Jual Solid Surface Jatiraden Bekasi Murah Berkualitas Harga Terbaru
Jual Solid Surface Jatiraden Bekasi Murah Berkualitas Harga Terbaru

Jual Solid Surface Jatiraden Bekasi Murah Berkualitas Harga Terbaru

Jual Solid Surface Jatiraden Bekasi Murah Berkualitas Harga Terbaru - Berikut ini adalah daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. andaikata kamu mau memesan layanan pembuatan Soli...

Berikut ini adalah daftar Perusahaan Distributor, Importir, Eksportir, Toko Solid Surface. andaikata kamu mau memesan layanan pembuatan Solid Surface di Perusahaan, Toko, Importir, Distributor, Pabrik, Eksportir. Mohon kamu kunjungi daftar perusahaan dibawah ini, untuk memperoleh informasi terkait harga serta fasilitas beli Solid Surface secara langsung.

Silahkan kunjungi "Jasa pembuatan solid surface terbaik".

Mengenal Solid Surface

Sebuah dapur niscaya enggak lengkap rasanya tanpa kehadiran table top. Bagian dapur yg satu ini gak hanya mempersembahkan tampilan yg lebih indah, tetapi juga sangat fungsional sebagai alas bekerja. Hal terutama yg harus dipahami bahwa saat ini kesehatan telah jadi issue pokok dalam kehidupan masyarakat, sebab berlimpah makhluk-makhluk kecil berbahaya yg tidak tampak oleh mata kita.

Karena itu pemilihan material untuk table top juga kudu dipertimbangkan berkenaan keadaan sulit higienis ini. Letaknya yang berada di bagian atas floor cabinet, niscaya menjadikannya lokasi yang nyaman untuk meracik serta memotong bahan makanan. Bahkan, tak jarang panci yang masih panas pun diletakkan di atasnya. Akibat beban yang disandangnya enggak ringan, maka diperlukan bahan material yang berkualitas supaya table top bertahan lama.

Kini di pasaran, beragam bahan untuk membangun table top berjibun ditawarkan. Mulai dari kualitas rendah sampai tinggi dan jenis mampu bertahan hingga bertahun-tahun. Jenis bahan table top yang tersedia saat ini diantaranya kayu, granit, marmer, High Pressure Laminate ataupun yang diketahui dengan nama formika, keramik, serta stainless steel. Bahan granit jadi bahan material yang paling berlimpah diminati. keelokan motif serta warna yg dipegang benar-benar menunjang tampilan dapur jadi lebih berkelas, mewah, serta elegan. dominasi bahan alam inipun enggak tertandingi dari bahan lainnya. cuma saja, harga granit yg cukup tinggi membentuk berlimpah orang urung membelinya. Terkait kerasnya bahan alam ini, kalau pemrosesan diimplementasikan secara manual, maka nilai kecantikan granit akan berkurang karena kerapihannya tidak terjamin. Selain itu sambungan antara granit biasanya akan tampak dengan jelas.

tetapi, kini sudah ada bahan material table top yang tampilannya serupa granit dengan harga yang lebih terjangkau, namanya Solid Surface Material, yang dipasarkan sekitar Rp 1,5 juta/m’, harga tersebut telah terfabrikasi. Penamaan Solid Surface Material dikarenakan sifat bahannya yang padat tidak berpori. Bentuknya kaya plastik tebal, terbentuk dari kombinasi modified acrylic resin dengan sejumlah mineral tambang tertentu. Walau berbahan dasar plastik, tampilan solid surface material tentu indah dengan motif serta warna layaknya granit serta marmer sungguhan. Di pasaran, Solid Surface Material dijual didalam bentuk lembaran. Untuk Solid Surface Material produksi di dalam negeri dengan teknologi Eropa, dijual dengan ukuran 80 cm x 300 cm dengan tebal 8 mm serta 12 mm.

Solid Surface Material sungguh sudah diterapkan sejak tahun 70-an di Amerika Serikat, tetapi baru masuk ke Indonesia tahun 80-an. Kini kita sudah dapat mempersiapkan bahan ini sendiri tanpa tergantung import produk dari luar negeri. Kualitasnya pun sesuai dengan standard internasional.

Banyak Kelebihan
Sifat bahan yg tak berpori, praktis didalam pemrosesannya, bisa diperbaharui, dan elegan ini ternyata mempunyai keunggulan dengan tidak membiarkan bakteri, lumut serta jamur berkembang biak di dalamnya. Ini akibat tak adanya cela yg berpotensi membentuk serpihan makanan serta kotoran masuk kedalamnya. seumpama tergores, bahan ini juga bisa dipoles ulang dengan alat/mesin sederhana, sehingga kebersihan serta kehigienisan dapur tentu terjaga didalam waktu lama. surplus inilah yang tidak dipegang oleh bahan marmer serta granit, sebab keduanya mempunyai pori-pori pada permukaannya.

Proses pengerjaan serta pemasangan bahan ini pada dapur juga termasuk mudah, karena hanya memakai mesin/alat pertukangan kayu biasa. Ini dimungkinkan, karena bahan Solid Surface Material fleksibel serta tak sekeras granit asli. Sifat ini jugalah yg membuatnya gampang diolah jadi bentuk-bentuk 3 dimensi yang dikreasikan perancang. Bahkan bahan ini bisa dilengkung hingga berbentuk diameter 40 cm.

Karena itulah fungsinya bisa lebih beragam, tidak hanya sebagai table top saja. Panel dinding, meja counter, pelapis kolom, sink, washtafel, serta bathtube bisa dikerjakan engan bahan ini. Untuk membuatnya jadi sink ataupun washtafel yg cekung serta tak mempunyai sudut menyiku, lembaran Solid Surface Material dipotong serta disambung memakai lem khusus. Keistimewaannya, sambungan antar bahan tak terlihat/seamless serta mulus, seolah menyatu dengan lainnya jadi sebuah kreasi konstruksi yang benar-benar indah. metode yg sama juga dipenuhi untuk membikin beragam benda-benda lain sesuai keinginan.

Tetap tersedia Kekurangan
Walau mendapati segudang kelebihan, ternyata bahan ini juga mendapati sejumlah kekurangan. Selain kekuatannya masih kalah dengan granit alam, ketahanan goresnya juga agak berkurang seandainya diterapkan didalam jangka waktu lama. akan tetapi, bukan berarti tampilan dapur, didalam hal ini table top, berkelaluan akan kusam serta tidak lagi indah seandainya tidak diganti. Lewat pemolesan ulang, tampilan Solid Surface Material bisa mulus serta warnanya kembali seolah baru lagi. budget pemolesan ulang ini sekitar Rp 150.000/m’. Sebaiknya, pemolesan ulang diimplementasikan sebagai bagian dari proses perawatan serta hendaknya dilaksanakan secara berkala setiap 6 bulan —1 tahun sekali walaupun permukaannya tidak tergores. Sedangkan untuk perawatan harian, sungguh-sungguh mudah, cukup dilap dengan kain bersih setiap kali setelah digunakan.

Kekurangan yang tersedia juga tak membikin Solid Surface Material ditinggalkan oleh para konsumennya. Beragam surplus yang dipunyai senantiasa menjadikannya kian diminati dewasa ini. tetapi, hendaknya konsumen berhati-hati didalam memilih produk Solid Surface Material yang ada. sebab di pasaran beredar juga solid surface-solid surface yg enggak memenuhi standard serta tidak terjamin kualitasnya. biasanya, produk tersebut mendapati ketebalan yang enggak merata, berpori, warna cepat kusam, koleksi warna yg enggak menarik, bahkan tersedia yg melapiskan permukaannya dengan bahan kimia tertentu akan tetapi akan mengelupas bagian atasnya/coating-nya sehingga terlihat kusam serta tidak mengkilap lagi.
Newer Post Older Post Home