Web Hosting adalah Rumah Bagi Website, Simak Nasihat Ini Sebelum Memulai

Web Hosting adalah Rumah Bagi Website, Simak Nasihat Ini Sebelum Memulai - Ingin memulai memiliki situs web? Anda akan membutuhkan web host untuk memulai! Sangat penting untuk mempelajari dasar-dasar web hosting sehingga Anda dapat memilih host yang akan bekerja paling baik…

Ingin memulai memiliki situs web? Anda akan membutuhkan web host untuk memulai! Sangat penting untuk mempelajari dasar-dasar web hosting sehingga Anda dapat memilih host yang akan bekerja paling baik untuk Anda dan situs web Anda dengan benar. Lanjutkan membaca untuk beberapa tip bermanfaat yang akan meningkatkan pengetahuan Anda tentang web hosting.

Jika Anda akan memiliki situs web yang menyebutkan produk dan layanan yang Anda tawarkan, Anda harus menyediakan hosting e-niaga agar pelanggan dapat melakukan pembelian. Anda tidak ingin memaksa pelanggan Anda, tetapi di setiap kesempatan, mereka harus memiliki kemampuan untuk melakukan pembelian yang mereka inginkan.

Bacalah persyaratan layanan saat berhadapan dengan host web yang menawarkan layanan "tak terbatas". Seringkali web host menawarkan bandwidth tidak terbatas atau terkadang ruang hard disk. Baca persyaratan dengan cermat, karena mereka mungkin berhak meminta Anda untuk meningkatkan paket Anda, jika Anda adalah pelanggan dengan profil yang lebih tinggi, yang telah meningkatkan penggunaan.

Penting untuk menentukan kebutuhan Anda sebelum berbelanja untuk layanan hosting web. Ada banyak paket yang dapat Anda pilih yang harganya sangat bervariasi. Beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan termasuk jumlah bandwidth yang Anda butuhkan, berapa banyak ruang disk yang Anda butuhkan, dan jenis database yang ditawarkan. Mengetahui persyaratan Anda di host web akan memudahkan Anda memilih paket hosting.

Jika penyedia web hosting menawarkan Anda kesepakatan yang tampaknya bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar. Tidak ada penyedia yang dapat menawarkan ruang penyimpanan tidak terbatas atau bandwidth tidak terbatas, jadi jika host mengklaim menyediakan ini, kemungkinan besar mereka menipu Anda. Cari host yang menawarkan layanan yang lebih realistis.

Jika Anda ingin menambahkan fitur yang berbeda ke situs Anda seperti ruang obrolan, papan buletin atau formulir kontak, Anda harus mencari layanan hosting web yang mendukung skrip CGI. Jika Anda tidak tahu cara membuat skrip ini, beberapa host web dapat memberi Anda template.

Lihat situs web host yang Anda pertimbangkan. Situs yang dilakukan dengan buruk bisa berarti "bendera merah" bagi perusahaan hosting. Selain kurangnya pengalaman, ini bisa menunjukkan respons yang lambat dan masalah lainnya. Elemen desain yang tepat akan menunjukkan bahwa mereka dikhususkan untuk detail, dan bahwa mereka berpengalaman dalam pengkodean dan HTML.

Beberapa host web menggunakan Windows, sementara yang lain memilih Linux. Ini dapat berarti bahwa Anda mendapatkan akses ke berbagai fitur dan perlu terbiasa dengan fitur-fitur ini. Hosting Linux biasanya jauh lebih murah daripada layanan berbasis Windows, dan dapat mengakibatkan tagihan hosting bulanan yang lebih murah untuk situs web Anda.

Saat mempertimbangkan penyedia web hosting, pastikan Anda melakukan riset dan puas dengan rekam jejak mereka. Anda ingin mencari perusahaan yang telah beroperasi dengan sukses cukup lama dan memiliki rekam jejak yang baik. Anda harus memastikan bahwa perusahaan web hosting telah menjalankan bisnis minimal satu tahun. Anda ingin memastikan bahwa mereka tidak akan gulung tikar dalam waktu dekat.

Anda harus mencari review asli dari sebuah host sebelum berlangganan. Anda akan menemukan ulasan semacam ini di forum dan dengan berbicara dengan webmaster lain. Setiap posting blog atau ulasan unggulan mungkin ditulis oleh orang-orang yang bekerja untuk program afiliasi dari host yang Anda baca.

Perhatikan kebijakan SPAM. Itu selalu terbaik untuk menghindari web host yang "spam" klien mereka atau yang menoleransi klien mereka melakukan ini kepada pengguna mereka. Jika tidak ada dokumen khusus yang menguraikan kebijakan mereka, periksa FAQ. Berhati-hatilah dengan perusahaan mana pun tanpa kebijakan spam yang ditentukan dengan baik.

Penting bagi Anda untuk mencadangkan situs web Anda secara teratur ke server Anda sendiri atau lokasi lain dan jangan mengandalkan host Anda untuk melakukan ini. Jika host Anda bangkrut atau jika sistem mereka mati, Anda mungkin tidak bisa mendapatkan kembali data Anda dari mereka.

Saat memilih web host, pastikan Anda menemukan yang akan menjawab pertanyaan Anda dengan cepat. Anda ingin host yang berinteraksi dengan pengguna untuk memastikan mereka dapat menyelesaikan masalah apa pun yang akan menyebabkan waktu henti. Anda ingin menghubungi tuan rumah Anda bila diperlukan jika terjadi masalah.

Hindari web hosting gratis. Meskipun situs gratis mungkin merupakan pilihan yang dapat diterima untuk situs web hobi kecil, jika Anda ingin menghasilkan uang, terdapat terlalu banyak batasan. Anda tidak hanya akan dibatasi untuk menggunakan nama domain mereka, Anda juga akan memiliki batasan ruang, iklan, dan sedikit atau bahkan tidak ada dukungan. Fitur-fitur ini sepadan dengan biaya minimal dari host web yang terjangkau.

Sekarang setelah Anda berpengalaman dalam dunia web hosting, Anda siap memilih host dan memulai situs web. Apakah Anda ingin memulai bisnis atau hanya memiliki blog hobi, pasti ada host yang akan bekerja untuk kebutuhan situs web Anda.
Newer Post Older Post Home Jasa Content Placement