Mau Beli Mobil Baru? Simak Tips Ini Biar Tak Menyesal

Mau Beli Mobil Baru? Simak Tips Ini Biar Tak Menyesal - Berjuang untuk mendapatkan mobil Anda terbayar? Apakah Anda marah dengan kesepakatan terakhir yang Anda dapatkan? Mungkin Anda sedang mencari mobil sekarang, dan Anda tidak yakin apa yang harus dilak…

Berjuang untuk mendapatkan mobil Anda terbayar? Apakah Anda marah dengan kesepakatan terakhir yang Anda dapatkan? Mungkin Anda sedang mencari mobil sekarang, dan Anda tidak yakin apa yang harus dilakukan secara berbeda. Anda berada di perahu yang sama dengan banyak orang lainnya. Teruskan membaca untuk mengetahui informasi mengenai apa yang harus Anda lakukan saat Anda memasuki sebuah dealer.

Jangan pernah memilih harga mobil yang ditetapkan saat Anda berbelanja mobil. Biasanya orang memberi harga pada barang karena tahu bahwa mereka harus menurunkannya saat pembeli tiba di sana. Jika Anda membayar dengan uang tunai, tidak ada salahnya memberi tahu mereka juga. Orang yang melihat banyak uang lebih cenderung melepaskannya dengan harga lebih murah.

Proses pembelian mobil harus dilakukan dengan sangat serius. Banyak orang sangat senang dengan prospek membeli mobil sehingga mereka tidak memikirkan keseriusan tugas tersebut. Membeli mobil adalah investasi finansial yang serius, dan Anda harus melakukan semua yang Anda bisa untuk tetap bersikap bisnis.

Sebelum menandatangani kontrak apa pun, luangkan waktu untuk membaca setiap baris, termasuk cetakan kecilnya. Jika ada sesuatu yang terdaftar yang tidak Anda mengerti, jangan tanda tangan sampai Anda mendapatkan jawaban yang Anda mengerti. Penjual yang tidak menyenangkan dapat menggunakan kontrak untuk memasukkan banyak biaya yang tidak dibahas.

Jangan dimatikan dari mobil karena sudah digunakan. Kebanyakan orang hanya ingin membeli mobil baru yang mengilap. Tetapi, apakah ini benar-benar layak untuk situasi keuangan Anda? Banyak mobil bekas baik-baik saja dan tidak akan mematahkan punggung Anda sebanyak mobil baru.

Jika Anda merasa membutuhkan mobil baru, hubungi bank Anda sebelum berbelanja untuk mengetahui apakah Anda dapat memperoleh pinjaman. Ini dapat memberi Anda ketenangan pikiran yang penting. Seringkali dealer akan memberi Anda penawaran yang lebih baik daripada bank Anda, namun selalu bagus untuk memiliki rencana cadangan.

Uji coba lebih dari satu mobil sebelum Anda membelinya. Mobil baru mana pun akan terasa luar biasa jika Anda terbiasa mengendarai mobil lama. Pikirkan secara serius tentang bagaimana rasanya berkendara, di mana tombol-tombolnya berada, dan seberapa jauh jalan yang dapat Anda lihat. Menguji lebih dari satu mobil akan membantu Anda menyadari di mana Anda ingin berada.

Salah satu hal terpenting yang harus dipertimbangkan sebelum melakukan pembelian mobil adalah mobil atau model yang Anda inginkan. Dengan memutuskan ini sebelum memasuki dealer, Anda akan dapat menghindari penjualan bertekanan tinggi. Ini juga membantu Anda mengkonsolidasikan pencarian Anda dan benar-benar menginformasikan diri Anda sendiri tentang satu merek dan model tertentu.

Bawalah selalu mobil bekas yang ingin Anda beli ke mekanik yang Anda percaya. Jangan mengambil kata-kata dealer bahwa mobil dalam keadaan baik. Mereka mungkin hanya memiliki mobil tersebut selama beberapa hari atau membelinya dari lelang. Mereka benar-benar memiliki sedikit pengetahuan tentang kendaraan yang Anda coba beli.

Jika Anda berencana untuk menukar mobil lama Anda, cari tahu berapa harganya dan faktorkan itu ke dalam anggaran Anda. Jika menurut Anda, mobil Anda sangat berharga, dan ternyata tidak, Anda mungkin akan terkejut saat mencapai tempat parkir tersebut. Mengetahui sebanyak mungkin sebelum Anda meninggalkan rumah adalah kuncinya.

Jika Anda khawatir tentang nilai kredit Anda, Anda dapat memeriksa laporan kredit Anda sebelum Anda pergi ke dealer. Gratis untuk memeriksa laporan kredit Anda setahun sekali, jadi manfaatkan itu. Dengan mengetahui kredit Anda sebelum Anda pergi ke dealer, Anda akan dapat menentukan apakah Anda dapat memenuhi syarat untuk penawaran pembiayaan berbunga rendah.

Waspadai tawaran spesial akhir tahun. Penawaran spesial ini biasanya dimulai pada kuartal keempat setiap tahun dan produsen fitur menetapkan kesepakatan yang tetap tak tertandingi jika dibandingkan dengan kesepakatan lain pada tahun tersebut. Kesepakatan ini terjadi karena tahun baru dan tahun model baru, yang berarti mobil baru menggantikan yang lama.

Saat membeli mobil, jangan terpancing dengan siasat si penjual sehingga Anda harus membuat kesepakatan sekarang untuk mendapatkan harga spesial. Alih-alih, beri tahu penjual bahwa Anda akan mendapatkan sesuatu untuk dimakan dan akan kembali dalam satu jam. Ini akan memberikan waktu untuk keterikatan emosional Anda berkurang sehingga Anda dapat menegosiasikan persyaratan dan harga terbaik.

Luangkan waktu Anda saat berbelanja mobil. Mungkin Anda tergoda untuk membeli mobil pertama yang Anda lihat karena terlihat bagus atau memiliki tempat duduk yang bagus. Namun, mungkin ada mobil di luar sana yang lebih baik untuk Anda. Telusuri dan buat perbandingan sebelum melakukan pembelian.

Apakah Anda merasa lebih siap sekarang untuk mendapatkan istilah yang Anda cari? Ini tidak mudah, tetapi dengan informasi yang baru saja Anda baca, Anda seharusnya dapat menangani diri Anda sendiri dengan lebih baik. Saatnya untuk keluar dari dealer dengan kepala terangkat tinggi, karena tahu Anda mendapatkan banyak uang.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement