Cara Beli Rumah Murah Di Tangerang

Banyak orang, terutamanya para lajang dan pasangan muda yang memulai karier mereka mendapati perasaan campur aduk terhadap membeli rumah . Mereka khawatir akan terikat dan menerima banyak hutang.

Mengapa Anda kudu Membeli rumah Sedari Sekarang

Sering disebut sebagai landasan Impian, kepemilikan tempat tinggal selalu jadi tonggak berharga kedewasaan. Berikut ialah alasan kuat mengapa siapa pun yang sanggup membelinya perlu mempertimbangkan untuk membeli tempat tinggal :

1. Harga hunian mengarah naik seiring waktu, menjadi rumah yakni salah satu investasi terbaik yang sanggup Anda lakukan. sebab harga rumah condong naik seiring waktu. Tren itu kemungkinan akan berlanjut. menjadi seumpama Anda membeli hunian sekarang, Anda sudah menempatkan modal Anda didalam investasi yg aman di mana ia kemungkinan akan tumbuh.

2. Anda akan membayar pajak lebih sedikit. Anda bisa menyusutkan bunga yg Anda bayar untuk hipotek Anda dari penghasilan kena pajak Anda. Nilai keringanan pajak ini tergantung pada faktor-faktor kaya golongan pajak pribadi Anda, ukuran hipotek Anda, tingkat bunga yg Anda bayar dan berapa lama Anda memegang hipotek. Sebagai aturan, semakin gres hipotek, semakin gede jumlah bunga yang Anda bayarkan setiap bulan dan semakin tinggi keringanan pajak. Oleh karena itu, pembeli baru-gres ini dengan hipotek anyar mengarah memperoleh faedah terbesar.

3. Anda akan membeli properti nyata daripada memasukkan uang ke kantong pemilik hunian setiap bulan. bujet sewa sebenarnya lebih besar daripada pembayaran bulanan. tersedia juga cost peluang yg setara dengan jumlah yg akan Anda peroleh dengan memakai uang itu untuk membeli rumah . Bahkan jikalau tempat tinggal yang Anda beli tak menghargai harganya, Anda akan bisa menjualnya dan mengembalikan beberapa uang yang Anda masukkan ke dalamnya.

4. Suku bunga saat ini benar-benar rendah. Ini membuatnya relatif berdaya guna untuk mengambil hipotek. Semakin rendah tingkat bunga, semakin sedikit Anda benar-benar membayar rumah Anda dan semakin cepat Anda bisa melunasinya. Gunakan kalkulator maupun simulasi untuk melihat bagaimana perbedaan suku bunga mempengaruhi total bujet hipotek Anda dan waktu yg dimanfaatkan hingga lunas.

5. Anda akan bisa menggunakan ekuitas di tempat tinggal Anda untuk pinjaman berdaya guna untuk tujuan lain. Anda bisa mengakses ekuitas yg Anda kumpulkan di rumah Anda didalam bentuk pinjaman ekuitas hunian maupun jalur kredit ekuitas tempat tinggal . karena dijamin, pinjaman ekuitas rumah dan jalur kredit lazimnya mempunyai tingkat bunga yang lebih rendah daripada jenis pinjaman konsumen lainnya, kaya kredit mobil. Bunga pada mereka biasanya bisa dikurangkan dari pajak.

6. Anda akan mendapati stabilitas dan keamanan emosional mendapati tempat tinggal sendiri. tak ada lagi kekhawatiran terhadap tuan tanah yg diktator ataupun lalai, ekskalasi sewa ataupun kemungkinan arsitektur Anda akan dijual dan dibangun kembali ataupun diubah jadi kondominium. Anda bisa tinggal di rumah selama yg Anda inginkan.

7. Anda bisa mendekorasi ulang dan merenovasi apa pun yg Anda suka, kapan saja Anda mau. Aturan terhadap warna cat yang bisa Anda gunakan akan jadi hal di masa lalu. Dan Anda akan bisa merobek dinding, memasang ruang bedak dan menjalankan perbaikan lain yang Anda inginkan. yang terbaik dari semuanya, bila Anda menentukan untuk menjual, Anda akan memperoleh kembali setidaknya beberapa dari cost perbaikan.

