Cuka sari apel untuk cara alami mengobati tumit pecah-pecah - Cuka adalah bahan memasak yang sangat umum terutama terdiri dari asam asetat dan air.

Meskipun ada beberapa bentuk cuka tetapi yang paling umum digunakan adalah cuka sari apel putih. Tahukah Anda, bahwa ada pengobatan rumah untuk tumit yang retak menggunakan cuka sari apel? Mari kita cari tahu di artikel ini hari ini.

Sebagian besar cuka yang digunakan oleh konsumen adalah konsentrasi 5% di luar yang dapat merusak dan merusak kulit manusia. Namun, beberapa solusi dengan konsentrasi 10% juga tersedia untuk beberapa tujuan dengan penanganan yang hati-hati.

Cuka aktif digunakan untuk membersihkan karpet atau cucian. Ini adalah agen yang sangat baik untuk mencegah kucing menggunakan barang-barang Anda sebagai toilet.

Salah satu penggunaan cuka yang paling banyak diterima adalah untuk segera menyembuhkan cegukan sial. Beberapa pengobatan rumah yang paling mudah dan sukses untuk mengatasi tumit yang retak adalah:

Cuka Sari Apel Untuk Cara alami Mengobati Tumit Pecah-Pecah

Bahan
  • 1 cangkir cuka sari apel
  • Air hangat
  • Cekungan

Bagaimana melakukan
  1. Isi baskom dengan air yang cukup untuk merendam kaki Anda - sekitar tiga hingga empat cangkir.
  2. Tambahkan cuka sari apel dan aduk rata.
  3. Rendam kaki Anda di dalam air selama sekitar 15 menit dan gosok setelahnya untuk mengangkat kulit mati.

Seberapa Sering Anda Harus Melakukan Ini
Ulangi ini pada hari berikutnya atau setelah celah satu hari, jika diperlukan.

Bagaimana Ini Bekerja
Asam ringan yang ada dalam ACV akan melembutkan kulit kering dan mati, membuatnya mudah terkelupas. Setelah dikelupas, kulit segar dan sehat terungkap.