Sponsored links
Jika Anda dengan anak-anak Anda baru pertama kali pergi ke perjalanan berkemah keluarga, Anda harus teliti dengan rencana akhir pekan Anda. Untuk membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari liburan Anda, di bawah ini adalah beberapa tips berkemah keluarga langsung dari para ahli.

Kiat-kiat Berkemah Keluarga untuk Setiap Orangtua

Kemas Mainan Portabel

Mainan hampir selalu menjadi sahabat orangtua. Namun, ini tidak berarti bahwa Anda perlu membawa banyak mainan saat berkemah keluarga. Sebagai aturan praktis, selalu memilih mainan portabel yang dapat mendorong anak-anak Anda untuk menikmati alam bebas. Satu set teropong, bola sepak atau pistol air bisa menjaga anak-anak Anda sibuk sementara Anda menyiapkan api unggun.

Bawa Beberapa Terpal

Investasi di tenda yang nyaman dan luas tidak selalu cukup, karena perubahan iklim. Anda mungkin akan menikmati sore yang cerah dan menyenangkan sekarang, dan bersembunyi di bawah tenda Anda beberapa jam setelahnya. Nah, Anda tidak benar-benar ingin membiarkan sedikit hujan merusak semua kesenangan, kan? Dalam kasus cuaca tidak mendukung, maka Anda juga harus menyiapkan penampungan terpal sehingga Anda masih bisa menikmati sesi api unggun Anda.

Melakukan pekerjaan dapur di Rumah

Melakukan sebagian besar pekerjaan dapur di rumah dapat membantu Anda menghemat waktu dan usaha. Untuk bebas stres saat berkemah keluarga, membuat rencana makan, dan mencari resep yang mudah dipersiapkan. Kemudian, memotong sebanyak bumbu dapur yang Anda bisa dan kemas mereka dalam kantong re-sealable. Juga, pre-cook beberapa makanan Anda di rumah sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang beberapa hari pertama Anda di perkemahan.

Siapkan perlengkapan berkemah

Siapkan perlengkapan berkemah keluarga seperti tenda, matras, kantung tidur, jas hujan, perlengkapan memasak portable. Selain itu, alat seperti Tongkat Cahaya yang ringan juga dapat membantu mengoptimalkan visibilitas saat malam hari. Yang paling penting, anak-anak Anda menyukai mereka juga. Membawa seikat tongkat cahaya dan memberikan satu atau dua pasangan untuk anak-anak Anda. Jika Anda membawa anjing Anda bersama, menggunakan tongkat cahaya di leher anjing.

Berkemah dengan keluarga berarti dua kali lipat lebih menyenangkan dan penuh kegembiraan. Oleh karena itu, persiapan berkemah keluarga adalah penting, agar Anda dapat menikmati kesenangan dan kegembiraan saat berkemah keluarga.

ADVERTISERMEN

Sedang Trends Terkait: Kiat-kiat Berkemah Keluarga untuk Setiap Orangtua