Masker Komedo Terbaik agar Pori-pori Bersih dan Mengecil

Masker komedo dapat menjadi solusi yg ampuh serta simpel untuk menolong menghilangkan komedo di wajah, baik komedo putih maupun pun hitam. tersedia banyak faktor yang menyulut datangnya komedo, semacam produksi minyak berlebih, terpapar polusi udara, beserta tidak membersihkan kulit sampai maksimal. Untuk itu kamu butuh masker komedo untuk membersihkan sisa-sisa kotoran, sebum beserta sel kulit mati yang menyumbat pori.

Inilah masker komedo terbaik agar pori-pori bersih beserta mengecil.


Gunakan masker komedo ini secara rutin, satu hingga dua kali seminggu, jikalau sebenarnya produksi komedo beserta sebum di wajahmu amat banyak. Aplikasikan setelah mencuci wajah, lalu setelah menggunakan masker, lanjutkan dengan skincare harian lainnya kaya toner, essence, serum hingga pelembap. Agar tidak bingung memilah produknya, cek langsung 15 masker komedo terbaik agar pori-pori bersih serta mengecil.

1. Biore Witch Hazel Ultra Deep Cleansing Pore Strip, menghilangkan komedo membandel

Masker komedo untuk hidung dengan jenis pore strips ini diklaim mampu menghilangkan komedo membandel. Produk dari Biore ini pun diklaim mampu menghilangkan dua kali lipat komedo dan kotoran yg tersumbat.

Diformulasikan dengan kandungan witch hazel sehingga mampu mengencangkan, menenangkan, sekaligus meninggalkan datangnya jerawat. akan tetapi, kalau kulit mu sensitif tentang pore strip, sebaiknya dihindari agar kulit tidak memerah.

2. The Face Shop Jeju Volcanic Lava Clay Nose Mask, membersihkan serta buat kulit menjadi kenyal

Komedo di wilayah hidung membandel serta sulit hilang? Coba produk dari brand Korea yang satu ini. memiliki tekstur clay yang mudah diaplikasikan, ditemukan kandungan debu vulkanik beserta cocoa extract yang bisa mendetoksifikasi, mengontrol minyak, dan mengangkat komedo di wilayah hidung.

Masker komedo dengan jenis peel off yang satu ini pun bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Cukup dimanfaatkan seminggu sekali, wilayah hidung jadi lebih bersih serta kulit terasa kenyal.

3. Glamglow Supermud Clearing Treatment Masque, masker yg buat kulit menjadi halus

Diklaim sebagai best sellier mud mask, produk dari Glamglow ini mampu untuk melawan berbagai permasalahan kulit. ditemukan kandungan super six acids, activated charcoal, beserta K-17 clay yang sanggup membawa sel kulit mati, beserta buat kulit menjadi lebih halus.

Selain itu, masker ini juga membawa racun beserta kotoran yg tersumbat. Setelah mengering, bersihkan masker komedo berjenis mud mask ini beserta rasakan kompleksi wajah yg berbeda.

4. Nature Republic Bamboo Charcoal Mud Pack, mengencangkan serta bersihkan komedo

Diformulasikan untuk pemilik jenis kulit berminyak, produk yg satu ini diklaim mampu menghilangkan blackheads sekaligus whiteheads. Sesuai dengan namanya, ada kandungan Damyang Bamboo Chacoal untuk menyerap kotoran sampai ke di dalam pori-pori. Masker komedo berjenis wash off ini pun diklaim bisa mengencangkan kulit sebab kaya akan anti-oksidan.

5. Origins Clear Improvement Active Charcoal Mask, masker yang bisa mengontrol minyak

mendapati kandungan yang berasal dari bahan natural, produk yg satu ini tepat untuk semua jenis kulit terlebih-lebih untuk kulit berminyak. Kandungan bamboo charcoal bermanfaat untuk membersihkan komedo dan kotoran yang tersumbat sampai maksimal.

Lalu, tersedia pula kandungan white china clay dan lecithin yang sanggup menyerap racun serta membuat kulit tampak bersih. memiliki tekstur yang lembut, masker komedo ini pun tidak memiliki kandungan paraben, SLS, ataupun mineral oil.

6. Laneige Mini Pore Waterclay Mask, kandungan lumpur mampu menyerap minyak berlebih

Kandungan minyak berlebih pada kulit wajah tidak hanya bisa mendatangkan pori-pori yg terlihat besar. akan tetapi juga tempat kulit wajah menjadi lebih simpel timbul komedo. tak cukup dengan facial wash, kamu membutuhkan bantuan masker komedo dari Laneige ini.

Masker dengan kandungan lumpur mineral Laut Kuning bertekstur gel ini simpel diaplikasikan serta bisa mengering dengan cepat. Mampu menyerap minyak berlebih, komedo yang terangkat mempersiapkan kulit terasa halus.

7. Philosophy Purity Made Simple Pore Extractor Mask, masker yg buat kulit menjadi glowing

Produk dengan tekstur creamy yang satu ini juga mampu untuk membersihkan kotoran yg tersumbat dalam pori-pori. Lalu, butiran scrub pada masker komedo ini pun bisa membersihkan komedo yang melekat pada wilayah wajah. Kandungan purifying white clay, salicylic acid serta natural exfoliants pada masker ini tak hanya mampu mempersiapkan kulit wajah terlihat bersih tetapi juga lembut, segar, beserta glowing.

8. Klei and Clay Bye Acne Green Clay Mask, masker  yang sekaligus menanggulangi jerawat

Merupakan salah satu clay mask dari produk lokal yang bisa kamu coba. Campuran dari kandungan pokok French green clay serta tea tree oil mampu untuk memecahkan persoalan komedo semacam blackhead dan jerawat.

Ditambah dengan kandungan witch hazel dengan senyawa anti-inflamasi yg juga mampu memecahkan jerawat sekaligus menenangkan. Selain itu, masker komedo ini juga mengandung shea butter yang mampu mengawasi kelembapan sekaligus menghidrasi kulit.

9. Aztec Secret Indian Healing Clay, mampu bersihkan kulit sampai mendalam

Sempat jadi produk yg banyak dicari beserta direview oleh para skincare enthusiast, tak ada salahnya untuk mencoba masker komedo yang satu ini. Bertekstur bubuk, ada kandungan bentonite clay beserta natural calcium yang sanggup membersihkan kulit sampai mendalam. Cukup diaplikasikan didalam 5 sampai 10 menit, masker ini juga mampu menghilangkan kemerahan dan komedo pada lokasi wajah.

10. Dr. Jart+ Pore Master Patch, menghilangkan pori-pori beserta komedo yg tersedia pada kulit

Satu lagi masker komedo untuk hidung dengan jenis pore strip yang mampu kamu coba. tidak hanya membersihkan komedo membandel, kandungan coral powder, sage, serta tea tree extract juga mampu mengencangkan kulit.aplikasikan di dalam dua langkah, pertama tempelkan terlebih dahulu dry patch selama 10 menit pada hidung yg basah. Lalu, aplikasikan moist patch serta tunggu sampai 10 menit.

11. Vienna Peel Off Mask Clarifying Egg, mencerahkan sekaligus membawa sel kulti mati

Tidak cuma mampu untuk membawa komedo, masker dari Vienna juga mampu menghaluskan beserta buat kulit menjadi terlihat cerah. diperoleh kandungan vitamin, mineral, dan protein dari telur yang sanggup mengusung sel kulit mati.

Produk masker komedo dengan tekstur peel off ini juga diperkaya dengan kandungan witch hazel, aloe vera, beserta green tea untuk menenangkan kulit beserta membersihkan pori-pori. Ditambah dengan kandungan herbal whitening complex yang mempu mencerahkan wajah.

12. I’M FROM Volcanic Clay Mask yang mengencangkan porimu

I'M FROM ialah salah satu brand  dari Korea yg memakai bahan alami asli untuk produknya. Salah satunya Volcanic Clay Mask-nya ini. Mengandung 8.6% lumpur vulkanik asli yg berfungsi untuk menyusutkan sebum serta mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-porimu.

Formula dari masker komedo ini menyodorkan cooling effect serta menghaluskan kulit wajah. Harganya sebenarnya cukup mahal, sekitar Rp400 ribu, tetapi kualitasnya sepadan harganya, kok.

13. CAOLION Blackhead O2 Bubble Pore Pack yang sanggup juga mengecilkan pori

Masker komedo ini dapat mengeksfoliasi kulit wajahmu. mempunyai gelembung oksigen mikro active charcoal yg bekerja membersihkan pori-pori, kotoran, komedo juga sebum berlebih. Bagusnya, setelah membersihkan pori, masker ini juga mampu mengecilkan pori, sehingga pori kamu tidak dibiarkan terbuka lebar serta kulit pun menjadi terasa lebih mulus.

14. Leaders Ex Solution – Black Pore Advance Facial Mask mengusung kotoran secara mendalam

Leaders Ex Solution Black Pore Advanced yaitu masker wajah yang mendukung merawat pori. Mengandung bubuk beras hitam, kedelai hitam beserta biji wijen hitam yang diracik sempurna jadi formula yang mampu menembus jauh ke di dalam kulit untuk memberi nutrisi yg mengawasi kulit yang sehat. Selain itu, masker ini juga mengandung ekstrak daun teh yang mampu menenangkan kulitmu. 

15. Juara Rose & Willowbark Blemish-Free Mask, angkat komedo tanpa bikin kulit terasa kering, bahkan melembapkan

Kamu tidak mau memakai produk skincare yg mengandung zat hewani? Juara Rose & Willowbark Blemish-Free Mask dapat jadi pilihanmu. Peel off mask seharga Rp520.500,- ini 100% mengandung bahan-bahan dari tumbuhan. Produk masker komedo ini mengandung white wilow bark, natural salicylates, soothing rose, serta red sandalwood. Kandungan ini bisa membantu kulit melepaskan komedo yang telah lama mengendap dengan mudah.

Kandungan beras yang ada dalam Juara Rose & Willowbark Blemish-Free Mask ini bisa melunakan kulit. Sehingga pori-pori praktis terbuka beserta mengeluarkan kotoran penyebab komedo. Setelah itu, pori-pori kulit wajah dimurnikan kembali. Masker komedo ini pas digunakan untuk kamu yg mendapati kulit berminyak, kombinasi, bahkan sensitif. Bahan alaminya yg ringan memproduksi kamu nyaman memakainya.

Dari produk masker komedo terbaik di atas, mana yang akan langsung kamu coba beserta buktikan manfaatnya?