hotel pangandaran

Hotel Pangandaran Bulak Laut Hotel and Resort
Alamat: Jl. Bulak Laut, Pananjung, Pangandaran, Jawa Barat 46396.

Hotel and Resort letaknya berhadapan dengan tepi pantai di Pangandaran, Bulak Laut Hotel & Resort menyediakan akomodasi hotel bintang 2 dengan kolam renang luar ruangan, taman, dan lounge bersama. Akomodasinya juga menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan tiket. Kamu juga dapat menikmati sarapan kontinental atau prasmanan. Menginap di Hotel and Resort adalah kawasan populer untuk bersepeda, dan rental sepeda juga tersedia rental mobil di Bulak Laut Hotel & Resort.

Hotel Pangandaran Laut Biru Resort Hotel
Alamat: Jl. E. Jaga Lautan No.17-18, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

Laut Biru Resort Hotel yang lokasi bangunannya berada di Pangandaran menawan halaman interior, hotel ini coco buat kamu untuk bersantai lokasinya yang berdekatan dengan Pantai Pangandaran yang jaraknya hanya dengan berjalan kaki 2 menit.

Laut Biru memberikan fasilitas kamar dan suite sederhana, dengan pemandangan laut, di lengkapi dengan didekorasi warna netral dan TV layar datar, juga kulkas mini, serta dispenser air. Untuk fasilitas kamar di kelas yang lebih tinggi dan suite bertingkat ada balkon dan area duduk terpisah juga.

Fasilitas lainnya dari Laut Biru Resort Hotel termasuk akses ke pantai, juga halaman terbuka interior dengan 2 kolam renang, dan 1 kolam renang dengan seluncuran air. Selain itu, di sediakan juga tempat parkir tertutup di Laut Biru Resort Hotel ini.

Hotel Horison Palma Pangandaran
Alamat: Jl. Pantai Barat No.91, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46596

Hotel simpel ini berjarak 1 menit berjalan kaki melewati trotoar dari Pantai Barat Pangandaran, 3 km dari Jalan Nasional Rute 18, dan 7 km dari Museum Nyamuk. Kamar simpel, yang beberapa di antaranya memiliki pemandangan pantai, menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, serta alat pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon, dan Suite memiliki ruang keluarga terpisah. Room service tersedia 24 jam. Sarapan gratis disajikan di restoran santai. Kafe juga tersedia. Fasilitas lainnya meliputi pusat kebugaran dan kolam renang outdoor.

Sun In Pangandaran Hotel
Alamat: Jl. Kidang Pananjung No.199, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

Hotel kasual & minimalis yang ada tengah pertokoan dan tempat makan di wilayah semenanjung ini berada di seberang pantai. Jaraknya 7 menit berjalan kaki dari Taman Wisata Alam dan Cagar Alam Pangandaran. Kamar yang terang dan sederhana menyediakan TV layar datar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon atau teras, dan beberapa kamar memiliki panorama laut. Sarapan tersedia. Ada kafe dan bar. Halaman tengah memiliki kolam renang outdoor, hot tub, dan area tempat duduk.

OYO 609 MS Hotel Pangandaran
Alamat: Jl. Kidang Pananjung No.197, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

Lokasinya yang berada di Pangandaran, Jawa Barat, 500 meter dari Pantai Pangandaran, OYO 609 MS Hotel Pangandaran memiliki teras. Hotel bintang 2 ini menyediakan resepsionis 24 jam, ruang penitipan bagasi, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini memiliki kamar-kamar keluarga. Bandara terdekat adalah Bandara Cijulang Nusawiru, 27 km dari hotel.

Hotel Pangandaran Surya Kencana Seaside Hotel
Alamat: Jl. Pantai Barat, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Kalimantan Barat 46396

Berlokasikan di Pangandaran, hanya beberapa langkah dari Pantai Pangandaran, hotel ini menawarkan akomodasi dengan restoran, juga tempat parkir pribadi gratis, kolam renang luar ruangan, dan taman. Akomodasi Surya Kencana Seaside Hotel ini menyediakan kamar-kamar keluarga dan teras berjemur. Selain itu, Hotel ini juga menyediakan akomodasi resepsionis 24 jam, layanan kamar, antar-jemput, dan Wi-Fi gratis. Kamu juga bisa menikmati sarapan prasmanan di hotel ini.

Hotel Arnawa Pangandaran
Hotel ini lokasinya terletak di Pantai Barat, Hotel Arnawa adalah pilihan yang sempurna untuk kamu menikmati Pangandaran dan sekitarnya. Dari sini, kamu bisa nikmati kebudahan akses yang tersedia ke berbagai hal yang dapat ditemukan di kota yang aktif ini. Sebagai sebuah tempat yang cocok untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini dapat di jangkau dengan beberapa langkah yang terhubung ke berbagai lokasi obyek wisata kota, di antaranya adalah Pasar Seni Pangandaran, Telkom Pangandaran, dan juga Ekabamboo Cafe.

Fasilitas juga pelayanan yang ditawarkan oleh The Arnawa Hotel memberikan jaminan pengalaman menginap yang menyenangkan. Disini tersedia juga pilihan fasilitas kelas, seperti layanan kamar 24 jam, gratis WiFi di semua kamar dan di tempat umum, resepsionis 24 jam, juga tempat parkir mobil.

Tersedia sebanyak tujuh puluh kamar yang bisa kamu pilih untuk melepaskan rasa penat dengan sejumlah layanan yang disediakan seperti televisi layar datar, kamar yang bebas asap rokok, AC, bar mini, balkon/teras. Kamu juga dapat menikmati suasana menenangkan sepanjang hari dari kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, dan juga taman.

Hotel Aquarium Pangandaran Jawa Barat
Alamat: Jl. Pantai Barat No.87, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

Untuk para wisatawan yang ingin melihat-lihat atau menjelajahi kota Pangandaran, kamu bisa datang ke Aquarium Hotel, karena ini adalah pilihan yang sempurna. Dari sini, kamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dimiliki yang berada di kota yang aktif ini. Yang tak kalah menari adalah lokasi obyek wisata utama di kota ini seperti Pantai Barat Pangandaran, Pantai Timur Pangandaran, dan Cagar Alam Pananjung, yang banyak di sukai para wisatawan.

Hotel Aquarium Pangandaran menawarkan pelayanan yang sempurna baik itu dari segi segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Selain itu, properti ini juga menyediakan layanan kamar 24 jam, dan kemudahan akses untuk kursi roda, tersedia juga layanan kebersihan harian, persewaan wi-fi portabel, dan satpam 24 jam untuk menjamin kenyamanan terbaik.

Suasana Aquarium Hotel tercermin di setiap kamarnya. Tersedia televisi layar datar, serta kamar bebas asap rokok, AC, meja tulis, dan bar mini adalah beberapa contoh fasilitas yang dapat kamu nikmati disini. Buat kamu yang menyukai aktivitas kebugaran atau ingin hanya bersantai setelah beraktivitas di sepanjang hari, nikmati hiburan dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti pusat kebugaran, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak, serta taman. Kamu juga disini bisa menemukan perpaduan yang menarik dari pelayanan profesional dan juga sejumlah fasilitas yang ada di Hotel Aquarium.

Hotel Ahlen Pangandaran
Alamat: Jl. Prapat No.503, Pangandaran, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

Letak lokasinya berada di Pangandaran, yang jaraknya delapan ratus meter dari Pantai Pangandaran, Hotel Ahlen Pangandaran menawarkan akomodasi terbaik dengan restoran, juga tempat parkir pribadi gratis. Selain itu, hotel ini juga memiliki taman, dan teras. Ketersediaan Akomodasi ini termasuk kamar-kamar keluarga serta taman bermain anak-anak. Tak hanya itu saja, akomodasi ini juga menyediakan resepsionis 24 jam, dan antar-jemput bandara, serta layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Kamar-kamarnya yang berada di Hotel Ahlen Pangandaran memiliki AC, TV satelit, teko, shower, perlengkapan mandi gratis, dan meja. Semua kamar di guest house ini menyediakan lemari pakaian dan kamar mandi pribadi.

Di Ahlen Pangandaran tersedia sarapan prasmanan atau Asia. Selain itu, tersedia rental sepeda dan mobil dan kamu bisa bermain tenis meja di hotel ini. Untuk akses ke bandara terdekat disini ialah Bandara Cijulang Nusawiru, 27 km dari Ahlen Pangandaran.

Allamanda Beach Hotel dan Bungalow
Alamat: Jl. Pamugaran Jl. Pantai Barat, Pananjung, Kec. Pangandaran, Pangandaran, Jawa Barat 46396

Hotel ini cocok buat kamu yang ingin bersenang-senang dan bersantai, di Allamanda Beach Hotel dan Bungalow kamu akan di suguhi dengan area Pantai Barat Pangandaran. Dari sini, banyak para tamu yang sedang dengan menikmati akses mudah ke semua hal dikota yang aktif ini. Allamanda Beach Hotel dan Bungalow yang lokasinya strategis ini menawarkan akses ke destinasi yang perlu dikunjungi saat berada di kota ini.

Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan untuk jaminan pengalaman menginap yang menyenangkan termasuk Wi-fi di tempat umum, tempat parkir mobil, layanan kamar, antar-jemput bandara, juga kamar keluarga.

Akomodasi hotel menawarkan kenyamanan ruangan yang maksimal dengan adanya televisi layar datar, akses internet WiFi (gratis), kamar bebas asap rokok, AC, dan adanya meja tulis di beberapa kamar. Perlu di ketahu, hotel ini juga memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi selama menginap.

Sun In Pangandaran Hotel
Ketika kamu mengunjungi Pangandaran, jangan lupa menginap di hotel ini, karena kamu akan merasa layaknya di rumah saat berada di Sun In Pangandaran Hotel. Akomodasi yang berkualitas dengan layanan luar biasa menawarkan pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul untuk membuat pengalaman menginapmu tidak terlupakan. Kamu akan di tawari beberapa fasilitas hotel seperti satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, kemudahan akses untuk kursi roda, resepsionis 24 jam, serta fasilitas untuk tamu dengan kebutuhan khusus.

Kamarnya yang terbesar sebanyak 86 kamar berada di 5 lantai, tentu saja hal itu akan memberikan suasana hangat yang menyenangkan ketika kamu jauh dari rumah. Kamu juga akan di fasilitasi kenyamanan modern termasuk ruang penyimpanan pakaian, minum teh dan kopi instan gratis, handuk, dan televisi layar datar di beberapa kamar.

Buat kamu yang gemar berolahraga atau ingin bersantai setelah beraktivitas di sepanjang hari, kamu akan dihibur oleh fasilitas rekreasi kelas atas diantaranya adalah kolam renang luar ruangan, pijat, atau kolam renang anak. Jadi, apapun tujuan kunjungan kamu, menginap di Sun In Pangandaran Hotel adalah pilihan istimewa di Pangandaran.