Cara Beli Rumah Murah Di Sawangan Depok

Banyak orang, terutamanya para lajang dan pasangan muda yg memulai karier mereka mendapati perasaan campur aduk berkenaan membeli rumah . Mereka khawatir akan terikat dan menerima banyak hutang.

Mengapa Anda wajib Membeli rumah Sedari Sekarang

Sering disebut sebagai landasan Impian, kepemilikan rumah selalu jadi tonggak berharga kedewasaan. Berikut yaitu alasan kuat mengapa siapa pun yang sanggup membelinya harus mempertimbangkan untuk membeli rumah :

1. Harga tempat tinggal condong naik seiring waktu, menjadi tempat tinggal yaitu salah satu investasi terbaik yang bisa Anda lakukan. karena harga tempat tinggal condong naik seiring waktu. Tren itu kemungkinan akan berlanjut. menjadi seandainya Anda membeli tempat tinggal sekarang, Anda sudah menempatkan modal Anda di dalam investasi yg aman di mana ia kemungkinan akan tumbuh.

2. Anda akan membayar pajak lebih sedikit. Anda bisa meluak bunga yg Anda bayar untuk hipotek Anda dari penghasilan kena pajak Anda. Nilai keringanan pajak ini tergantung pada faktor-faktor kaya golongan pajak pribadi Anda, ukuran hipotek Anda, tingkat bunga yang Anda bayar dan berapa lama Anda memegang hipotek. Sebagai aturan, semakin gres hipotek, semakin tinggi jumlah bunga yg Anda bayarkan setiap bulan dan semakin tinggi keringanan pajak. Oleh sebab itu, pembeli baru-gres ini dengan hipotek anyar condong memperoleh faedah terbesar.

3. Anda akan membeli properti nyata daripada memasukkan uang ke kantong pemilik hunian setiap bulan. anggaran sewa sebenarnya lebih besar daripada pembayaran bulanan. tersedia juga budget peluang yang setara dengan jumlah yang akan Anda peroleh dengan memakai uang itu untuk membeli tempat tinggal . Bahkan jikalau hunian yg Anda beli tak menghargai harganya, Anda akan bisa menjualnya dan mengembalikan sejumlah uang yg Anda masukkan ke dalamnya.

4. Suku bunga saat ini betul-betul rendah. Ini membuatnya relatif ekonomis untuk mengambil hipotek. Semakin rendah tingkat bunga, semakin sedikit Anda benar-benar membayar rumah Anda dan semakin cepat Anda bisa melunasinya. Gunakan kalkulator ataupun simulasi untuk melihat bagaimana perbedaan suku bunga mempengaruhi total budget hipotek Anda dan waktu yang dipakai hingga lunas.

5. Anda akan bisa menggunakan ekuitas di tempat tinggal Anda untuk pinjaman tepat guna untuk tujuan lain. Anda bisa mengakses ekuitas yg Anda kumpulkan di hunian Anda didalam bentuk pinjaman ekuitas tempat tinggal ataupun jalur kredit ekuitas rumah . karena dijamin, pinjaman ekuitas hunian dan jalur kredit biasanya mempunyai tingkat bunga yang lebih rendah daripada jenis pinjaman konsumen lainnya, semacam kredit mobil. Bunga pada mereka biasanya bisa dikurangkan dari pajak.

6. Anda akan mempunyai stabilitas dan keamanan emosional mendapati tempat tinggal sendiri. tidak ada lagi kekhawatiran terhadap tuan tanah yang diktator ataupun lalai, kepesatan sewa ataupun kemungkinan konstruksi Anda akan dijual dan dibangun kembali ataupun diubah jadi kondominium. Anda bisa tinggal di hunian selama yang Anda inginkan.

7. Anda bisa mendekorasi ulang dan merenovasi apa pun yang Anda suka, kapan saja Anda mau. Aturan terhadap warna cat yang sanggup Anda gunakan akan jadi hal di masa lalu. Dan Anda akan bisa merobek dinding, memasang ruang bedak dan melancarkan perbaikan lain yg Anda inginkan. yang terbaik dari semuanya, jikalau Anda memilah untuk menjual, Anda akan memperoleh kembali setidaknya sejumlah dari budget perbaikan.

Cara Membeli hunian didalam 7 Langkah

Jika Anda ingin tahu teknik membeli tempat tinggal , Anda sudah datang ke tempat yg tepat! Ketika Anda mulai berpikir untuk membeli rumah pertama Anda, praktis untuk membiarkan emosi Anda menjalankan pertunjukan. Sebelum Anda menyadarinya, Anda menguntit rumah untuk dijual di aplikasi penjelajahan hunian Anda, mengatur ulang jadwal Anda sehingga Anda bisa mengadakan dan menyidik opsi-opsi pembiayaan kreatif yang akan memungkinkan Anda untuk membeli rumah dengan apa pun yang ada.

Terlalu simpel untuk memperoleh rumah yang tak mampu Anda beli, dan kesalahan itu bisa memengaruhi kemampuan Anda untuk memproduksi kekayaan di dalam jangka panjang. tapi mengerti langkah-langkah proses pembelian rumah memberdayakan Anda untuk membentuk keputusan cerdas terhadap pembelian hunian Anda.

Membeli tempat tinggal memerlukan waktu. Dan tak ada tempat tinggal , bahkan bungalow yang sangat imut di sudut halaman belakang yang dipagari, layak untuk dilompati sebelum Anda siap. Anda tahu apa yang lebih bermanfaat daripada tempat tinggal yang Anda beli? Yup, bagaimana Anda membeli rumah itu.

Gunakan panduan langkah demi langkah ini untuk membeli rumah dengan cara yang cerdas.

7 Langkah untuk Membeli rumah :
  • Simpan untuk uang muka.
  • Dapatkan pra-persetujuan untuk hipotek.
  • Temukan agen real estat.
  • Pergi berburu tempat tinggal .
  • Kirimkan penawaran.
  • Dapatkan pemeriksaan hunian .
  • Tutup rumah mu.

Keputusan yg Anda buat di dalam proses pembelian rumah bisa membuat perbedaan antara tempat tinggal yang menjadi berkah bagi keluarga Anda selama bertahun-tahun yg akan datang dan tempat tinggal yg menjadi beban finansial yang Anda rasa membentuk sesak untuk bernapas.

Membeli hunian tak kudu menjadi pengalaman yang menegangkan dan menguras tenaga. Ini sungguh dapat sangat menyenangkan — khususnya seumpama Anda memproduksi keputusan cerdas yg fokus pada jangka panjang.

Kapan Membeli rumah

Pertama, bagaimana Anda tahu ini saat yang cermat untuk membeli tempat tinggal ? Bahkan sebelum Anda berpikir untuk memulai langkah-langkah proses pembelian tempat tinggal , tersedia beberapa hal yg wajib Anda lakukan:

Evaluasi finansial Anda. Pastikan Anda mendapati gaji yang konsisten dan sebagian gede uang tunai untuk pembayaran uang muka yang substansial. (Kita akan membicarakan lebih lanjut berkenaan ini nanti.) Membeli hunian sebelum Anda siap bisa menyebabkan bencana finansial.

Pertimbangkan pasar perumah an. seumpama Anda ingin mengadakan investasi cerdas pada pembelian tempat tinggal Anda, Anda harus membeli hunian yang nilainya akan naik. Bicaralah dengan agen real estat Anda terhadap nilai tempat tinggal di wilayah Anda dan potensinya.

Pikirkan berkenaan tahap hidup Anda. tidak masuk akal untuk membeli rumah jikalau Anda akan pindah tahun depan. Proses jual beli rumah itu mahal, menjadi pastikan Anda merasa yakin Anda akan berada dikawasan itu selama lima hingga tujuh tahun ke depan. Ini yakni salah satu alasan mengapa kami merekomendasikan untuk menunggu setidaknya satu tahun setelah menikah untuk membeli hunian .

Jika Anda pikir ini saat yang cermat untuk memasuki kepemilikan tempat tinggal , inilah teknik memulainya!