Cara Membeli tempat tinggal didalam 7 Langkah

Jika Anda ingin tahu cara membeli hunian , Anda sudah datang ke tempat yang tepat! Ketika Anda mulai berpikir untuk membeli rumah pertama Anda, praktis untuk membiarkan emosi Anda menjalankan pertunjukan. Sebelum Anda menyadarinya, Anda menguntit hunian untuk dijual di aplikasi penjelajahan hunian Anda, mengatur ulang jadwal Anda sehingga Anda bisa menggarap dan menginvestigasi opsi-opsi pembiayaan kreatif yg akan memungkinkan Anda untuk membeli hunian dengan apa pun yg ada.

Terlalu gampang untuk memperoleh hunian yang tak mampu Anda beli, dan kesalahan itu bisa memengaruhi kemampuan Anda untuk membentuk kekayaan didalam jangka panjang. akan tetapi mengetahui langkah-langkah proses pembelian tempat tinggal memberdayakan Anda untuk mempersiapkan keputusan cerdas berkenaan pembelian hunian Anda.

Membeli rumah menginginkan waktu. Dan tidak ada hunian , bahkan bungalow yg amat imut di sudut halaman belakang yg dipagari, layak untuk dilompati sebelum Anda siap. Anda tahu apa yang lebih bernilai daripada hunian yg Anda beli? Yup, bagaimana Anda membeli tempat tinggal itu.

Gunakan panduan langkah demi langkah ini untuk membeli rumah dengan cara yg cerdas.

7 Langkah untuk Membeli hunian :
  • Simpan untuk uang muka.
  • Dapatkan pra-persetujuan untuk hipotek.
  • Temukan agen real estat.
  • Pergi berburu tempat tinggal .
  • Kirimkan penawaran.
  • Dapatkan pemeriksaan rumah .
  • Tutup tempat tinggal mu.

Keputusan yang Anda buat didalam proses pembelian tempat tinggal bisa membuat perbedaan antara rumah yang menjadi berkah bagi keluarga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang dan rumah yang menjadi beban finansial yang Anda rasa menggarap sesak untuk bernapas.

Membeli hunian tak mesti menjadi pengalaman yang menegangkan dan menguras tenaga. Ini sungguh dapat sangat menyenangkan — terutamanya bila Anda membentuk keputusan cerdas yg fokus pada jangka panjang.

Kapan Membeli hunian

Pertama, bagaimana Anda tahu ini saat yang betul untuk membeli rumah ? Bahkan sebelum Anda berpikir untuk memulai langkah-langkah proses pembelian hunian , tersedia beberapa hal yang wajib Anda lakukan:

Evaluasi finansial Anda. Pastikan Anda mendapati gaji yg konsisten dan beberapa gede uang tunai untuk pembayaran uang muka yg substansial. (Kita akan membicarakan lebih lanjut mengenai ini nanti.) Membeli hunian sebelum Anda siap bisa menyebabkan bencana finansial.

Pertimbangkan pasar petempat tinggal an. bila Anda ingin membuat investasi cerdas pada pembelian tempat tinggal Anda, Anda harus membeli hunian yg nilainya akan naik. Bicaralah dengan agen real estat Anda mengenai nilai rumah di wilayah Anda dan potensinya.

Pikirkan mengenai tahap hidup Anda. tidak masuk akal untuk membeli rumah bila Anda akan pindah tahun depan. Proses jual beli tempat tinggal itu mahal, menjadi pastikan Anda merasa yakin Anda akan berada di tempat itu selama lima hingga tujuh tahun ke depan. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami merekomendasikan untuk menunggu setidaknya satu tahun setelah menikah untuk membeli rumah .

Jika Anda pikir ini saat yg benar untuk memasuki kepemilikan hunian , inilah teknik memulainya!

Langkah 1: Simpan untuk Uang Muka

Sangat menggoda untuk melewatkan pertanyaan uang dan langsung melihat hunian di lingkungan Anda. Lagi pula, belanja rumah jauh lebih menyenangkan daripada memikirkan finansial Anda! tetapi fondasi finansial yg lemah yaitu resep untuk penyesalan ketika datang ke pembelian rumah Anda.

