Mau Beli Mobil? Inilah yang Harus Anda Ketahui

Mau Beli Mobil? Inilah yang Harus Anda Ketahui - Mencoba membeli mobil sering kali tampak seperti urusan yang mustahil, terutama jika itu adalah industri yang biasanya tidak Anda perhatikan. Artikel ini memberi Anda informasi dasar yang diperlukan …

Mencoba membeli mobil sering kali tampak seperti urusan yang mustahil, terutama jika itu adalah industri yang biasanya tidak Anda perhatikan. Artikel ini memberi Anda informasi dasar yang diperlukan untuk melakukan pembelian yang berpendidikan. Dengan mengikuti tips berikut ini Anda akan mendapatkan harga terbaik untuk mobil yang tepat.

Kapan pun Anda berpikir untuk membeli mobil, pertama-tama Anda perlu mengetahui nilai sebenarnya dari mobil tersebut. Ini dapat dilakukan dengan mencari MRSP online dan membandingkannya dengan penawaran yang Anda temukan di wilayah Anda. Pastikan untuk memeriksa di banyak situs berbeda terlebih dahulu.

Jangan membayar harga stiker mobil. Harga stiker bukanlah yang diharapkan penjual untuk mobil itu. Jika Anda kurang ketegasan, ajaklah seseorang yang merasa nyaman dengan negosiasi. Anda perlu mengetahui harga yang bagus untuk mobil yang diinginkan sebelumnya sehingga Anda dapat mengetahui berapa yang akan Anda bayarkan.

Fitur keselamatan penting untuk mobil apa pun. Rem anti-lock sangat penting. Semakin banyak kantong udara yang dimiliki mobil, semakin baik. Bagaimanapun, Anda akan banyak berada di dalam kendaraan Anda. Karena itu, keamanan itu penting.

Jangan pernah berdandan untuk pergi ke dealer mobil. Akan lebih sulit untuk membuat kesepakatan dan meyakinkan seseorang bahwa Anda pantas mendapatkan harga yang lebih baik untuk sebuah kendaraan jika Anda mengenakan pakaian mahal. Meskipun Anda ingin terlihat rapi dan bersih, jangan kenakan apa pun yang dapat membuat Anda terlihat lebih kaya.

Sebelum membeli mobil, pertimbangkan biaya asuransinya. Jika Anda membiayai mobil, Anda mungkin membutuhkan pertanggungan yang komprehensif, selain perlindungan kewajiban. Beberapa mobil harganya jauh lebih mahal untuk diasuransikan daripada yang lain. Hindari kejutan apa pun dengan meminta penawaran pada perusahaan asuransi Anda sebelum Anda menandatangani dokumen apa pun.

Usahakan untuk merencanakan perjalanan belanja mobil Anda untuk akhir bulan. Biasanya ada kuota di dealer yang ingin dicapai oleh staf penjualan. Menjelang akhir bulan, staf penjualan yang belum memenuhi kuota mereka mungkin lebih setuju untuk memberi Anda penawaran yang lebih baik untuk meningkatkan jumlah mereka.

Jika Anda ingin membeli mobil bekas, yang paling penting adalah Anda mendapatkan salinan riwayat perawatan dan perbaikan kendaraan. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat apa yang telah dilakukan pada mobil, dan apakah telah terjadi kecelakaan yang serius.

Baca semua dokumen yang diberikan kepada Anda saat Anda membeli mobil baru. Mereka biasanya memiliki tumpukan besar untuk Anda tanda tangani. Jangan merasa tertekan untuk menandatangani apa pun yang tidak Anda mengerti. Jika Anda tidak memahami sesuatu, tanyakan tentang itu sebelum menandatangani. Sampai Anda menandatangani nama Anda di semua dokumen, Anda dapat keluar dari dealer dan tidak perlu membayar sepeser pun.

Saat membeli kendaraan bekas bersertifikat yang dilengkapi dengan garansi, pastikan Anda membaca detailnya. Sebagian besar jaminan pada kendaraan ini hanya mencakup power-train dan tidak mencakup banyak hal lainnya. Ada juga kasus di mana garansi mungkin tidak dapat dialihkan yang akan membuatnya tidak berlaku dalam kasus Anda.

Sebelum Anda mulai mencari jenis mobil apa yang harus Anda beli, Anda perlu melihat situasi Anda saat ini. Jangan menentukan anggaran berdasarkan mobil, tetapi tentukan mobil yang akan Anda beli berdasarkan anggaran yang realistis untuk Anda dan keluarga. Melakukan hal itu akan menyelamatkan Anda dari sakit kepala finansial.

Tinjau mobil yang Anda inginkan dengan sangat baik. Periksa bagian luar mobil apakah ada goresan dan penyok. Juga, telusuri interior untuk mencari noda atau air mata. Ingatlah bahwa begitu Anda membeli mobil, itu milik Anda. Ini termasuk goresan, robekan, penyok, dan noda.

Seorang dealer dengan reputasi yang baik mungkin menawarkan Anda lebih banyak daripada yang mengiklankan harga yang bagus. Anda mungkin menemukan bahwa dealer yang suka membeli dari penawaran tunjangan yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk taktik penjualan tekanan rendah dan harga keseluruhan yang lebih rendah karena gratis yang dilemparkan ke dalam penjualan.

Setiap tenaga penjual yang Anda temui akan memiliki kepribadian yang berbeda. Penjual mobil dikenal dengan metode penjualan yang memaksa dan sombong. Kebanyakan dealer menyadari bahwa dengan membuat pelanggan senang, mereka akan memiliki bisnis yang berulang. Ingatlah bahwa Anda berhak untuk pergi jika seorang wiraniaga terlalu memaksa. Ada banyak tenaga penjualan yang bersedia bekerja sama dengan Anda.

Saat membeli mobil, pikirkan tentang penghematan bahan bakar. Mobil yang lebih ekonomis mungkin lebih mahal di muka, tetapi Anda dapat menghemat ribuan bahan bakar selama lima tahun ke depan. Pastikan untuk mempertimbangkan pengeluaran jangka panjang Anda saat membeli kendaraan.

Saat Anda mengikuti tip yang diberikan artikel ini, Anda akan lebih bahagia dengan pembelian yang Anda lakukan. Nikmati mobil atau truk Anda lebih banyak dengan membayar lebih sedikit! Ingatlah setiap tip ini saat melakukan pembelian atau bahkan window shopping. Dengan begitu, Anda akan membuat keputusan yang jauh lebih baik.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement