Resep Nasi Goreng Pedas Ala Korea yang Praktis

Bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja, akan tetapi malas masak menu yang ribet? Masak nasi goreng mampu jadi seleksian paling tepat, seragam buat sahabat transkerja yang nggak suka ribet.


Nasi goreng menjadi satu di antara menu masakan andalan berasal dari Indonesia. Nasi goreng gampang ditemukan karena banyak disajikan di warung hingga restoran mewah Tanah Air.


Nasi goreng lazimnya hanya memerlukan bumbu-bumbu dasar yang tampil di dapur. kayak bawang merah, bawang putih, telur dan nasi putih. berikutnya semua diolah dimasak jadi satu kesatuan didalam wajan. kendatipun terlihat sederhana, akan tetapi menu makanan yang satu ini mempunyai cita rasa unik di lidah.


Cita rasa nasi goreng Tanah Air pastinya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri. berlimpah wisatawan mancanegara yang datang ke Indonesia untuk mencoba mencicipi makanan yang satu ini. malahan tak sedikit dari mereka yang ketagihan dengan masakan lezat yang satu ini.


Nah, nyatanya memasak nasi goreng simpel namun dengan rasa istimewa rasa restoran mampu kawan-kawan jalankan di rumah. kayak apa resepnya? Tak kudu menunggu lama, simak beragam resep nasi goreng simpel paling enak, spesial juga praktis khusus untukmu.


Nasi goreng jadi salah satu makanan favorit sebagian besar orang Indonesia.

Nasi goreng Pedas Korea Nasi goreng cili padi yang pedas menyengat, menu mesra utk dapur Nasi goreng pedas berapi tapi mudah disediakan. Nak tau sedap ke tak, kenalah cuba Terima kasih kerana menonton. MUKBANG adalah bahasa Korea yang berasal dari kata muk-ja yaitu makan dan bang-song yaitu siaran. Sekarang Anda bisa memasak Nasi goreng Pedas Korea dengan 11 bahan dan 7 langkah. Kamu bisa mengikuti cara membuat seperti berikut:

Bahan-bahan membuat Nasi goreng Pedas Korea

  1. Nasi Putih 1 porsi.
  2. Gochujang 1 Sdm.
  3. bawang putih 1 siung.
  4. Minyak atau margarin.
  5. crabstick 1 potong.
  6. Saus tiram 1 sdm.
  7. Wijen.
  8. Kecap.
  9. Telur.
  10. Gula (opsional).
  11. Bubuk cabai (opsional).

Cara membuat Resep nasi goreng rumahan enak lezat dengan resep bumbu nasi goreng spesial restauran mudah praktis dan sederhana bahan bahannya. Dilengkapi tips memasak nasi goreng spesial ala restauran dengan menggunakan api besar dan api kecil supaya lezat dan harum aromanya. Sebab, mungkin jika dibandingkan dengan nasi goreng lain, nasgor ini penampilannya kalah menarik dan biasa saja. Tetapi, soal rasa tentunya tidak kalah lezat dong.

Cara memasak Nasi goreng Pedas Korea

  1. Kupas bawang putih, boleh di chop atau geprek, kalo saya sih pengen cepet di geprek aja.
  2. Rendam crabstick atau masukin magiccom sampai empuk..
  3. Goreng telur dengan minyak/margarin, diaduk sampai kaya bikin orak arik, kalo udah sedikit matang pinggirikan (gak usah diangkat dr wajan), tambah minyak dikit aja terus masukkan bawang putih..
  4. Setelah wangi bawang putih tercium masukkan nasi sambil diaduk terus..
  5. Tambahkan gochujang, saus tiram dan kecap kalo suka rasa manis, jangan terlalu banyak kecap biar warna merahnya gak hilang. Tambahkan gula lebih baik. Jika kurang pedas tambah bubuk cabai, adun terus sampai merata sambil koreksi rasa..
  6. Setelah matang, letakkan di piring dan letakkan crabstic diatasnya (boleh dipotong2 atau di suwir2).
  7. Selamat mencoba.

Aroma terasi udang yang harum adalah ciri khas nasi goreng ini. Selain itu, ada cita rasa pedas gurih yang membuatnya semakin. Nasi goreng spesial, khusus untuk merayakan yang istimewa bersama seluruh keluarga. Segera saja yuk kita simak bersama resepnya berikut ini! Misalkan saja ada resep Nasi Goreng Cabe Hijau, Nasi Goreng Rendang, Nasi Goreng Seafood ataupun Nasi Goreng Kecap Pedas.