PT. Anugrah Kharisma Jaya di Kota Jakarta

PT. Anugrah Kharisma Jaya, di dirikan pada tahun 1996 sebagai perusahaan yang menyediakan peralatan canggih dari Eropa untuk industri kabel dan kawat, PT Anugerah Kharisma telah berkembang menjadi pemasok industri yang berkembang pesat yang melampaui ekspektasi awal pendiriannya.

Saat ini, perusahaan memiliki mitra yang berasal dari berbagai belahan dunia dan mampu menyediakan tidak hanya peralatan, tetapi juga suku cadang, pelumas, bahan baku, kabel dan layanan untuk berbagai jenis industri seperti plastik, baja, kaleng, baterai, industri ban dan banyak lagi, sambil mempertahankan kehadiran yang lebih kuat di industri kabel dan kawat.

Dengan dukungan dari rekanan kami yang telah lama dipercaya dengan rekam jejak keandalan yang terbukti lama, PT. Anugrah Kharisma Jaya dapat memberikan solusi yang baik kepada pelanggan terhadap kendala penghasil hari-hari mereka, serta memberikan saran kunci kepada proyek dan ekspansi manufaktur baru mereka.

Sebagai salah satu dari sedikit perusahaan yang berhasil melewati krisis ekonomi yang terjadi hanya beberapa tahun setelah pendirian, PT. Anugrah Kharisma Jaya yakin bahwa perusahaan yang didukung dengan personel yang terlatih dan berpengalaman mampu memberikan tanggapan cepat terhadap kebutuhan pelanggan.

PT. Anugrah Kharisma Jaya
Alamat : Sunrise Garden, Jl. Surya Mandala I No. 8 C, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, RT.13/RW.5, Kedoya Utara, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11520