Jika Anda melacak pengeluaran Anda, Anda akan terkejut mengetahui Anda menghabiskan banyak uang untuk alat dan produk pembersih rumah setiap tahun. Menjaga rumah Anda tetap bersih sangat penting untuk kesehatan keluarga Anda, dan Anda tidak boleh mengambil jalan pintas saat melakukannya. Namun, Anda pasti akan mengurangi sebagian pengeluaran Anda dan menghemat uang dengan 5 tips ini dari para ahli jasa kebersihan kami.

5 Cara Sederhana untuk Menghemat Uang Saat Membersihkan Rumah Anda

5 Cara Sederhana untuk Menghemat Uang Saat Membersihkan Rumah Anda

1. Berhenti Membeli Alat Pembersih Rumah yang Tidak Perlu

Saat ini Anda dapat dengan mudah membeli semua jenis alat dan gadget di tangga Anda secara online atau di supermarket terdekat. Namun, para ahli jasa kebersihan percaya bahwa 90% dari mereka hanya membuang-buang uang hasil jerih payah Anda. Sebenarnya, semua yang Anda butuhkan untuk menjaga kebersihan rumah Anda adalah produk-produk berkualitas tinggi dan hanya beberapa alat sederhana. Alih-alih membeli handuk dan kain khusus, gunakan kembali pakaian katun dan wol bekas untuk digunakan sebagai lap. Spons hidangan biasa sama efisiennya dengan spons lainnya jika Anda perlu membersihkan kotoran yang menempel. Sikat gigi lama Anda juga merupakan alat luar biasa yang dapat Anda gunakan untuk membersihkan tempat yang sulit dijangkau. Jadi, ketika Anda berada di bagian rumah, pertahankan item dasar yang sudah dicoba dan diuji - ini akan menghemat banyak uang dengan seiring waktu.

2. Jangan Membuang Produk Pembersih Kedaluwarsa

Manusia adalah makhluk yang istimewa. Kita terbiasa membuang makanan kadaluwarsa, jadi tentu saja, kita juga melakukan hal yang sama dengan produk pembersih rumah kita. Namun, ini tidak selalu perlu. Tidak seperti makanan, deterjen dapat digunakan bahkan setelah tanggal kedaluwarsanya. Ini terutama, jika Anda telah menyimpan produk pembersih dengan benar - di lingkungan yang kering, di bawah sinar matahari dan pada suhu kamar. Jadi, alih-alih membeli yang baru, lain kali Anda melihat pembersih lantai kedaluwarsa atau deterjen cucian - simpan dan gunakan itu. Dengan cara ini, Anda pasti akan memotong biaya pembersihan rumah, dan menghemat waktu berjalan kaki ke toko.

3. Persiapkan Solusi Pembersihan Rumah Anda Sendiri

Kami menghabiskan banyak uang untuk produk pembersih rumah yang tidak benar-benar kami butuhkan. Yah, kita memang perlu berurusan dengan noda dan kotoran, tetapi kita bisa melakukannya seefisien dengan solusi buatan rumah, seperti halnya pembersih yang siap pakai. Ada banyak resep yang bisa Anda temukan online. Saran ini akan membantu Anda menjaga rumah Anda yang asli sambil menghemat uang Anda.

4. Jangan Jalankan Mesin Cuci Kecuali...

Jika Anda ingin mengurangi tagihan listrik, Anda bisa mencoba menjadi lebih efisien saat menggunakan peralatan kebersihan. Ketika Anda mulai menjalankan mesin cuci yang terisi penuh, Anda menghemat tidak hanya uang untuk listrik, tetapi Anda juga menghemat tagihan air. Hal yang sama berlaku ketika Anda menjalankan mesin cuci piring Anda. Cara lain untuk menghemat listrik saat membersihkan adalah dengan menjalankan peralatan Anda di malam hari ketika tingkat konsumsinya lebih murah.

5. Sewa Layanan Pembersihan Rumah

Kami telah mengatakannya sebelumnya, dan kami akan mengatakannya lagi. Penawaran paket pembersih rumah profesional dan penawaran khusus adalah salah satu cara terbaik untuk menghemat biaya pembersihan! Di satu sisi, Anda mendapatkan teknisi berpengalaman untuk melakukan pekerjaan kotor untuk Anda, dan ini berarti tidak ada kompromi pada kualitas. Di sisi lain - Anda membayar lebih sedikit dari biaya layanan biasanya. Ini situasi yang saling menguntungkan. Jadi, lain kali Anda harus membersihkan rumah di musim semi, jangan ragu untuk memeriksa apa saja tawaran jasa pembersih lokal Anda. Anda akan terkejut betapa banyak uang yang dapat Anda hemat dengan memesan jasa pembersih jendela dan furnitur, atau layanan lainnya secara bersamaan!

Mitra Budi Jaya Group  –  Melayani : Jasa Poles Marmer, Poles Granit, Poles Teraso, Home Cleaning, Cuci karpet kantor/ karpet masjid, Cuci Sofa, Cuci kursi kantor, Cuci Springbed, Cuci sofa mobil/ bus.  Mitra Budi Jaya Group hadir memberikan solusi jasa pembersihan profesional, dan untuk informasi harga, silahkan hubungi kontak Mitra Budi Jaya di bawah ini.

Kantor Pusat

  • Alamat kantor pusat: Jl. Cemara II No.121, Pamulang, Tangerang Selatan. 15417
  • 0857 7675 6225
  • 0823 1118 9165
  • E-mail : mitrabudijaya@gmail.com