Jual Kucing Jatinegara Jakarta Timur Kucing Peliharaan Murah Terlengkap Dengan Harga Terbaik

Kucing adalah satu di antara jenis hewan peliharaan yang paling terkenal selain anjing. Kucing diketahui mudah bersahabat dengan manusia serta gak membutuhkan berjibun keahlian untuk dapat merawatnya. Saat ini diperoleh berjibun rupa kucing aneka ras yang dapat didapat serta dipelihara. Bisnis jual beli kucing belakangan ini juga semakin ramai peminatnya.

Kucing, didalam bahasa latinnya Felis silvestris catus, ialah hewan karnivora. Kucing sudah berbaur dengan kehidupan manusia paling tidak sejak 6.000 tahun SM, dari kerangka kucing di Pulau Siprus. Orang Mesir Kuno dari 3.500 SM sudah menggunakan kucing untuk menjauhkan tikus maupun hewan pengerat lain dari lumbung penyimpan hasil panen.

Kucing yang garis keturunannya tercatat secara resmi sebagai kucing trah maupun galur murni (pure breed), semacam persia, siam, sphinx. Kucing semacam ini lazimnya dibiakkan di lingkungan pemeliharaan hewan resmi. Jumlah kucing ras hanyalah 1% dari seluruh kucing di dunia, sisanya yakni kucing dengan keturunan campuran semacam kucing liar ataupun kucing kampung. Berikut yakni 10 corak kucing yang paling beken untuk dijadikan hewan peliharaan.

1. Jual Kucing American Shorthair di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang pertama adalah American Shorthair. Jenis kucing ini ialah peranakan dari kucing ras European Shorthair dengan kucing ras British Shorthair. Kucing ras American Shorthair yaitu kucing peliharaan yang ceria, ramah, tenang, serta pintar berburu.

Jenis kucing ini digemari sebab bulunya yang berwarna perak serta mempunyai corak kayak marmer. Saat ini kedapatan 60 jenis variasi warna bulu kucing American Shorthair.

2. Jual Kucing Anggora di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang kedua yaitu Anggora. Kucing Anggora mempunyai bentuk fisik yang besar, tebal, kepala bulat, serta fisik yang chubby. Hal ini membuatnya identik dengan kucing Persia. Namun, kucing anggora mempunyai bentuk fisik yang lebih langsing, panjang, lentur serta luwes, dan kepala berbentuk lancip (segitiga).

3. Jual Kucing British Shorthair di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang ketiga yakni British Shorthair. British Shorthair yaitu jenis kucing berskala sedang dengan bulu yang halus. British Shorthair adalah kucing yang santai serta gampang dirawat, serta mereka yakni satu di antara jenis kucing yang sungguh-sungguh mandiri. British Shorthair mempunyai tampilan yang kuat serta gagah, tetapi bertingkah benar-benar menggemaskan sehingga membentuk berlimpah orang menyukainya.

British shorthair ialah ras kucing Inggris tertua. Kucing ini dipercaya ialah keturunan kucing Roma kuno, yang dibawa ke Inggris selama masa invasi. Ras kucing ini dipahami akan penampilan serta kesanggupan berburunya. sekalipun betul-betul langka saat masa WWI, akan tetapi saat ini jadi lebih populer, serta sering muncul di iklan TV serta Film Hollywood.

4. Jual Kucing Siamese di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang keempat ialah Siamese. Siamese adalah jenis kucing yang benar-benar aktif serta memiliki sifat selalu kepingin tahu. Selama bertahun-tahun Siamese diketahui di negara asalnya sebagai "Royal Cat of Siam".

Kucing Siamese saat ini rata-rata mendapati fisik yang jenjang dengan kepala yang panjang serta telinga yang sedikit besar. Mereka memiliki bulu yang pendek dengan titik gelap yang kedapatan pada muka, telinga, ekor, serta kakinya. Bulunya berwarna krem, ungu, caramel, coklat muda, coklat kekuningan, serta aprikot.

5. Jual Kucing Himalayan di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang kelima ialah Himalayan. Kucing himalayan sungguh adalah kucing persia yang berwarna himalayan.

Nama himalayan sendiri dideklamasikan sebab pola bulunya kayak kelinci di himalayan, yang berwarna gelap di bagian wajah, kaki, serta ekor. Jenis kucing ini juga cukup prominen sebagai hewan peliharaan.

6. Jual Kucing Maine Coon di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang keenam yakni Maine Coon. Jenis kucing ini ialah satu di antara ras yang terbentuk secara alamiah. Maine Coons adalah kucing terbesar dari semua ras kucing domestik.

Sebagian besar Maine Coon bisa mendapati berat hingga 15 kilogram. Mereka sangat kuat, perkasa, serta bisa bertahan di dalam iklim yang berat. Bulu Maine Coon amat tebal tapi halus. Bulu pada spesies pria biasanya lebih tebal dari wanita.

Maine coon cat ialah satu di antara ras alami tertua di Amerika Utara. Mereka berasal dari negara bagian Maine. Kucing Maine Coon mendapati temperamen yang lembut serta menyenangkan. Mereka juga setia serta penuh kasih sayang dengan pemiliknya.

7. Jual Kucing Ragdoll di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang ketujuh yakni ragdoll. Kucing ragdoll yaitu hasil perkawinan silang antara 3 kucing. Ragdoll dipercaya merupakan percampuran antara Colourpoint Persians, Birmans serta Siamese.

Ragdoll yaitu jenis kucing asal Amerika Serikat yang penyayang, tenang, lembut, serta gampang bergaul. Mereka mempunyai badan yang panjang, dada yang lebar berotot dengan tulang kaki yang kuat, tengkorak yang besar dengan pipinya yang bulat, serta matanya yang besar berwarna biru.

Bulunya yang sedikit panjang berwarna pudar serta mempunyai tekstur lembut semacam bulu kelinci. Kucing jenis ini mendapati ekor berbulu lebat, bulu di sekitar lehernya, serta berbulu panjang (britches) di bagian kaki serta pinggang.

8. Jual Kucing Persian di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang kedelapan ialah Persian. Jenis kucing ini ialah yang paling prominen dijadikan hewan peliharaan. Kucing Persia ialah kucing ras asing pertama yang diimpor ke Thailand.

Kucing Persia sudah merupakan salah satu ras kucing paling prominen baik lokal atau internasional. Mereka mempunyai kepala bulat yang khas, dengan telinga kecil yang membulat di ujungnya. Kucing Persia ramah serta gampang bergaul. Ditambah wajahnya yang lucu memproduksi jenis kucing ini jadi favorit.

9. Jual Kucing Scottish Fold di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang kesembilan yakni Scottish Fold. Scottish Fold yaitu kucing berbentuk sedang dengan bentuk fisik yang bulat. Scottish Fold disebut juga “Lop -eared” ataupun “Lops” karena telinganya mulai terlipat saat bulan pertamanya. Jenis kucing ini benar-benar penuh kasih sayang serta tergolong kucing dengan kualitas yang tinggi.

Scottish Fold yang pertama didapatkan oleh seorang petani di Skotlandia pada 1961. Kucing ini mempunyai karakter yang amat unik dengan telinganya yang terlipat rapat serta berwajah semacam burung hantu. Kebiasaan alami dari Scottish Fold adalah sopan, patuh, serta sungguh-sungguh penuh kasih sayang.

10. Jual Kucing Sphynx di Jatinegara Jakarta Timur.



Jenis kucing yang kesepuluh adalah Sphynx. Sphynx ialah satu-satunya jenis kucing yang gak berbulu. Meski pada kenyataannya, Sphynx selalu mendapati bulu, cuma saja sangat tipis serta pendek hingga gak nampak.

Bulu yang tersedia di wajahnya digambarkan mirip dengan beludru serta terasa semacam lumut. Mereka adalah kucing bertubuh ramping dengan telinga berbentuk segitiga, dengan kulit keningnya yang berkerut serta dadanya yang kuat. Ekornya yang panjang serta kecil juga runcing, serta gak semua jenis kucing ini mendapati kumis.