Hemat Uang Dan Dapatkan Mobil Baru Yang Hebat

Hemat Uang Dan Dapatkan Mobil Baru Yang Hebat - Meskipun mobil itu menyenangkan, membeli mobil terkadang tidak terlalu mengasyikkan bagi banyak orang. Ini bisa menjadi proses yang membuat frustrasi dan membingungkan untuk dilalui. Artikel ini akan…

Meskipun mobil itu menyenangkan, membeli mobil terkadang tidak terlalu mengasyikkan bagi banyak orang. Ini bisa menjadi proses yang membuat frustrasi dan membingungkan untuk dilalui. Artikel ini akan membantu menyederhanakan prosesnya. Lanjutkan membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Jangan biarkan diri Anda membeli mobil pertama yang Anda lihat, meskipun sepertinya itu akan cocok untuk Anda. Ada begitu banyak kendaraan di luar sana untuk dijual sehingga membeli yang pertama dapat menyebabkan Anda kehilangan kesempatan untuk membuat kesepakatan yang jauh lebih baik untuk mobil yang mungkin Anda sukai.

Pikirkan ke depan ketika Anda berencana melakukan pembelian mobil. Jangan membuat kesalahan dengan membeli mobil tanpa memikirkan apakah akan praktis untuk digunakan di kemudian hari. Membeli mobil sport tidak akan masuk akal jika Anda berencana untuk memiliki keluarga dalam waktu dekat.

Pastikan Anda menguji coba mobil apa pun sebelum membeli. Meskipun Anda sudah terbiasa dengan modelnya, Anda harus melakukan test drive pada kendaraan yang ingin Anda beli untuk memastikan tidak ada yang salah dengannya. Mobil yang Anda pilih mungkin ada yang salah sehingga Anda tidak akan menyadarinya sampai Anda membeli kendaraan tersebut kecuali Anda melakukan test drive terlebih dahulu.

Simak ulasan pemilik sebelum memilih mobil yang ingin Anda beli. Ini dapat ditemukan secara online, di banyak situs web yang berbeda. Ulasan pemilik memberi Anda gambaran bagus tentang seberapa senang orang lain menikmati mobil tersebut, dan apakah mereka akan merekomendasikannya kepada teman dan keluarga. Mereka menawarkan perspektif yang berbeda dari ulasan profesional, dan mereka sangat informatif bagi siapa saja yang berbelanja mobil.

Jangan pernah muncul di dealer dengan mengendarai kendaraan mewah. Anda mungkin tidak mendapatkan harga yang bagus jika mereka melihat mobil bagus yang mereka tahu harganya mahal.

Pikirkan anggaran sebelum Anda pergi berbelanja mobil. Ini melibatkan penilaian pendapatan dan tagihan bulanan Anda, dan memiliki pemahaman yang jelas tentang seberapa banyak Anda benar-benar mampu untuk menambahkannya. Melakukan hal ini akan membantu Anda tetap dalam anggaran saat melakukan pembelian mobil baru.

Bacalah semua detail penting yang ada di kontrak untuk mobil yang ingin Anda beli. Bahkan jika menurut Anda penjual mobil benar-benar jujur ​​kepada Anda tentang segala hal yang terkait, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak menandatangani apa pun yang akan Anda sesali nanti.

Jangan membeli mobil secara online dari seseorang tanpa pergi dan memeriksanya terlebih dahulu. Jika Anda tidak cenderung mekanis, bawalah seseorang yang bisa. Juga berhati-hatilah dengan penawaran yang tampaknya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan. Orang akan memanfaatkan Anda jika Anda tidak pandai menggunakan mobil, jadi cobalah ajak seseorang yang tahu tentang mereka.

Meskipun pembayaran bulanan penting untuk mempertimbangkan pembelian mobil baru, sering kali dealer akan memperpanjang masa pinjaman dan menaikkan suku bunga untuk mendapatkan pembayaran yang lebih kecil. Untuk menghindari hal ini, jangan menegosiasikan jumlah pembayaran sampai Anda telah menegosiasikan harga jual kendaraan.

Saat membeli kendaraan bekas bersertifikat yang dilengkapi dengan garansi, pastikan Anda membaca detailnya. Sebagian besar jaminan pada kendaraan ini hanya mencakup power-train dan tidak mencakup banyak hal lainnya. Ada juga kasus di mana garansi mungkin tidak dapat dialihkan yang akan membuatnya tidak berlaku dalam kasus Anda.

Saat membeli mobil, waspadalah terhadap usia dan jarak tempuh garansi kendaraan tersebut. Dalam kebanyakan kasus, Anda cenderung mencapai jarak tempuh terlebih dahulu, jadi pastikan Anda memahami dengan tepat berapa lama Anda kemungkinan besar akan ditanggung sebelum membuat keputusan tentang kendaraan apa yang akan Anda beli.

Jika Anda mempertimbangkan untuk menukar mobil Anda saat membeli mobil, Anda harus membawa mobil Anda ke tempat netral untuk dinilai. Anda ingin memastikan bahwa Anda mendapatkan nilai wajar untuk mobil Anda saat menukarnya. Pastikan untuk memasukkan penyesuaian untuk apa yang akan Anda hemat terkait pajak.

Mempelajari sebanyak mungkin tentang insentif dapat membantu Anda menegosiasikan kesepakatan yang lebih baik. Anda harus mengetahui nilai tukar tambah, rabat, jaminan, biaya bank, dll. Semakin banyak Anda tahu tentang opsi Anda, semakin mudah untuk menegosiasikan harga yang wajar saat Anda mengunjungi dealer.

Tawaran pertama yang diberikan seorang penjual kepada Anda tidak akan menjadi tawaran serendah mungkin. Balas dengan tawaran lain, dan tawaran berikutnya yang mereka bawa kembali adalah yang terendah. Jarang bagi mereka untuk tawar-menawar melebihi titik ini; mereka ingin melakukan penjualan secepat mungkin.

Sekarang setelah Anda lebih nyaman dengan belanja mobil, lakukanlah. Anda harus menggunakan tip ini ke toko mobil sehingga Anda bisa puas dengan pembelian Anda. Jangan membuat kesepakatan itu sampai Anda benar-benar yakin telah menemukan mobil yang tepat dan kesepakatan yang tepat.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement