Cara Beli Rumah Murah Di Tasikmalaya

Banyak orang, secara khususnya para lajang dan pasangan muda yg memulai karier mereka mempunyai perasaan campur aduk terhadap membeli tempat tinggal . Mereka khawatir akan terikat dan menerima banyak hutang.

Mengapa Anda mesti Membeli rumah Sedari Sekarang

Sering disebut sebagai landasan Impian, kepemilikan tempat tinggal selalu jadi tonggak berharga kedewasaan. Berikut adalah alasan kuat mengapa siapa pun yang sanggup membelinya harus mempertimbangkan untuk membeli hunian :

1. Harga rumah mengarah naik seiring waktu, menjadi tempat tinggal adalah salah satu investasi terbaik yang sanggup Anda lakukan. sebab harga tempat tinggal condong naik seiring waktu. Tren itu kemungkinan akan berlanjut. menjadi apabila Anda membeli hunian sekarang, Anda sudah menempatkan modal Anda di dalam investasi yang aman di mana ia kemungkinan akan tumbuh.

2. Anda akan membayar pajak lebih sedikit. Anda bisa merampingkan bunga yang Anda bayar untuk hipotek Anda dari penghasilan kena pajak Anda. Nilai keringanan pajak ini tergantung pada faktor-faktor semacam golongan pajak pribadi Anda, ukuran hipotek Anda, tingkat bunga yg Anda bayar dan berapa lama Anda memegang hipotek. Sebagai aturan, semakin gres hipotek, semakin tinggi jumlah bunga yang Anda bayarkan setiap bulan dan semakin gede keringanan pajak. Oleh sebab itu, pembeli baru-anyar ini dengan hipotek anyar menjurus memperoleh khasiat terbesar.

3. Anda akan membeli properti nyata daripada memasukkan uang ke kantong pemilik hunian setiap bulan. budget sewa memang lebih besar daripada pembayaran bulanan. tersedia juga cost peluang yg setara dengan jumlah yang akan Anda peroleh dengan memakai uang itu untuk membeli hunian . Bahkan seandainya tempat tinggal yg Anda beli tak menghargai harganya, Anda akan bisa menjualnya dan mengembalikan sejumlah uang yang Anda masukkan ke dalamnya.

4. Suku bunga saat ini sungguh-sungguh rendah. Ini membuatnya relatif sesuai untuk mengambil hipotek. Semakin rendah tingkat bunga, semakin sedikit Anda benar-benar membayar hunian Anda dan semakin cepat Anda bisa melunasinya. Gunakan kalkulator maupun simulasi untuk melihat bagaimana perbedaan suku bunga mempengaruhi total bujet hipotek Anda dan waktu yg dimanfaatkan hingga lunas.

5. Anda akan bisa menggunakan ekuitas di tempat tinggal Anda untuk pinjaman sesuai untuk tujuan lain. Anda bisa mengakses ekuitas yg Anda kumpulkan di hunian Anda didalam bentuk pinjaman ekuitas hunian maupun jalur kredit ekuitas tempat tinggal . karena dijamin, pinjaman ekuitas rumah dan jalur kredit biasanya mendapati tingkat bunga yg lebih rendah daripada jenis pinjaman konsumen lainnya, kaya kredit mobil. Bunga pada mereka biasanya bisa dikurangkan dari pajak.

6. Anda akan mendapati stabilitas dan keamanan emosional mendapati rumah sendiri. tak ada lagi kekhawatiran terhadap tuan tanah yang diktator maupun lalai, pertambahan sewa ataupun kemungkinan desain Anda akan dijual dan dibangun kembali maupun diubah jadi kondominium. Anda bisa tinggal di rumah selama yg Anda inginkan.

7. Anda bisa mendekorasi ulang dan merenovasi apa pun yang Anda suka, kapan saja Anda mau. Aturan mengenai warna cat yang sanggup Anda gunakan akan jadi hal di masa lalu. Dan Anda akan bisa merobek dinding, memasang ruang bedak dan menggarap perbaikan lain yang Anda inginkan. yang terbaik dari semuanya, andaikata Anda memilih untuk menjual, Anda akan memperoleh kembali setidaknya sejumlah dari cost perbaikan.

Cara Membeli hunian di dalam 7 Langkah

Jika Anda ingin tahu teknik membeli tempat tinggal , Anda sudah datang ke tempat yang tepat! Ketika Anda mulai berpikir untuk membeli hunian pertama Anda, sederhana untuk membiarkan emosi Anda menjalankan pertunjukan. Sebelum Anda menyadarinya, Anda menguntit hunian untuk dijual di aplikasi penjelajahan hunian Anda, mengatur ulang jadwal Anda sehingga Anda bisa melangsungkan dan mempelajari opsi-opsi pembiayaan kreatif yang akan memungkinkan Anda untuk membeli hunian dengan apa pun yang ada.

Terlalu gampang untuk memperoleh rumah yg tidak mampu Anda beli, dan kesalahan itu bisa memengaruhi kemampuan Anda untuk membuat kekayaan di dalam jangka panjang. tetapi mengetahui langkah-langkah proses pembelian rumah memberdayakan Anda untuk membentuk keputusan cerdas berkenaan pembelian rumah Anda.

Membeli hunian menginginkan waktu. Dan tak ada hunian , bahkan bungalow yang benar-benar imut di sudut halaman belakang yang dipagari, layak untuk dilompati sebelum Anda siap. Anda tahu apa yg lebih bernilai daripada rumah yg Anda beli? Yup, bagaimana Anda membeli hunian itu.

Gunakan panduan langkah demi langkah ini untuk membeli tempat tinggal dengan metode yang cerdas.

7 Langkah untuk Membeli rumah :
  • Simpan untuk uang muka.
  • Dapatkan pra-persetujuan untuk hipotek.
  • Temukan agen real estat.
  • Pergi berburu hunian .
  • Kirimkan penawaran.
  • Dapatkan pemeriksaan rumah .
  • Tutup tempat tinggal mu.

Keputusan yang Anda buat di dalam proses pembelian rumah bisa membuat perbedaan antara rumah yg menjadi berkah bagi keluarga Anda selama bertahun-tahun yang akan datang dan rumah yang menjadi beban finansial yg Anda rasa membikin sesak untuk bernapas.

Membeli hunian tidak perlu menjadi pengalaman yang menegangkan dan menguras tenaga. Ini memang dapat sangat menyenangkan — secara khususnya andaikata Anda membikin keputusan cerdas yg fokus pada jangka panjang.

Kapan Membeli tempat tinggal

Pertama, bagaimana Anda tahu ini saat yg benar untuk membeli rumah ? Bahkan sebelum Anda berpikir untuk memulai langkah-langkah proses pembelian rumah , tersedia beberapa hal yg wajib Anda lakukan:

Evaluasi finansial Anda. Pastikan Anda mempunyai penghasilan yg konsisten dan beberapa gede uang tunai untuk pembayaran uang muka yg substansial. (Kita akan membicarakan lebih lanjut berkenaan ini nanti.) Membeli tempat tinggal sebelum Anda siap bisa menyebabkan bencana finansial.

Pertimbangkan pasar perumah an. seandainya Anda ingin menunaikan investasi cerdas pada pembelian tempat tinggal Anda, Anda wajib membeli hunian yang nilainya akan naik. Bicaralah dengan agen real estat Anda terhadap nilai tempat tinggal di wilayah Anda dan potensinya.

Pikirkan berkenaan tahap hidup Anda. tidak masuk akal untuk membeli hunian sekiranya Anda akan pindah tahun depan. Proses jual beli tempat tinggal itu mahal, menjadi pastikan Anda merasa yakin Anda akan berada di tempat itu selama lima hingga tujuh tahun ke depan. Ini adalah salah satu alasan mengapa kami merekomendasikan untuk menunggu setidaknya satu tahun setelah menikah untuk membeli hunian .

Jika Anda pikir ini saat yang cermat untuk memasuki kepemilikan hunian , inilah teknik memulainya!

Langkah 1: Simpan untuk Uang Muka

Sangat menggoda untuk melewatkan pertanyaan uang dan langsung melihat rumah di tempat Anda. Lagi pula, belanja rumah jauh lebih menyenangkan daripada memikirkan finansial Anda! tetapi fondasi finansial yang lemah ialah resep untuk penyesalan ketika datang ke pembelian hunian Anda.

Jangan remehkan masa depan Anda dengan mendapati perspektif jangka pendek. Anda akan menggarap kenangan bertahun-tahun di rumah Anda. Anda akan berbagi makanan yg tak terhitung jumlahnya di dapur dan menghabiskan berjam-jam menikmati hari-hari musim panas yg hangat di halaman belakang. Apakah Anda ingin saat-saat itu dibayangi oleh tekanan keuangan?

Membeli tempat tinggal mungkin ialah pembelian terbesar yang pernah Anda lakukan. Anda yakin telah siap? Menjawab dua pertanyaan ini akan meringankan Anda tahu!

Apakah Anda siap secara keuangan untuk membeli rumah ?

Sebelum Anda memulai proses pembelian hunian , kami sarankan melunasi hutang dan menabung hingga tiga hingga enam bulan di dalam dana darurat. jadi siap secara keuangan untuk membeli rumah ialah penting. Mengapa?

Ketika Anda tidak lagi mendapati pemilik, tanggung jawab untuk membayar perbaikan jadi tanggung jawab Anda. menjadi apa yang terjadi apabila pemanas air Anda meledak setelah cuma tiga bulan di tempat tinggal gres Anda?

Ketika Anda tidak mempunyai ruang didalam anggaran Anda dan tidak ada penghematan untuk kembali, Anda mungkin makan ramen selama sisa bulan untuk memperbaikinya. akan tetapi jika Anda mempunyai dana darurat penuh dan tidak ada utang yang mengambil real estat didalam anggaran bulanan Anda, perbaikan yang tidak terduga tidak akan mengganggu seluruh hidup Anda.

Berapa yg perlu Anda hemat?

Sama kaya tujuan apa pun, membeli hunian dengan metode yg cerdas memerlukan perencanaan dan persiapan. Tugas yg paling memakan waktu ialah menabung uang tunai untuk uang muka, cost penutupan dan budget pemindahan lainnya.

Uang muka: Kami sarankan meletakkan setidaknya 10% di tempat tinggal gres Anda, tapi 20% bahkan lebih baik sebab Anda menjauhi asuransi hipotek pribadi (PMI). Itu yakni budget tambahan yg ditambahkan ke pembayaran hipotek bulanan Anda, dan itu tidak digunakan untuk melunasi saldo hipotek Anda.

budget penutupan dan prabayar: Penyedia Real Estat Lokal yg didukung timnya menutup rata-rata 100 tempat tinggal pertahun, menyarankan kliennya untuk menghemat sekitar 3% dari harga pembelian rumah untuk anggaran penutupan dan prabayar. tapi persentase itu bisa bervariasi tergantung pada seberapa mahal cost dan pajak di lingkungan Anda. cost penutupan yaitu anggaran yang dibebankan oleh perusahaan dan pemberi pinjaman yang terlibat didalam transaksi real estat Anda. Pra-bayar mencakup pajak properti dan barang-barang asuransi prorata.

Pindah dan cost lainnya: Pindah budget bisa bervariasi tergantung pada seberapa banyak Anda bergerak dan seberapa jauh tempat tinggal gres Anda dari tempat Anda saat ini. Untuk menopang penganggaran, Anda bisa menghubungi perusahaan yang bergerak di lokasi Anda untuk penawaran terlebih dahulu. bila Anda berencana untuk membentuk pembaruan ke hunian Anda seperti: mengecat ulang, memasang tirai, maupun membeli furnitur baru, Anda akan memerlukan uang tunai untuk itu juga!

Siap memperoleh tabungan Anda bergulir? Kamu mempunyai ini! Menyimpan uang muka bukan ilmu roket. Tetapkan draf dan fokus pada tonggak sejarah Anda dan Anda akan mendapati uang muka itu sebelum Anda mengertinya. Anda telah mendapatkan apa yg dibutuhkan!

Langkah 2: Dapatkan Persetujuan sebelumnya untuk Hipotek

Cara terbaik untuk membeli hunian yaitu dengan uang tunai. Ini mungkin terdengar gila, akan tetapi orang-orang semacam Anda menyelenggarakannya setiap hari! bila itu tidak layak untuk Anda, Anda akan memerlukan pinjaman hipotek tempat tinggal .

Bagaimana Anda mendapat persetujuan?

Dalam percakapan singkat dengan Anda mengenai penghasilan, aset, dan uang muka Anda, pemberi pinjaman bisa membuat Anda memenuhi syarat untuk membeli rumah . memperoleh persetujuan awal menginginkan lebih banyak pekerjaan. Pemberi pinjaman mesti memverifikasi informasi finansial Anda dan menyodorkan pinjaman Anda untuk penjaminan awal. akan tetapi itu terbayar ketika Anda memulai pencarian di rumah karena surat persetujuan awal mengindikasikan bahwa Anda yakni pembeli yg serius.

Bagaimana Anda tahu alternatif hipotek mana yg benar untuk Anda?

Pendanaan buruk mengubah aset terbesar Anda jadi liabilitas. Itu sebabnya memperoleh hipotek yang cermat sangat penting! memilih batas di ujung depan memudahkan Anda menemukan hunian yang Anda sukai yang sesuai anggaran Anda.

Berikut yaitu pedoman yg kami rekomendasikan:

Pinjaman konvensional suku bunga tetap: Dengan seleksian ini, suku bunga Anda aman selama masa pinjaman, menggarap Anda terlindung dari kejayaan suku bunga. pilihan hipotek lain yaitu ide yg buruk.

Jangka waktu 15 tahun: Pembayaran hipotek Anda akan lebih besar dengan jangka waktu 15 tahun, akan tetapi Anda akan menghapus hipotek Anda setengah dari jangka waktu 30 tahun dan menghemat ribuan bunga.

Pembayaran bulanan tidak lebih dari 25% dari gaji bulanan Anda: Ini menyisakan banyak ruang didalam anggaran Anda untuk mencapai tujuan lain kaya menabung untuk pensiun maupun menyisihkan uang untuk dana kuliah anak Anda.

Setelah Anda tahu berapa banyak yang mampu Anda belanjakan untuk hunian anyar Anda, patuhi itu. Dan bila Anda membeli rumah dengan pasangan Anda, pastikan Anda berdua membikin perencanaan bersama berkenaan anggaran Anda.

Jika Anda menginginkan bantuan lebih lanjut untuk menghitung angka, lihat kalkulator hipotek. Anda bisa bermain-main dengan angka-angka untuk melihat bagaimana harga rumah yg berbeda mempengaruhi pembayaran hipotek keseluruhan Anda.

Langkah 3: Temukan Agen Real Estat yg Tepat

biarpun pencarian Anda untuk hunian bisa mulai online, itu tak boleh berakhir di sana. Anda bisa menunaikan banyak penelitian sendiri, tetapi Anda memerlukan bantuan seorang ahli untuk benar-benar menemukan dan mengamankan rumah Anda yg sempurna.

Agen pembeli bisa membantu Anda menavigasi melalui proses pembelian rumah . didalam beberapa kasus, mereka bahkan bisa membantu Anda menemukan hunian sebelum masuk ke pasar, memberi Anda keunggulan kompetitif. Dan ketika datang untuk mengajukan penawaran, agen Anda akan bernegosiasi atas kata Anda sehingga Anda tak membayar sepeser pun lebih dari yang seharusnya.

Bagaimana agen pembeli dibayar?

Agen real estat akan mengadvokasi demi kepentingan terbaik Anda dan ialah bagian berharga dari tim pembelian tempat tinggal Anda. akan tetapi mereka tak bekerja secara gratis. Jadi, berapa banyak Anda kudu siap membayar?

Bagaimana tidak ada yg terdengar?

Betul! didalam kebanyakan kasus, penjual membayar anggaran agen real estat Anda, menjadi memakai agen pembeli gratis untuk Anda. Mengapa Anda tidak ingin mendapati pro sejati di sudut Anda saat Anda mengerjakan investasi terbesar Anda?

Apa yang harus Anda cari di agen pembeli?

Anda mungkin mengenal banyak agen real estat di lokasi Anda. akan tetapi harus diingat bahwa tidak semua agen membawa pengetahuan dan pengalaman yang sama. Jangan bekerja dengan seorang amatir cuma karena mereka tahu teman ipar maupun sepupu Anda dari 10 tahun yang lalu.

Jika Anda mencoba menghabiskan waktu bersama teman ataupun anggota keluarga. Jangan bekerja dengan mereka untuk membuat pembelian terbesar Anda. Anda memerlukan seorang ahli yang mampu mengindikasikan kepada Anda cara membeli hunian !

Saat Anda mewawancarai agen real estat, jangan simpel puas. Seorang rock star sejati akan mempunyai:
  • Pengalaman khusus menolong pembeli rumah kaya Anda
  • Pengalaman real estat penuh waktu setidaknya selama dua tahun
  • Keterampilan komunikasi yg hebat
  • Sikap super-melayani yang mempersiapkan Anda merasa kaya Anda ialah satu-satunya klien mereka
  • Daftar panjang rumah yang terjual mengesankan setiap tahun
  • Pengalaman luar lazim di pasar lokal Anda

Seorang profesional sejati tidak akan menghindar dari pertanyaan sulit. Mereka akan jadi penggerak dan pengocok, siap untuk memperjuangkan kepentingan terbaik Anda saat Anda menyidik rumah yg benar dan menegosiasikan persyaratan kontrak. Sebagai pembeli hunian , bekerja dengan agen bintang rock ialah salah satu keuntungan terbesar yang dapat Anda berikan kepada diri sendiri!

Langkah 4: Go House Hunting

Setelah Anda disetujui untuk hipotek, Anda siap untuk bagian yang menyenangkan: menemukan rumah yang sempurna!

Kerjakan pekerjaan rumah Anda!

Setelah Anda mencapai langkah ini, finansial Anda perlu solid sehingga Anda tahu persis apa yang Anda mampu. Dan dengan agen real estat untuk memandu Anda melalui proses ini, Anda mempunyai kombo yang unggul untuk membeli rumah dengan percaya diri!

Sebelum Anda masuk ke pencarian hunian , buat daftar fitur tempat tinggal yang harus dimiliki. kalau Anda membeli rumah dengan pasangan Anda, buat daftar terpisah dan bandingkan. Setelah Anda mempunyai kejelasan berkenaan fitur yg Anda berdua inginkan, bagikan dengan agen real estat Anda dan gunakan kriteria tersebut sebagai dasar pencarian rumah Anda. Agen Anda akan bisa membantu Anda memilah harapan yg realistis dan menargetkan pencarian Anda ke daerah yang Anda mampu.

Bagaimana Anda tahu Anda menyelenggarakan investasi yang baik?

Ketika Anda menyelidik hunian yg sempurna, mungkin sulit membayangkan Anda akan pernah menjualnya. akan tetapi ingat, walaupun Anda berpikir itu tempat tinggal Anda selamanya, Anda wajib berbelanja dengan nilai jual kembali didalam pikiran. Berikut adalah sebagian cara membeli di rumah untuk kontributif Anda melaksanakan investasi yg cerdas:

Jangan kompromi pada lokasi ataupun tata letak. Ini ialah dua hal yg tak dapat Anda ubah mengenai tempat tinggal yg Anda beli. tidak ada jumlah daya tarik trotoar yang bisa menggantikan draf lantai yang benar-benar mengerikan. Dan membeli tempat tinggal yg bagus dikawasan yang tidak terlalu bagus adalah ide yg buruk. seandainya Anda tak menyukai lokasi ataupun tata letak, kemungkinan calon pembeli bertahun-tahun dari sekarang juga tidak akan.

Lihatlah melewati permukaan. Jangan biarkan tempat mandi hijau limau menggarap Anda tidak mempunyai hunian yg bagus. Pembeli lain mungkin tak dapat melihat rincian yg mudah untuk diperbaiki semacam dekorasi dan warna cat, yang mampu memberi Anda skor. bathroom hijau limau itu dapat berarti lebih banyak hijau di saku Anda!

Beli rumah paling murah di kelas terbaik yg Anda mampu. Itu memberi ruang nilai rumah Anda untuk tumbuh di masa depan.

Perhatikan nilai-nilai tempat tinggal di area itu. Apakah mereka naik maupun turun? Apakah bisnis sedang booming ataupun tutup? Anda bisa memberi tahu banyak mengenai nilai-nilai rumah di daerah dengan apa yg terjadi di komunitas.

Amati lokasi sekolah. Bahkan andaikata Anda tak mendapati anak, sekolah dapat jadi faktor bernilai ketika Anda berjualan. Ekonom memperkirakan bahwa kepesatan 5 persen didalam nilai tes bisa menaikkan harga hunian sebesar 2,5% di lokasi tepian kota.

Pembeli tempat tinggal rata-rata menelusuri sekitar 10 minggu sebelum menemukan hunian yg tepat, menurut National Association of Realtors. Jangan berkeringat apabila butuh sejumlah saat untuk menemukan tempat sempurna Anda!

Langkah 5: Kirim Penawaran

Setelah Anda menemukan rumah yg tepat, sekarang saatnya untuk serius! Itu berarti mengajukan penawaran dan menandatangani perjanjian kontrak dengan penjual.

Apa yg termasuk di dalam penawaran Anda?

Agen real estat Anda akan bekerja dengan Anda untuk mengajukan penawaran yg solid. jikalau Anda berakhir didalam perang penawaran dengan pembeli lain, tetaplah tenang dan jadikan yang terbaik. Hal-hal kaya disetujui sebelumnya oleh pemberi pinjaman Anda dan mendapati tanggal penutupan yg fleksibel bisa membantu membentuk penawaran Anda kuat.

Perjanjian pembelian Anda akan mencakup perincian transaksi real estat seperti:
  • Informasi pembeli dan penjual
  • Alamat properti
  • Harga pembelian, informasi kreditur, dan jumlah uang muka
  • Setoran uang sungguh-sungguh
  • Barang yg perlu ditinggal di rumah (seperti peranti maupun furnitur)
  • Kontinjensi kaya pemeriksaan rumah , penilaian dan persetujuan hipotek akhir
  • Tanggal Penutupan

Kadang-kadang menyetujui persyaratan itu cepat dan tak menyakitkan, akan tetapi itu juga dapat jadi salah satu bagian tersulit dari proses tersebut.

Jika negosiasi Anda jadi intens, ingatkan diri Anda bahwa kedua pihak memerlukan hal yg sama. Penjual ingin menjual tempat tinggal mereka, dan Anda ingin membelinya! Terkadang membayar kompromi pada detail kecil seandainya itu akan meningkatkan proses. Agen real estat yg baik bisa memberi Anda nasihat terhadap kapan kudu menyerah dan kapan harus memegang teguh.

Langkah 6: Dapatkan pemeriksaan dan Penilaian hunian

Setelah Anda mencapai langkah ini, Anda secara resmi akan terikat kontrak dengan hunian gres Anda! Itu sesuatu untuk dirayakan. Di bawah kontrak juga berarti Anda telah selesai dengan tahapan paling banyak dari proses pembelian rumah . Ceria untuk itu!

Tetapi sekarang setelah Anda terikat kontrak, apa yang wajib Anda harapkan? Tugas fundamental Anda sekarang ialah bekerja melalui kontinjensi didalam kontrak.

Kontinjensi hanyalah pra syarat yg harus dipenuhi agar pembelian hunian bisa terjadi. Mereka menyuguhkan jaring pengaman bagi Anda untuk mundur dari penjualan tanpa kehilangan deposit Anda jikalau terbentuk kesalahan.

Bahkan bila Anda berada di pasar yang kompetitif, jangan biarkan emosi Anda yg memimpin. Anda tidak boleh melewatkan kontinjensi ini sebab mereka menyediakan perlindungan berarti untuk pembelian rumah Anda.

Pemeriksaan tempat tinggal

Sebagai pembeli, Anda mendapati hak untuk inspeksi hunian profesional sebelum membeli hunian , dan Anda akan gila untuk tidak melancarkannya! Ini yakni salah satu tindakan pencegahan paling berarti yang bisa Anda lakukan sebelum membeli tempat tinggal sebab itu mempersiapkan Anda tidak dibutakan oleh keadaan sulit struktural ataupun perbaikan mahal. seumpama inspeksi mengucapkan permasalahan baku dengan tempat tinggal , Anda bisa meminta penjual untuk memperbaiki persoalan, memangkas harga, ataupun membatalkan kontrak.

Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memperoleh evaluasi profesional lainnya kaya pemeriksaan rayap ataupun tes radon, tergantung pada saran agen real estat Anda dan usia serta pra syarat rumah yg Anda beli.
Penilaian

Jika Anda memperoleh pinjaman tempat tinggal , kreditur Anda akan membutuhkan penilaian yg mengevaluasi nilai properti. Appraisal melindungi Anda dari membayar lebih dari nilai sungguh rumah . seumpama appraisal lebih rendah dari harga penawaran Anda, agen real estat Anda bisa mempersembahkan panduan terbaik untuk apa yang perlu ditunaikan selanjutnya.

Persetujuan Hipotek Terakhir

Cara terbaik untuk membayar rumah yaitu dengan uang tunai! Ini tak hanya menggarap Anda siap untuk membikin kekayaan, akan tetapi juga memperlancar proses real estat. seumpama Anda memperoleh hipotek, Anda akan mendapati langkah terakhir sebelum bisa menutup hunian : memperoleh persetujuan akhir. Pemberi pinjaman Anda akan menggali rincian finansial Anda untuk menyelesaikan hipotek Anda. Apa pun yang Anda lakukan, jangan buka kartu kredit, ambil lebih banyak utang, ataupun ganti pekerjaan setelah Anda terikat kontrak. Lagipula itu ide yg bodoh! Ditambah setiap perubahan di dalam situasi finansial Anda bisa membahayakan proses pinjaman Anda.

Langkah 7: Tutup di tempat tinggal Anda!

Anda berhasil! Semua perencanaan, berburu rumah , dan menunggu telah selesai. Langkah terakhir didalam proses pembelian tempat tinggal yaitu menutup tempat anyar Anda!

Sebelum Anda memperoleh kunci untuk rumah anyar Anda dan secara resmi menyebutnya tempat tinggal Anda sendiri, Anda mempunyai satu sprint di depan Anda: dokumen. Anda wajib menerima dokumen penutupan untuk ditinjau lebih awal sehingga tidak ada kejutan di hari penutupan. Kemungkinan besar, Anda akan membayar untuk:
  • cost penutupan
  • Pajak properti prorata
  • cost asosiasi pemilik rumah (jika ini berlaku)
  • Asuransi pemilik tempat tinggal

Jika tersedia syarat maupun ketentuan yang membingungkan saat Anda mengerjakan dokumen, jangan malu untuk bertanya! Ini ialah salah satu pembelian terbesar yang pernah Anda lakukan, dan Anda perlu tahu persis untuk apa Anda mendaftar.

Setelah Anda menandatangani semua dokumen, sekarang saatnya untuk bernapas lega. Anda secara resmi seorang pemilik rumah . Selamat! Proses pembelian di tempat tinggal mungkin tak mudah, tapi mempunyai hunian gres yang indah untuk disebut kepunyaan Anda pada akhirnya layak dilaksanakan.

Dan coba tebak? Masih tersedia lagi yg mesti dipelajari! andaikan Anda merasa kewalahan, jangan khawatir. Anda tak wajib membuat semua ini sendiri. Jangan menggarap investasi terbesar Anda tanpa bimbingan seorang profesional. Membeli hunian dapat membuat stres, tapi dengan bimbingan seorang profesional real estat beroktan besar akan mampu memandu Anda melalui proses pembelian tempat tinggal untuk menolong Anda melancarkan investasi cerdas yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.