Jual Baju Lebaran Serpong Kota Tangerang Selatan Tips Memilih Baju Lebaran Lama Agar Tampak Baru Dan Nyaman Di Hari Lebaran

Memasuki detik-detik menjelang Idul Fitri, nggak sedikit dari kita yg mengerjakan agenda wajib membeli baju baru. biarpun tidak wajib, membeli busana baru selalu jadi aktivitas favorit untuk menyambut Idul Fitri. Apakah kamu telah memiliki baju Lebaran?

Lebaran telah di depan mata, mengingat tahun ini akan berbeda dari perayaan sebelumnya, maka tradisi membeli baju baru nampaknya kudu ditunda. Di tengah pandemi virus corona semacam sekarang ini, maka membeli baju lebaran baru bukanlah prioritas utama.

Bahkan penerapan social distancing juga menggarap kita tak bisa berkumpul bersama sanak saudara. Jadi, perayaan lebaran tahun ini cuma bisa dirayakan jarak jauh, dengan bantuan teknologi pasti kalian masih dapat bertatap muka secara virtual dengan kerabat.

Walau lebaran di rumah aja, bukan berarti kamu boleh berpakaian asal-asalan. Rayakan Hari Raya Idul Fitri dengan pakaian yg rapi. Tak selalu perlu membeli baru, tetapi dengan kreativitas, kamu dapat jadikan tampilan baju lama terlihat baru, Simak tekniknya berikut ini.

Cara mempersiapkan tampilan baju lebaran terlihat baru

1. Ganti metode styling
Ini ialah langkah paling sederhana untuk dibuat. Ganti teknik styling pakaian lama kamu. Misalkan sebelumnya pakaian tersebut ialah dress berupa tunik, maka supaya tampilannya terlihat baru, kamu dapat menambahkan celana ataupun kain yang senada supaya terlihat lebih stylish serta berbeda.

2. Andalkan scarf maupun pashmina
Helaian scarf serta pashmina juga jadi cara sederhana untuk menambah aksen pada tampilan kamu. justru bila baju terlihat polos, maka aksen scarf serta pashmina bermotif akan jadikan tampilan lebih berbeda.

Cara membentuk tampilan baju lebaran terlihat baru

3. Padukan dengan aksesori
Kamu juga dapat menambah instrumen untuk menambah kesan berbeda pada tampilan. Padukan dengan kalung ataupun perlengkapan lainnya, sehingga tampilan kamu akan terlihat penuh gaya.

4. Tambahkan aplikasi pada baju
Kamu dapat menempelkan payet hingga renda pada bagian baju. Andalkan sisi kreatif kamu, sehingga aplikasi payet serta renda dapat menambah efek berbeda pada pakaian.

5. Berikan aksen lain
Selain menambah payet ataupun renda, kamu juga dapat merombak cutting pakaian tersebut. Misalkan, berikan efek asimetris pada bagain bawah pakaian, serta biarkan terkesan unfinished supaya terlihat berbeda. maupun dapat juga andalkan outer sehingga tampilan akan terlihat kian maksimal.

Dengan 5 metode di atas, maka Sahabat Fimela dapat mempunyai tampilan baju yg tampak baru tanpa harus membeli yang baru di lebaran tahun ini.


17 SIMPLE HIJAB TUTORIAL UNTUK LEBARAN IDUL FITRI 2020 (SEGI EMPAT dan PASHMINA)

17 Tutorial hijab lebaran gampang cepat serta kekinian | cara pakai jilbab segi empat serta jilbab pashmina kali ini sungguh-sungguh simple gampang cantik cepat serta ringkas paling kekinian sangat cocok dibutuhkan saat momen Lebaran Hari Raya Idul Fitri Tahun ini, Aku harap kalian suka sama tutorial cara pakai hijab bawal segi empat nya serta kalian juga dapat coba pakai buat sehari hari di bulan Ramadhan maupun kegiatan Pengajian Pesantren Kilat.
[youtube v=ravxRH15T98]

Semoga saran menetapkan pakaian yang sesuai di hari Lebaran ini dapat menginspirasi Anda. Selamat mencoba!