Tips Ini Akan Membantu Desain Interior Rumah Minimalis Anda Terasa Lebih Nyaman

Tips Ini Akan Membantu Desain Interior Rumah Minimalis Anda Terasa Lebih Nyaman - Dekorasi interior penting untuk membuat rumah Anda terlihat indah. Namun, jika Anda seperti banyak orang lain, Anda mungkin tidak tahu harus mulai dari mana dengan mendesain bagian dalam rumah Anda. …

Dekorasi interior penting untuk membuat rumah Anda terlihat indah. Namun, jika Anda seperti banyak orang lain, Anda mungkin tidak tahu harus mulai dari mana dengan mendesain bagian dalam rumah Anda. Tidak perlu panik; artikel berikut akan memberi Anda informasi perencanaan interior yang Anda butuhkan.

Di ruang keluarga, coba atur furnitur Anda menjadi pusat-pusat. Memiliki center yang dikhususkan untuk menonton televisi, center yang dikhususkan untuk membaca dan center yang dikhususkan untuk percakapan dengan keluarga dan teman. Ini adalah cara yang bagus untuk memecah furnitur Anda, memberikan daya tarik visual ruangan dan membuat ruangan juga ramah pengguna.

Tip yang bagus ketika Anda berpikir untuk menyelesaikan beberapa desain interior adalah berkonsultasi dengan desainer interior profesional. Semua orang mengira mereka bisa melakukan semuanya sendiri, yang sebenarnya bukan kualitas yang buruk, tetapi desainer interior profesional memperhatikan hal-hal yang rata-rata tidak pernah dipikirkan Joe.

Saat menempatkan karya seni Anda di dinding, pastikan itu tetap setinggi mata. Jika Anda menggantungnya di tempat lain, hal itu dapat merusak keseimbangan halus di kamar Anda, dan bahkan membuat ruangan Anda terlihat lebih kecil.

Pilih pencahayaan kamar mandi dengan hati-hati. Di kamar mandi, satu lampu di atas kepala akan menghasilkan bayangan yang tidak diinginkan, sehingga menyulitkan untuk merias wajah atau bercukur. Tempat lilin di kedua sisi lemari obat akan menawarkan jumlah cahaya yang merata, cocok untuk perawatan. Pencahayaan pijar lebih disukai daripada lampu fluorescent, yang dapat menghasilkan nada kebiruan.

Menjadi kreatif. Bahkan jika Anda tidak menganggap diri Anda seniman hebat, Anda dapat membuat koleksi seni yang indah. Gambarlah sebuah simbol atau bagian abstrak pada selembar kertas gambar. Tidak harus sebesar itu. Taruh dalam bingkai berkualitas tinggi. Jika Anda benar-benar ingin melakukan sesuatu yang menyenangkan, buat 3 atau 4 gambar dan bingkai semuanya.

Pastikan untuk mendesain ruang Anda seperti yang Anda inginkan. Meskipun Anda mungkin memiliki satu gaya yang sesuai dengan tamu Anda, perlu diingat bahwa Andalah yang harus tinggal di sana sepanjang waktu. Jika bantal hiasan adalah gaya Anda atau Anda ingin membuat ulang desain hotel favorit Anda, lakukanlah. Jika Anda memutuskan bahwa Anda tidak senang dengan tampilannya, perbaiki.

Tip perencanaan interior yang bagus adalah mencoba mendapatkan pendapat seorang seniman ketika Anda mempertimbangkan untuk membuat perubahan. Orang biasanya berpikir bahwa mereka paling tahu dan membuat semua pilihan desain mereka sendiri tanpa masukan apa pun. Seorang seniman telah melatih mata mereka dan mereka biasanya dapat membantu Anda membuat pilihan desain yang solid.

Jangan menghabiskan banyak uang untuk perlengkapan lampu. Tentu, memasang perlengkapan baru dapat membuat seluruh ruangan terlihat lebih baik, tetapi banyak orang membuat kesalahan dengan mendapatkannya dengan harga yang konyol. Mereka dapat dibeli dengan harga lebih murah di berbagai situs web, termasuk Amazon. Juga, toko diskon biasanya memiliki perlengkapan yang bagus.

Jangan gunakan warna-warna cerah di kamar tidur Anda. Orang biasanya tidur di kamar tidur. Jelas, kamar tidur harus menjadi tempat bersantai. Terlepas dari seberapa besar Anda mungkin menyukai warna oranye, tinggalkan kamar kerja. Warna-warna cerah tidak memiliki tempat di kamar tidur. Meskipun pada awalnya terlihat baik-baik saja, menggunakannya bisa menjadi keputusan yang Anda sesali.

Letakkan gambar setinggi mata. Jangan pernah memasang foto tinggi-tinggi di dinding. Menyerahkan gambar setinggi mata tidak hanya membuatnya lebih mudah dilihat. Saat Anda memposisikan gambar di atas, itu membuat langit-langit Anda tampak lebih rendah. Membiarkannya setinggi mata akan menciptakan titik fokus yang bagus dan sedikit membuka ruangan.

Coba gunakan warna tahun 2012 di kamar Anda. Tahun ini, warna yang dipilih adalah "Tangerine Tango". Oranye hangat ini memiliki banyak kedalaman dan terlihat canggih. Ini menggabungkan kekuatan merah dengan keramahan kuning. Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke dalam karya seni, dinding, karpet, furnitur, dan lainnya.

Setiap kali Anda mendesain sebuah ruangan di rumah Anda, ada baiknya untuk mengatur furnitur Anda dalam kelompok kecil yang memenuhi percakapan. Tidak peduli seberapa besar atau kecil ruangan Anda, kursi atau sofa yang diletakkan berdekatan di samping meja memberikan kesan yang mengundang dan nyaman pada ruangan.

Saat Anda mempertimbangkan pencahayaan untuk ruangan Anda, coba gunakan cahaya alami sebanyak mungkin. Cahaya alami bisa membuat suasana hati Anda lebih baik daripada cahaya lampu. Manfaatkan jendela dan skylight jika memungkinkan. Tidak hanya akan meningkatkan mood Anda; itu akan menghemat uang untuk tagihan listrik Anda.

Kesimpulannya, kebanyakan orang tidak tahu apa yang harus dilakukan ketika menyangkut perencanaan interior. Tapi, sekarang setelah Anda membaca artikel ini, ini tidak berlaku untuk Anda. Sekarang Anda tahu apa yang diperlukan untuk membuat interior rumah Anda seindah mungkin; gunakan tip ini untuk keuntungan Anda!
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement