Biar Tak Stres Saat Membeli Mobil Baru, Baca Ini

Biar Tak Stres Saat Membeli Mobil Baru, Baca Ini - Membeli mobil adalah urusan yang sangat menakutkan, terutama bagi mereka yang tidak tahu apa-apa. Jika Anda kesulitan mendapatkan mobil yang tepat, artikel ini dapat membantu Anda menurunkan harga. D…

Membeli mobil adalah urusan yang sangat menakutkan, terutama bagi mereka yang tidak tahu apa-apa. Jika Anda kesulitan mendapatkan mobil yang tepat, artikel ini dapat membantu Anda menurunkan harga. Dengan membayar dalam jumlah yang wajar, Anda akan merasa lebih bahagia dan santai tentang pembelian Anda. Semoga berhasil dengan pembelian mobil Anda!

Jika Anda mencari mobil bekas, Anda harus selalu mendapatkan laporan CarFax. Laporan CarFax akan memberi tahu Anda jika mobil mengalami kecelakaan. Jika mobil mengalami kecelakaan, Anda mungkin ingin terus mencari dan tidak membeli mobil itu.

Saat berbelanja kendaraan baru, pertimbangkan semua pilihan Anda. Ada banyak mobil bekas yang memiliki jarak tempuh yang sangat rendah dan harga terendah. Yang harus dicari adalah yang sudah disewakan dan dikembalikan. Mobil-mobil ini telah diservis di dealer dan biasanya masih memiliki banyak perlindungan garansi pabrik.

Sebelum mengunjungi dealer, lihat harga mobil secara online. Anda benar-benar harus menginjakkan kaki di banyak dealer setelah Anda memutuskan tentang kendaraan yang ingin Anda beli. Anda perlu melakukan riset di Internet sehingga Anda dapat mengetahui apa yang cocok untuk Anda. Anda juga dapat mengetahui mobil apa yang menawarkan keamanan bersama dengan hal-hal yang tidak diberitahukan oleh dealer kepada Anda.

Lakukan test drive yang diperpanjang. Jangan hanya mengambil berputar cepat melalui lingkungan sendiri. Sebaliknya, mintalah setiap orang yang secara teratur mengendarai mobil untuk membagikan pendapat mereka. Mintalah dealer untuk test drive sore penuh sehingga Anda memiliki kesempatan untuk membawanya di jalan bebas hambatan untuk memeriksa hal-hal seperti pickup dan titik buta, dan meluangkan waktu untuk benar-benar merasakan kenyamanan interiornya.

Periksa peringkat BBB dealer mobil lokal Anda sebelum Anda mengunjunginya. Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, dealer mobil bisa jadi kurang jujur. Selamatkan diri Anda dari banyak stres dan pengeluaran dengan menyelidiki bagaimana perasaan orang lain tentang dealer mobil. Waktu yang dibutuhkan tidak seberapa dibandingkan dengan waktu yang dapat Anda buang di dealer biasa.

Saat membeli mobil kompak atau subkompak, pastikan ada cukup ruang untuk setiap orang yang akan mengendarainya. Mobil tersebut mungkin adalah pengemudi harian Anda, tetapi mungkin tidak memiliki ruang kaki yang cukup untuk orang lain di rumah Anda. Jika ada kemungkinan orang lain sesekali akan mengemudikan mobil, ajak mereka saat berbelanja.

Jika Anda mencoba menentukan nilai tukar tambah untuk kendaraan Anda saat ini, pastikan untuk membawanya ke beberapa dealer. Dengan pergi ke beberapa dealer yang berbeda, Anda akan bisa mendapatkan perkiraan kasar tentang berapa harga sebenarnya mobil Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menolak tawaran rendah yang mungkin dibuat seseorang untuk mobil Anda.

Jangan berharap untuk melakukan pembelian di dealer pertama Anda. Faktanya, jika Anda melakukannya, Anda mungkin melakukan pembelian yang buruk. Belanja di sekitar selalu penting, dan ini terutama berlaku jika menyangkut pembelian cerdas dengan mobil atau truk. Luangkan waktu Anda dan lihat sekeliling.

Ajukan pertanyaan yang sulit dan mendetail kepada penjual tentang mobil tersebut. Buatlah daftar sebelum Anda pergi berdasarkan riset internet sehingga Anda tahu jawabannya. Jika mereka melakukan kesalahan, Anda tahu bahwa Anda berurusan dengan tenaga penjualan yang tidak berpengalaman dan tidak memiliki pengetahuan, yang menunjukkan adanya dealer berkualitas rendah.

Bagi orang yang mencari mobil baru, coba pikirkan berapa biaya yang akan Anda keluarkan untuk memiliki mobil tersebut. Mobil sport baru itu mungkin terlihat bagus, tetapi pada akhirnya bisa menghabiskan biaya tiga kali lipat jumlah bensin sebagai sedan ekonomis yang bagus.

Asah keterampilan negosiasi Anda sebelum Anda pergi ke tempat parkir. Berlatihlah dengan teman dan keluarga untuk membantu Anda mempersiapkan hari besar. Bacalah secara online untuk mengetahui taktik penjualan seperti apa yang digunakan dealer. Ini akan memberi Anda jawaban atas pertanyaan apa pun yang mereka ajukan, dengan tetap memegang kekuasaan di tangan Anda.

Tanyakan kepada orang-orang yang Anda kenal tentang di mana mereka membeli kendaraan dan pengalaman mereka. Anda dapat belajar banyak dari pengalaman orang lain, yang dapat menghemat banyak waktu dan uang. Jangan malu tentang itu. Orang biasanya senang berbagi pengalaman dengan orang lain, baik atau buruk.

Luangkan waktu untuk mempelajari tentang biaya kepemilikan mobil. Teliti biaya penggantian ban serta penggantian rem. Itu adalah dua perbaikan paling umum yang perlu dilakukan pada mobil. Jika Anda tidak mampu membeli ban, kemungkinan besar Anda tidak mampu memelihara mobil tersebut.

Sekarang setelah Anda diberi tahu, Anda tidak perlu keberuntungan untuk mendapatkan mobil yang tepat. Ingat tips ini, tetap tenang, dan temukan mobil yang selama ini Anda impikan. Teman Anda tidak akan percaya dengan harga yang Anda bayarkan. Anda akan menyukai mobil yang Anda kendarai. Semuanya keluar duluan!
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement