7 masker wajah yang luar biasa untuk mendapatkan kulit bercahaya secara alami - Warna kulit bercahaya dan tanpa cela adalah sesuatu yang selalu muncul lebih dulu pada daftar keinginan setiap wanita. Dan kami percaya, ada satu kata lagi yang harus ditambahkan pada keinginan ini, yaitu 'alami'. Nah, meski ada banyak produk kosmetik di pasaran yang menjamin kulit bersih dan bercahaya dalam waktu singkat, perawatan wajah menggunakan masker alami masih merupakan cara terbaik untuk meningkatkan kecantikan Anda.

Salah satu ramuan alami yang bisa digunakan setiap wanita untuk mendapatkan kulit tanpa cela, berseri dan sehat itu, adalah lemon. Ini tidak hanya membantu dalam mencerahkan warna kulit, tapi juga mengobati banyak masalah kulit lainnya. Jadi, berikut adalah beberapa masker wajah dengan memanfaat lemon yang bisa Anda gunakan untuk memperbaiki warna kulit.

7 Masker Wajah Yang Luar Biasa Untuk Mendapatkan Kulit Bercahaya Secara Alami

7 masker wajah yang luar biasa untuk mendapatkan kulit bercahaya secara alami, ini dia resep dan cara membuat masker alami untuk kulit wajah agar bercahaya, halus, lembit dan bebas dari noda.

# 1. Jus lemon

Peras jus dari lemon, dan oleskan ke seluruh wajah Anda dengan bantuan bola kapas. Cuci setelah satu jam. Melakukan hal ini setiap hari akan membantu memperbaiki warna kulit Anda, dan juga akan meringankan tanda bekas luka apapun.

# 2. Lemon, tomat dan kunyit

Tambahkan tiga sendok teh jus lemon dengan satu sendok teh jus tomat dan sejumput kunyit. Kebaikan lemon saat dikombinasikan dengan tomat (lycopene dan antioksidan), dan kunyit (antibakteri dan antiinflamasi), akan menghasilkan hasil yang menakjubkan untuk kulit Anda. Oleskan pasta ini dan biarkan selama satu jam sebelum dicuci.

# 3. Lemon, susu dan madu

Campurkan satu sendok teh jus lemon dan madu dengan satu sendok makan susu bubuk, dan oleskan campuran ini ke wajah Anda. Biarkan kering selama 15 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Oleskan masker ini setiap hari untuk mengungkap kulit yang bercahaya.

# 4. Lemon dan air kelapa

Campuran lemon dan air kelapa tidak hanya membantu dalam mendapatkan kulit tampak lebih cerah, tapi juga berfungsi sebagai pembersih hebat sekaligus pelembab. Air kelapa dikenal untuk meringankan noda, sekaligus memberi nutrisi pada kulit. Jadi, cukup campurkan beberapa tetes lemon ke air kelapa, dan oleskan untuk mendapatkan kulit yang bercahaya dan terhidrasi.

# 5. Lemon dan kayu cendana

Keluarkan jus dari setengah lemon dan campurkan dengan empat sendok teh bubuk kayu cendana. Jika pastanya tidak halus, tambahkan sedikit air ke dalamnya dan aduk dengan baik. Oleskan pasta ini selama 20 menit dan cuci dengan air dingin. Selain meringankan warna kulit Anda, itu juga akan membuat kulit Anda lebih lembut dan bebas dari noda.

# 6. Lemon, madu dan minyak esensial

Yang satu ini sangat membantu bagi mereka yang memiliki kulit kering. Cukup campurkan jus lemon dan madu bersama beberapa tetes minyak esensial favorit Anda. Cuci setelah 25 menit dengan air hangat. Gunakan ini secara teratur untuk memamerkan kulit bercahaya alami hanya dalam beberapa minggu.

# 7. Lemon, kunyit dan susu

Anda bisa membuat masker wajah untuk kulit yang bercahaya secara alami dan sehat dengan mencampur air jeruk nipis, susu dan kunyit. Terapkan ini ke wajah dan biarkan mengering. Cuci bersih dengan air hangat.

Sementara lemon memiliki beberapa manfaat luar biasa untuk kulit, ada beberapa hal yang harus diingat sebelum menerapkan masker wajah ini.

Seharusnya tidak ada luka terbuka atau ruam pada kulit Anda, jika tidak, masker lemon ini akan membuat Anda sangat tidak nyaman. Selain itu, mereka yang memiliki kulit sensitif harus berhati-hati saat menggunakan lemon karena bisa menimbulkan reaksi alergi.

Jadi, ingatlah tips ini dan ambil bahan dari dapur Anda untuk membuat masker ini untuk kulit yang bercahaya dan bebas dari noda.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: 7 Masker Wajah Yang Luar Biasa Untuk Mendapatkan Kulit Bercahaya Secara Alami