Jangan remehkan masa depan Anda dengan mempunyai perspektif jangka pendek. Anda akan membikin kenangan bertahun-tahun di tempat tinggal Anda. Anda akan berbagi makanan yg tak terhitung jumlahnya di dapur dan menghabiskan berjam-jam menikmati hari-hari musim panas yg hangat di halaman belakang. Apakah Anda ingin saat-saat itu dibayangi oleh tekanan keuangan?

Membeli hunian mungkin yaitu pembelian terbesar yang pernah Anda lakukan. Anda yakin telah siap? Menjawab dua pertanyaan ini akan kontributif Anda tahu!

Apakah Anda siap secara keuangan untuk membeli hunian ?

Sebelum Anda memulai proses pembelian hunian , kami sarankan melunasi hutang dan menabung hingga tiga hingga enam bulan di dalam dana darurat. jadi siap secara keuangan untuk membeli hunian ialah penting. Mengapa?

Ketika Anda tidak lagi mendapati pemilik, tanggung jawab untuk membayar perbaikan jadi tanggung jawab Anda. menjadi apa yg terjadi sekiranya pemanas air Anda meledak setelah cuma tiga bulan di rumah anyar Anda?

Ketika Anda tak mendapati ruang di dalam anggaran Anda dan tidak ada penghematan untuk kembali, Anda mungkin makan ramen selama sisa bulan untuk memperbaikinya. akan tetapi jika Anda mendapati dana darurat penuh dan tak ada utang yang mengambil real estat di dalam anggaran bulanan Anda, perbaikan yg tidak terduga tidak akan mengganggu seluruh hidup Anda.

Berapa yg mesti Anda hemat?

Sama semacam tujuan apa pun, membeli rumah dengan teknik yang cerdas menginginkan perencanaan dan persiapan. Tugas yg paling memakan waktu ialah menabung uang tunai untuk uang muka, cost penutupan dan budget pemindahan lainnya.

Uang muka: Kami sarankan meletakkan setidaknya 10% di rumah gres Anda, akan tetapi 20% bahkan lebih baik sebab Anda meninggalkan asuransi hipotek pribadi (PMI). Itu ialah budget tambahan yang ditambahkan ke pembayaran hipotek bulanan Anda, dan itu tidak digunakan untuk melunasi saldo hipotek Anda.

cost penutupan dan prabayar: Penyedia Real Estat Lokal yang didukung timnya menutup rata-rata 100 tempat tinggal pertahun, menyarankan kliennya untuk menghemat sekitar 3% dari harga pembelian rumah untuk anggaran penutupan dan prabayar. tapi persentase itu bisa bervariasi tergantung pada seberapa mahal bujet dan pajak di tempat Anda. bujet penutupan yakni bujet yang dibebankan oleh perusahaan dan pemberi pinjaman yang terlibat di dalam transaksi real estat Anda. Pra-bayar mencakup pajak properti dan barang-barang asuransi prorata.

Pindah dan bujet lainnya: Pindah anggaran bisa bervariasi tergantung pada seberapa banyak Anda bergerak dan seberapa jauh tempat tinggal gres Anda dari tempat Anda saat ini. Untuk menyokong penganggaran, Anda bisa menghubungi perusahaan yang bergerak di tempat Anda untuk penawaran terlebih dahulu. jikalau Anda berencana untuk membikin pembaruan ke hunian Anda seperti: mengecat ulang, memasang tirai, maupun membeli furnitur baru, Anda akan memerlukan uang tunai untuk itu juga!

Siap memperoleh tabungan Anda bergulir? Kamu mempunyai ini! Menyimpan uang muka bukan ilmu roket. Tetapkan plan dan fokus pada tonggak sejarah Anda dan Anda akan mendapati uang muka itu sebelum Anda memahaminya. Anda telah mendapatkan apa yang dibutuhkan!

Langkah 2: Dapatkan Persetujuan sebelumnya untuk Hipotek

Cara terbaik untuk membeli tempat tinggal ialah dengan uang tunai. Ini mungkin terdengar gila, tapi orang-orang semacam Anda melangsungkannya setiap hari! kalau itu tak layak untuk Anda, Anda akan memerlukan pinjaman hipotek tempat tinggal .

Bagaimana Anda mendapat persetujuan?

Dalam percakapan singkat dengan Anda berkenaan penghasilan, aset, dan uang muka Anda, pemberi pinjaman bisa membuat Anda memenuhi syarat untuk membeli tempat tinggal . memperoleh persetujuan awal menginginkan lebih banyak pekerjaan. Pemberi pinjaman harus memverifikasi informasi finansial Anda dan menyodorkan pinjaman Anda untuk penjaminan awal. akan tetapi itu terbayar ketika Anda memulai pencarian di rumah karena surat persetujuan awal mengunjukkan bahwa Anda yakni pembeli yg serius.

Bagaimana Anda tahu seleksian hipotek mana yang betul untuk Anda?

Pendanaan buruk mengubah aset terbesar Anda jadi liabilitas. Itu sebabnya memperoleh hipotek yg betul amat penting! memutuskan batas di ujung depan memudahkan Anda menemukan rumah yang Anda sukai yg sesuai anggaran Anda.

Berikut ialah pedoman yang kami rekomendasikan:

Pinjaman konvensional suku bunga tetap: Dengan pilihan ini, suku bunga Anda aman selama masa pinjaman, membikin Anda terlindung dari perkembangan suku bunga. pilihan hipotek lain yakni ide yg buruk.

Jangka waktu 15 tahun: Pembayaran hipotek Anda akan lebih besar dengan jangka waktu 15 tahun, tetapi Anda akan menghapus hipotek Anda setengah dari jangka waktu 30 tahun dan menghemat ribuan bunga.

Pembayaran bulanan tak lebih dari 25% dari gaji bulanan Anda: Ini menyisakan banyak ruang di dalam anggaran Anda untuk mencapai tujuan lain kaya menabung untuk pensiun ataupun menyisihkan uang untuk dana kuliah anak Anda.

Setelah Anda tahu berapa banyak yang dapat Anda belanjakan untuk rumah anyar Anda, patuhi itu. Dan jikalau Anda membeli hunian dengan pasangan Anda, pastikan Anda berdua menggarap perencanaan bersama mengenai anggaran Anda.

Jika Anda memerlukan bantuan lebih lanjut untuk menghitung angka, lihat kalkulator hipotek. Anda bisa bermain-main dengan angka-angka untuk melihat bagaimana harga tempat tinggal yg berbeda mempengaruhi pembayaran hipotek keseluruhan Anda.

Langkah 3: Temukan Agen Real Estat yang Tepat

biarpun pencarian Anda untuk rumah bisa mulai online, itu tidak boleh berakhir di sana. Anda bisa menggarap banyak penelitian sendiri, akan tetapi Anda memerlukan bantuan seorang ahli untuk benar-benar menemukan dan mengamankan tempat tinggal Anda yang sempurna.

Agen pembeli bisa membantu Anda menavigasi melalui proses pembelian rumah . didalam beberapa kasus, mereka bahkan bisa membantu Anda menemukan tempat tinggal sebelum masuk ke pasar, memberi Anda keunggulan kompetitif. Dan ketika datang untuk mengajukan penawaran, agen Anda akan bernegosiasi atas kata Anda sehingga Anda tak membayar sepeser pun lebih dari yg seharusnya.

Bagaimana agen pembeli dibayar?

Agen real estat akan mengadvokasi demi kepentingan terbaik Anda dan ialah bagian berarti dari tim pembelian rumah Anda. tapi mereka tidak bekerja secara gratis. Jadi, berapa banyak Anda mesti siap membayar?

Bagaimana tak ada yang terdengar?

Betul! didalam kebanyakan kasus, penjual membayar anggaran agen real estat Anda, menjadi memakai agen pembeli gratis untuk Anda. Mengapa Anda tidak ingin mempunyai pro sejati di sudut Anda saat Anda menyelenggarakan investasi terbesar Anda?

Apa yg perlu Anda cari di agen pembeli?

Anda mungkin mengenal banyak agen real estat di tempat Anda. tetapi harus diingat bahwa tidak semua agen membawa pengetahuan dan pengalaman yang sama. Jangan bekerja dengan seorang amatir cuma karena mereka tahu teman ipar maupun sepupu Anda dari 10 tahun yang lalu.

Jika Anda mencoba menghabiskan waktu bersama teman ataupun anggota keluarga. Jangan bekerja dengan mereka untuk menunaikan pembelian terbesar Anda. Anda membutuhkan seorang ahli yang sanggup mengekspos kepada Anda cara membeli hunian !

Saat Anda mewawancarai agen real estat, jangan sederhana puas. Seorang rock star sejati akan mempunyai:
  • Pengalaman khusus kontributif pembeli tempat tinggal semacam Anda
  • Pengalaman real estat penuh waktu setidaknya selama dua tahun
  • Keterampilan komunikasi yg hebat
  • Sikap super-melayani yang membentuk Anda merasa kaya Anda adalah satu-satunya klien mereka
  • Daftar panjang tempat tinggal yg terjual mengesankan setiap tahun
  • Pengalaman luar umum di pasar lokal Anda

Seorang profesional sejati tidak akan menghindar dari pertanyaan sulit. Mereka akan jadi penggerak dan pengocok, siap untuk memperjuangkan kepentingan terbaik Anda saat Anda menyelidik tempat tinggal yang cermat dan menegosiasikan persyaratan kontrak. Sebagai pembeli hunian , bekerja dengan agen bintang rock yaitu salah satu keuntungan terbesar yang dapat Anda berikan kepada diri sendiri!

Langkah 4: Go House Hunting

Setelah Anda disetujui untuk hipotek, Anda siap untuk bagian yang menyenangkan: menemukan hunian yang sempurna!

Kerjakan pekerjaan hunian Anda!

Setelah Anda mencapai langkah ini, finansial Anda mesti solid sehingga Anda tahu persis apa yg Anda mampu. Dan dengan agen real estat untuk memandu Anda melalui proses ini, Anda mempunyai kombo yang unggul untuk membeli hunian dengan percaya diri!

Sebelum Anda masuk ke pencarian hunian , buat daftar fitur rumah yang perlu dimiliki. andaikan Anda membeli tempat tinggal dengan pasangan Anda, buat daftar terpisah dan bandingkan. Setelah Anda mendapati kejelasan terhadap fitur yg Anda berdua inginkan, bagikan dengan agen real estat Anda dan gunakan kriteria tersebut sebagai dasar pencarian tempat tinggal Anda. Agen Anda akan bisa membantu Anda memutuskan harapan yg realistis dan menargetkan pencarian Anda ke daerah yang Anda mampu.

Bagaimana Anda tahu Anda membuat investasi yang baik?

Ketika Anda menyelidik tempat tinggal yang sempurna, mungkin sulit membayangkan Anda akan pernah menjualnya. tetapi ingat, sekalipun Anda berpikir itu hunian Anda selamanya, Anda perlu berbelanja dengan nilai jual kembali didalam pikiran. Berikut ialah sejumlah cara membeli di tempat tinggal untuk menolong Anda menyelenggarakan investasi yang cerdas:

Jangan kompromi pada lokasi maupun tata letak. Ini ialah dua hal yg tak dapat Anda ubah mengenai tempat tinggal yang Anda beli. tak ada jumlah daya tarik trotoar yang mampu menggantikan plan lantai yg benar-benar mengerikan. Dan membeli rumah yg bagus di daerah yg tidak terlalu bagus adalah ide yg buruk. sekiranya Anda tak menyukai lokasi maupun tata letak, kemungkinan calon pembeli bertahun-tahun dari sekarang juga tidak akan.

Lihatlah melewati permukaan. Jangan biarkan tempat mandi hijau limau menggarap Anda tak mempunyai rumah yg bagus. Pembeli lain mungkin tidak dapat melihat rincian yang mudah untuk diperbaiki kaya dekorasi dan warna cat, yang bisa memberi Anda skor. bathroom hijau limau itu dapat berarti lebih banyak hijau di saku Anda!

Beli rumah paling efisien di klasifikasi terbaik yg Anda mampu. Itu memberi ruang nilai tempat tinggal Anda untuk tumbuh di masa depan.

Perhatikan nilai-nilai rumah di area itu. Apakah mereka naik maupun turun? Apakah bisnis sedang booming ataupun tutup? Anda bisa memberi tahu banyak terhadap nilai-nilai hunian di tempat dengan apa yg terjadi di komunitas.

Amati lokasi sekolah. Bahkan sekiranya Anda tidak mempunyai anak, sekolah dapat jadi faktor bernilai ketika Anda berjualan. Ekonom memperkirakan bahwa pertambahan 5 persen di dalam nilai tes bisa menaikkan harga rumah sebesar 2,5% di lokasi perbatasan kota.

Pembeli tempat tinggal rata-rata memeriksa sekitar 10 minggu sebelum menemukan tempat tinggal yg tepat, menurut National Association of Realtors. Jangan berkeringat jikalau butuh sejumlah saat untuk menemukan tempat sempurna Anda!

Langkah 5: Kirim Penawaran

Setelah Anda menemukan hunian yg tepat, sekarang saatnya untuk serius! Itu berarti mengajukan penawaran dan menandatangani perjanjian kontrak dengan penjual.

Apa yg termasuk di dalam penawaran Anda?

Agen real estat Anda akan bekerja dengan Anda untuk mengajukan penawaran yang solid. seumpama Anda berakhir didalam perang penawaran dengan pembeli lain, tetaplah tenang dan jadikan yg terbaik. Hal-hal kaya disetujui sebelumnya oleh pemberi pinjaman Anda dan mempunyai tanggal penutupan yang fleksibel bisa membantu memproduksi penawaran Anda kuat.

Perjanjian pembelian Anda akan mencakup perincian transaksi real estat seperti:
  • Informasi pembeli dan penjual
  • Alamat properti
  • Harga pembelian, informasi kreditur, dan jumlah uang muka
  • Setoran uang sungguh-sungguh
  • Barang yang wajib ditinggal di hunian (seperti perkakas maupun furnitur)
  • Kontinjensi kaya pemeriksaan tempat tinggal , penilaian dan persetujuan hipotek akhir
  • Tanggal Penutupan

Kadang-kadang menyetujui persyaratan itu cepat dan tidak menyakitkan, akan tetapi itu juga dapat jadi salah satu bagian tersulit dari proses tersebut.

Jika negosiasi Anda jadi intens, ingatkan diri Anda bahwa kedua pihak membutuhkan hal yang sama. Penjual ingin menjual rumah mereka, dan Anda ingin membelinya! Terkadang membayar kompromi pada detail kecil bila itu akan mengedepankan proses. Agen real estat yang baik bisa memberi Anda nasihat terhadap kapan perlu menyerah dan kapan harus memegang teguh.

Langkah 6: Dapatkan pemeriksaan dan Penilaian tempat tinggal

Setelah Anda mencapai langkah ini, Anda secara resmi akan terikat kontrak dengan hunian anyar Anda! Itu sesuatu untuk dirayakan. Di bawah kontrak juga berarti Anda telah selesai dengan tahapan paling banyak dari proses pembelian hunian . Ceria untuk itu!

Tetapi sekarang setelah Anda terikat kontrak, apa yang wajib Anda harapkan? Tugas esensial Anda sekarang ialah bekerja melalui kontinjensi di dalam kontrak.

Kontinjensi hanyalah suasana yg mesti dipenuhi agar pembelian rumah bisa terjadi. Mereka menyuguhkan jaring pengaman bagi Anda untuk mundur dari penjualan tanpa kehilangan deposit Anda jikalau berlangsung kesalahan.

Bahkan jikalau Anda berada di pasar yg kompetitif, jangan biarkan emosi Anda yang memimpin. Anda tidak boleh melewatkan kontinjensi ini karena mereka menyediakan perlindungan bermanfaat untuk pembelian rumah Anda.

Pemeriksaan rumah

Sebagai pembeli, Anda mempunyai hak untuk inspeksi rumah profesional sebelum membeli hunian , dan Anda akan gila untuk tidak mengerjakannya! Ini ialah salah satu tindakan pencegahan paling bermanfaat yang bisa Anda lakukan sebelum membeli hunian karena itu membangun Anda tidak dibutakan oleh masalah struktural ataupun perbaikan mahal. bila inspeksi menyuarakan permasalahan transenden dengan tempat tinggal , Anda bisa meminta penjual untuk memperbaiki problem, menurunkan harga, ataupun membatalkan kontrak.

Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memperoleh evaluasi profesional lainnya semacam pemeriksaan rayap ataupun tes radon, tergantung pada saran agen real estat Anda dan usia serta suasana rumah yang Anda beli.
Penilaian

Jika Anda memperoleh pinjaman tempat tinggal , kreditur Anda akan menginginkan penilaian yg mengevaluasi nilai properti. Appraisal melindungi Anda dari membayar lebih dari nilai memang rumah . sekiranya appraisal lebih rendah dari harga penawaran Anda, agen real estat Anda bisa mempersembahkan panduan terbaik untuk apa yg mesti dibuat selanjutnya.

Persetujuan Hipotek Terakhir

Cara terbaik untuk membayar tempat tinggal yaitu dengan uang tunai! Ini tidak hanya mempersiapkan Anda siap untuk membikin kekayaan, akan tetapi juga memperlancar proses real estat. seandainya Anda memperoleh hipotek, Anda akan mempunyai langkah terakhir sebelum bisa menutup rumah : memperoleh persetujuan akhir. Pemberi pinjaman Anda akan menggali rincian finansial Anda untuk menyelesaikan hipotek Anda. Apa pun yang Anda lakukan, jangan buka kartu kredit, ambil lebih banyak utang, maupun ganti pekerjaan setelah Anda terikat kontrak. Lagipula itu ide yg bodoh! Ditambah setiap perubahan didalam situasi finansial Anda bisa membahayakan proses pinjaman Anda.

Langkah 7: Tutup di tempat tinggal Anda!

Anda berhasil! Semua perencanaan, berburu tempat tinggal , dan menunggu telah selesai. Langkah terakhir didalam proses pembelian rumah yakni menutup tempat gres Anda!

Sebelum Anda memperoleh kunci untuk tempat tinggal gres Anda dan secara resmi menyebutnya hunian Anda sendiri, Anda mempunyai satu sprint di depan Anda: dokumen. Anda kudu menerima dokumen penutupan untuk ditinjau lebih awal sehingga tak ada kejutan di hari penutupan. Kemungkinan besar, Anda akan membayar untuk:
  • budget penutupan
  • Pajak properti prorata
  • bujet asosiasi pemilik rumah (jika ini berlaku)
  • Asuransi pemilik hunian

Jika tersedia syarat maupun ketentuan yg membingungkan saat Anda mengerjakan dokumen, jangan malu untuk bertanya! Ini yaitu salah satu pembelian terbesar yang pernah Anda lakukan, dan Anda harus tahu persis untuk apa Anda mendaftar.

Setelah Anda menandatangani semua dokumen, sekarang saatnya untuk bernapas lega. Anda secara resmi seorang pemilik tempat tinggal . Selamat! Proses pembelian di tempat tinggal mungkin tak mudah, tapi mendapati tempat tinggal gres yg indah untuk disebut punya Anda pada akhirnya layak dikonkretkan.

Dan coba tebak? Masih tersedia lagi yg harus dipelajari! seumpama Anda merasa kewalahan, jangan khawatir. Anda tidak wajib mengerjakan semua ini sendiri. Jangan melangsungkan investasi terbesar Anda tanpa bimbingan seorang profesional. Membeli hunian dapat membuat stres, akan tetapi dengan bimbingan seorang profesional real estat beroktan besar akan mampu memandu Anda melalui proses pembelian hunian untuk menunjang Anda melangsungkan investasi cerdas yg sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.