PT Aon Indonesia

PT Aon Indonesia didirikan pada tahun 1992. Perusahaan ini adalah salah satu konsultan risiko, asuransi, dan pialang reasuransi terkemuka di indonesia dengan lebih dari 100 staf yang mengidentifikasi dan melayani kebutuhan klien Aon Indonesia.

Aon Indonesia adalah penyedia layanan terdepan dalam manajemen risiko, asuransi dan pialang reasuransi serta konsultan sumber daya manusia di Indonesia.

Operasi PT Aon Indonesia terdiri dari Aon Risk Solutions, yang menyediakan layanan perantaraan dan manajemen risiko multifaset, serta Solusi Kesehatan dan Manfaat Manusia, yang berfokus pada layanan sumber daya manusia; Aon Benfield, perantara reasuransi dan penasihat modal.

PT Aon Indonesia adalah penasihat dan penasehat risiko dan asuransi terkemuka di dunia. PT Aon Indonesia memiliki jejak kantor yang paling luas dalam industri, jaringan eksklusif dari pusat-pusat keunggulan yang dimiliki, dan berbagai pengetahuan dan keahlian industri yang tak tertandingi.

Jaringan global dan kekuatan layanan PT Aon Indonesia memanfaatkan pengalaman lokalnya yang luas untuk membantu menjaga dan memajukan bisnis klien.

Dimulai dengan evaluasi risiko berbasis data; melanjutkan dengan nasihat risiko berbasis fakta; memuncak dalam desain cerdas dan pelaksanaan program asuransi dan manajemen risiko, Aon Risk Solutions memberikan solusi yang disesuaikan dan inovatif yang memiliki dampak yang terukur dan positif pada bisnis klien.

PT Aon Indonesia telah memberikan kontribusi signifikan kepada pelanggan dalam meminimalkan total biaya risiko dan asuransi, dan melindungi aset mereka, SDM, profitabilitas, dan integritas merek mereka.

PT Aon Indonesia untuk membantu klien lebih baik dalam mengelola risiko kompleks yang mereka hadapi setiap hari di Indonesia dan di luar negeri, Aon Indonesia menawarkan berbagai macam risiko dan layanan asuransi termasuk dan tidak terbatas pada:
Identifikasi risiko, evaluasi dan analisis dampak, dan strategi mitigasi
Audit, desain, implementasi, dan manajemen program asuransi dan Reasuransi
Layanan pialang Asuransi dan Reasuransi yang mendalam
Manajemen krisis & perencanaan respons
Saran resolusi klaim asuransi yang efisien
Skema Medis Grup dan konsultan Human Capital
M & A Risk and Insurance due diligence
Program asuransi Afinitas dan Syariah
Sistem informasi manajemen risiko global dan manajemen klaim
Solusi khusus yang dibuat khusus untuk risiko khusus yang lebih kompleks

PT Aon Indonesia membentuk tempat kerja masa depan melalui manfaat, manajemen bakat dan strategi juga solusi. PT Aon Indonesia memanfaatkan jaringan global kantor perusahaan, talenta yang tak tertandingi, inovasi, kepemimpinan pemikiran, dan keunggulan operasional untuk memberikan nilai yang berbeda bagi klien di Indonesia, terlepas dari geografi, industri, atau segmen pasar mereka.

PT Aon Indonesia melayani klien yang tersebar luas dari perusahaan lokal multinasional dan besar ke pelanggan ritel yang tak terhitung jumlahnya.

Aon Indonesia melayani semua industri tidak terbatas, meliputi industri:
Energi & Penambangan
Semua Manufaktur
Bank & Lembaga Keuangan
Konstruksi,
Daya & Infrastruktur
Agribisnis
Telekomunikasi & Teknologi
Penerbangan
Aerospace & Marine
makanan & Minuman
Kimia & Petrokimia
Keramahan
Manajemen Real Estat
Kesehatan

Di Indonesia Aon adalah penyedia layanan terkemuka untuk semua perusahaan internasional dengan operasi lokal di seluruh kepulauan Indonesia.