saklar lampu yang dipasang di dinding.

Tempatkan kotak penyimpanan Anda ke dalam ruang bermain yang setinggi anak Anda. Dengan cara ini, anak-anak dapat membantu membersihkan kamar mereka dan mengatur mainan mereka sesuai keinginan mereka. Ini juga akan membuat segala sesuatunya terlihat rapi, fungsional dan menyenangkan.

Anda tidak memerlukan spesialis desain untuk membantu Anda mendesain ulang interior rumah Anda. Yang Anda perlukan hanyalah kemauan untuk belajar dan perhatian Anda terfokus pada merancang tempat yang sempurna untuk Anda dan keluarga Anda. Saran yang terdapat dalam artikel di atas dapat membantu Anda dalam upaya ini.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement