Tips yang Perlu Diperhatikan Tentang Pembelian Mobil

Membeli mobil bisa membuat hati Anda takut. Ini bisa mengingatkan Anda pada masa lalu di mana penjual memanfaatkan Anda. Hentikan kegilaan dan baca artikel ini karena saran di sini akan membuat Anda aman dari promosi dagang bahkan joki mobil tercanggih sekalipun.

Jika Anda membeli kendaraan berikutnya melalui pihak pribadi, pastikan untuk membawa mekanik untuk memeriksa mobil tersebut. Jika pemiliknya tidak mengizinkan ini, sebaiknya Anda tidak membelinya. Mungkin ada masalah mahal dan tersembunyi yang memengaruhi nilai mobil. Anda perlu tahu apa yang Anda hadapi.

Bacalah semua detail penting yang ada di kontrak untuk mobil yang ingin Anda beli. Bahkan jika menurut Anda penjual mobil benar-benar jujur ​​kepada Anda tentang segala hal yang terkait, Anda perlu memastikan bahwa Anda tidak menandatangani apa pun yang akan Anda sesali nanti.

Cari mobil baru Anda secara online sebelum Anda mengunjungi dealer. Pencarian online memungkinkan Anda untuk melihat inventaris dari beberapa dealer, dan ini membuat Anda mengetahui informasi tentang harga hanya online. Ini adalah cara yang bagus untuk membandingkan toko dan benar-benar memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik.

Uji tuntas harus dilakukan saat merencanakan anggaran mobil Anda. Sangat penting bagi Anda untuk melihat anggaran Anda secara penuh dan realistis. Tidak hanya harus mempertimbangkan pembayaran mobil, Anda juga harus mempertimbangkan asuransi, bensin, dan perawatan kendaraan. Tidak ada yang lebih buruk daripada memiliki kendaraan yang tidak mampu Anda kendarai.

Jika harga mobil tidak bisa dinegosiasikan, lihat apakah Anda bisa bernegosiasi dengan persyaratan lain. Beberapa dealer setuju untuk memberikan bensin gratis selama beberapa bulan atau satu tahun penggantian oli gratis, misalnya. Tidak ada salahnya untuk bertanya apakah seorang salesman bisa mempermanis kesepakatan.

Jika Anda menukar mobil Anda, bawa ke toko detail dan minta jok dan karpet dibersihkan bersama dengan mencuci dan lilin. Melakukan satu hal ini biasanya dapat memberi Anda beberapa ratus dolar atau lebih dalam nilai tukar dibandingkan dengan mobil yang tidak bersih.

Uji coba lebih dari satu mobil sebelum Anda membelinya. Mobil baru mana pun akan terasa luar biasa jika Anda terbiasa mengendarai mobil lama. Pikirkan secara serius tentang bagaimana rasanya berkendara, di mana tombol-tombolnya berada, dan seberapa jauh jalan yang dapat Anda lihat. Menguji lebih dari satu mobil akan membantu Anda menyadari di mana Anda ingin berada.

Waspadai tawaran spesial akhir tahun. Penawaran spesial ini biasanya dimulai pada kuartal keempat setiap tahun dan produsen fitur menetapkan kesepakatan yang tetap tak tertandingi jika dibandingkan dengan kesepakatan lain pada tahun tersebut. Kesepakatan ini terjadi karena tahun baru dan tahun model baru, yang berarti mobil baru menggantikan yang lama.

Cari tahu tentang dealer sebelum memilih satu. Mulailah dengan bertanya kepada teman, keluarga, dan tetangga tepercaya Anda tentang pengalaman positif dan negatif mereka dengan dealer mobil di daerah tersebut. Selanjutnya, cari dealer secara online di situs web Better Business Bureau. Waspadai tanda bahaya tentang praktik bisnis yang menyesatkan atau tidak adil.

Ketahui apa yang ada dalam laporan kredit Anda sebelum Anda mencoba membeli kendaraan. Ini akan digunakan untuk melawan Anda, dan jika Anda tidak tahu apa yang ada di sana, maka mereka dapat memanipulasi informasi untuk menggunakannya untuk kepentingan Anda. Tetap terinformasi dengan baik, dan pastikan mereka tidak bisa melupakan Anda.

Anda bahkan tidak boleh mempertimbangkan untuk membeli mobil sebelum Anda mencoba mengendarainya. Sebenarnya, sebelum memberikan test drive dan gambaran umum tentang mobil tersebut, Anda perlu berasumsi bahwa itu mengerikan. Mobil itu perlu membuktikan dirinya kepada Anda, jadi jangan jatuh cinta pada mobil tertentu dan kemudian mencoba untuk membenarkan nilainya.

Pertimbangkan untuk melewatkan dealer sepenuhnya. Pialang mobil akan bekerja dengan banyak dealer untuk mencarikan Anda kesepakatan terbaik untuk mobil yang Anda inginkan. Anda biasanya dapat menemukannya secara online, dan dealer akan membayar biaya penggunaannya. Ini adalah cara yang baik untuk membandingkan toko tanpa harus mengunjungi banyak dealer.

Setiap wiraniaga berbeda. Meskipun dealer mobil memiliki reputasi sebagai salesmanship yang memaksa, taktik ini menjadi semakin tidak populer. Jika Anda lebih berhati-hati dengan pembeli kali ini, mereka cenderung akan kembali dan membeli lagi. Jika staf penjualan Anda memaksa, tinggalkan saja. Ada banyak tenaga penjualan yang baik di luar sana yang akan dengan senang hati membantu Anda.

Lihat? Panduan nasihat yang sederhana dan mudah diikuti ini akan memberi Anda kekuatan saat Anda sedang bernegosiasi untuk mendapatkan mobil. Cetak dan pelajari saat Anda mempersiapkan hari besar dan saya yakin begitu Anda memiliki mobil baru, Anda akan membual kepada teman-teman Anda tentang penawaran hebat yang Anda dapatkan.