Ini Dia, 8 Rahasia Kecantikan Wanita Korea yang Menakjubkan

8 Rahasia kecantikan wanita korea yang menakjubkan - Apakah Anda merasa iri dengan Wanita Korea karena kulit mereka yang sempurna?

Dan, kabar baiknya sekarang Anda bisa menyelinap mengintip ke dalam rutinitas kecantikan mereka dan memastikan bahwa Anda terlihat benar-benar menakjubkan pada hari pernikahan Anda.

Berikut adalah rahasia kecantikan sederhana namun sangat efektif yang harus dicuri setiap wanita. Cobalah mereka dan lihatlah peningkatkan kecantikan diwajah Anda yang tak kalah menakjubkannya dengan wanita korea. Ini dia, 8 Rahasia kecantikan wanita korea yang menakjubkan.

8 Rahasia Kecantikan Wanita Korea yang Menakjubkan

8 Rahasia kecantikan wanita korea yang menakjubkan - Apakah Anda merasa iri dengan Wanita Korea karena kulit mereka yang sempurna. Berkat rahasia kecantikan ini, wanita Korea memiliki kulit yang sempurna. Dan sekarang setelah Anda berada dalam rahasia mereka, Anda juga bisa memiliki kulit yang halus, lembut dan indah.

#1. Rutin Kenakan Teknik 4-2-4

Wanita Korea mengikuti teknik 4-2-4 di mana Anda harus membersihkan wajah dengan minyak pembersih selama empat menit, kemudian dengan mencuci muka berbusa selama sekitar dua menit dan akhirnya Anda harus membilasnya dengan air hangat dulu dan air dingin kemudian Sekitar empat menit. Teknik ini tidak hanya membersihkan wajah Anda tapi juga menutup semua pori-pori yang terbuka.

#2. Melembabkan

Wanita di Korea tidak menampar pelembab seperti kita. Mereka mengambilnya di ujung jari mereka dan menggosoknya selama beberapa detik untuk menghangatkannya. Setelah itu, mereka kemudian menerapkannya di wajah mereka ke arah bawah.

#3. Masker Wajah

Produk kecantikan Korea sering menggunakan bubuk kokon ulat sutra untuk memutihkan kulit. Sementara, bahan eksotis ini mungkin tidak tersedia di negara kita, Anda bisa mengganti dengan masker buatan sendiri. Campur putih telur dan madu dan oleskan di wajah Anda seminggu sekali.

# 4. Krim leher

Apa gunanya memiliki wajah bercahaya saat Anda memiliki leher yang jelek? Kulit di leher sama sensitifnya dengan kulit di wajah Anda. Itulah mengapa; Perlu diberi makan krim leher setiap hari. Wanita Korea, bagaimanapun, telah melangkah lebih jauh. Tidak hanya mereka menerapkan krim di leher mereka, mereka juga menerapkannya sampai ke tingkat tertinggi.

# 5. Latih otot wajah Anda

Para wanita di Korea mengucapkan 'Ma Me Mi Mo Mu' sepuluh kali sehari untuk melatih otot pipi mereka. Mereka juga meregangkan otot wajah mereka dan menarik napas dalam-dalam untuk memastikan kulit mereka tidak mulai kendur pada hari ketika mereka berusia 40 tahun.

# 6. Gunakan Pelembab siang dan malam

Kulit Anda memiliki kebutuhan yang berbeda sepanjang hari. Di pagi dan sore hari, dibutuhkan perlindungan dari sinar matahari tapi begitu malam terbenam, makanan itu harus diberi makan dan diisi ulang dengan minyak esensial. Itulah mengapa; Mereka berinvestasi dalam pelembab siang dan malam secara terpisah.

#7. Hidrasi, makan sehat dan kecantikan tidur

Rahasia kecantikan yang seluruh dunia yakini dan ikuti adalah minum banyak air dan makan makanan sehat. Orang Korea cenderung mengonsumsi makanan yang memiliki kandungan natrium rendah karena membantu menjaga tingkat air di tubuh mereka. Mereka juga minum segelas air setiap kali mereka bangkit dari tempat duduknya dan menyiram wajah mereka dengan air dingin. Juga, mereka tidak pernah berkompromi dengan kecantikannya!

# 8. Ketuk untuk memberi nada

Orang Korea menekan toner mereka dengan ujung jari ke kulit mereka karena mereka percaya bahwa ini memudahkan penyerapan yang lebih baik.

Berkat rahasia kecantikan ini, wanita Korea memiliki kulit yang sempurna. Dan sekarang setelah Anda berada dalam rahasia mereka, Anda juga bisa memiliki kulit yang halus, lembut dan indah.