Batu Apung Untuk Cara alami Mengobati Tumit Pecah-Pecah

Batu Apung Untuk Cara alami Mengobati Tumit Pecah-Pecah - Batu Apung untuk cara alami mengobati tumit pecah-pecah - Batu apung memiliki kemampuan untuk mengelupas kulit kering yang keras dan sel kul...

Batu Apung untuk cara alami mengobati tumit pecah-pecah - Batu apung memiliki kemampuan untuk mengelupas kulit kering yang keras dan sel kulit mati, dari kaki, siku atau lutut.

Gunakan batu apung dengan lembut untuk perawatan tumit kaki yang pecah-pecah. Lihat caranya di bawah ini;

Bahan
  • Batu apung
  • Air hangat
  • Baskom / bak mandi

Bagaimana melakukan
  1. Rendam kaki Anda dalam air hangat selama 10 hingga 15 menit.
  2. Sekarang, gosok kaki Anda dengan lembut dengan batu apung untuk mengangkat kulit mati yang telah melunak.
  3. Bilas dengan air dan keringkan. Jangan lupa melembabkan kaki Anda.

Seberapa Sering Anda Harus Melakukan Ini
Lakukan ini sekali setiap hari.

Bagaimana Ini Bekerja
Permukaan batu apung yang kasar dapat dengan mudah mengikis kulit mati yang melunak. Di bawah ini terletak kulit yang sehat dan lembut di kaki Anda.

Peringatan
Jangan menggosok terlalu keras dengan batu apung karena dapat dengan mudah merusak lapisan kulit yang sehat.

Ketika mendengar terminologi batu apung, tentu saja kita akan langsung teringat dengan salah satu teknik membersihkan kulit dengan cara menyikat kaki dengan membuat sebuah batu yang biasa kita ambil di pinggiran kali. Dan sekarang, cara tersebut kembali bersahaja sebagai perawatan kecantikan.

Salah satu tugas paling tenar dari batu apung yaitu, efektif untuk mengangkat sel kulit mati, menghaluskan kulit, dan baik dipakai untuk teknik pengelupasan kulit yang kapalan atau mengeras. Biasanya sih kulit seperti itu bisa kita temukan di bagian tumit kaki atau siku.

Berikut ialah cara pengelupasan kulit yang kapalan, bersisik, dan pecah-pecah dengan mengaplikasikan batu apung agar tumit kamu terasa lebih halus.

1. Pertama-tama kamu harus merendam kaki terlebih dahulu dalam air hangat selama 5 menit, atau hingga kulit yang kering terasa lebih lembut.
2. Setelah itu, basahi batu apung agar lebih mudah bergerak di permukaan kulit dan mempermudah kamu ketika menggenggamnya.
3. Setelah itu, gosokkan batu apung di bagian tumit secara perlahan. Untuk hasil yang lebih maksimum, gunakan gerakan memutar agar sel kulit mati bisa terangkat sempurna.
4. Bilas kaki dengan menerapkan air hangat, dan ulangi langkah penggosokan di atas hingga kamu merasakan kulit sudah segar dan kenyal, dan kulit mati sudah terangkat seluruhnya.

Sebagai catatan, kamu bisa fokus melaksanakan penggosokan di area tumit, bagian punggung kaki, sisi-sisi kaki, sekeliling mata kaki, serta bagian kaki lainnya yang menurut kamu terdapat penumpukan sel kulit mati dan kering.

Selain itu, yang perlu di ingat juga kondisi sisi batu apung yang kamu gunakan untuk menyikat. Sesekali cobalah untuk menyikat kulit dengan sisi lain dari batu apung. Soalnya, batu apung sendiri juga bisa aus begitu frekuensi penggunaannya sering, ever Ladies! Tapi jangan khawatir, setelah dibersihkan batu apung tersebut bisa kamu gunakan kembali.

Jika sudah selesai, keringkan kaki dan gunakan pelembab agar kulit kaki kamu terasa lebih lembab dan terasa lembut. Sebagai alternatif, kamu bisa membuat minyak zaitun sebagai pelembab kaki. Dan seketika, kaki yang tadinya kapalan, kasar dan kusam pun terlihat lebih bersih, lembut dan kenyal.
Newer Post Older Post Home