Langkah 1: Simpan untuk Uang Muka

Sangat menggoda untuk melewatkan pertanyaan uang dan langsung melihat rumah dikawasan Anda. Lagi pula, belanja tempat tinggal jauh lebih menyenangkan daripada memikirkan finansial Anda! tapi fondasi finansial yg lemah ialah resep untuk penyesalan ketika datang ke pembelian hunian Anda.

Jangan remehkan masa depan Anda dengan mempunyai perspektif jangka pendek. Anda akan membikin kenangan bertahun-tahun di tempat tinggal Anda. Anda akan berbagi makanan yang tak terhitung jumlahnya di dapur dan menghabiskan berjam-jam menikmati hari-hari musim panas yg hangat di halaman belakang. Apakah Anda ingin saat-saat itu dibayangi oleh tekanan keuangan?

Membeli tempat tinggal mungkin ialah pembelian terbesar yg pernah Anda lakukan. Anda yakin telah siap? Menjawab dua pertanyaan ini akan menyokong Anda tahu!

Apakah Anda siap secara keuangan untuk membeli rumah ?

Sebelum Anda memulai proses pembelian rumah , kami sarankan melunasi hutang dan menabung hingga tiga hingga enam bulan didalam dana darurat. jadi siap secara keuangan untuk membeli rumah yakni penting. Mengapa?

Ketika Anda tak lagi mendapati pemilik, tanggung jawab untuk membayar perbaikan jadi tanggung jawab Anda. menjadi apa yang terjadi bila pemanas air Anda meledak setelah cuma tiga bulan di hunian anyar Anda?

Ketika Anda tidak mempunyai ruang didalam anggaran Anda dan tidak ada penghematan untuk kembali, Anda mungkin makan ramen selama sisa bulan untuk memperbaikinya. akan tetapi jika Anda mendapati dana darurat penuh dan tak ada utang yang mengambil real estat di dalam anggaran bulanan Anda, perbaikan yg tidak terduga tak akan mengganggu seluruh hidup Anda.

Berapa yang kudu Anda hemat?

Sama kaya tujuan apa pun, membeli rumah dengan metode yg cerdas memerlukan perencanaan dan persiapan. Tugas yg paling memakan waktu yakni menabung uang tunai untuk uang muka, bujet penutupan dan cost pemindahan lainnya.

Uang muka: Kami sarankan meletakkan setidaknya 10% di tempat tinggal anyar Anda, tapi 20% bahkan lebih baik sebab Anda menjauhi asuransi hipotek pribadi (PMI). Itu ialah anggaran tambahan yg ditambahkan ke pembayaran hipotek bulanan Anda, dan itu tidak digunakan untuk melunasi saldo hipotek Anda.

anggaran penutupan dan prabayar: Penyedia Real Estat Lokal yg didukung timnya menutup rata-rata 100 tempat tinggal pertahun, menyarankan kliennya untuk menghemat sekitar 3% dari harga pembelian hunian untuk anggaran penutupan dan prabayar. tapi persentase itu bisa bervariasi tergantung pada seberapa mahal budget dan pajak di lingkungan Anda. bujet penutupan yaitu anggaran yang dibebankan oleh perusahaan dan pemberi pinjaman yg terlibat di dalam transaksi real estat Anda. Pra-bayar mencakup pajak properti dan barang-barang asuransi prorata.

Pindah dan bujet lainnya: Pindah budget bisa bervariasi tergantung pada seberapa banyak Anda bergerak dan seberapa jauh hunian anyar Anda dari tempat Anda saat ini. Untuk meringankan penganggaran, Anda bisa menghubungi perusahaan yg bergerak di lokasi Anda untuk penawaran terlebih dahulu. andaikata Anda berencana untuk membangun pembaruan ke tempat tinggal Anda seperti: mengecat ulang, memasang tirai, ataupun membeli furnitur baru, Anda akan memerlukan uang tunai untuk itu juga!

Siap memperoleh tabungan Anda bergulir? Kamu memiliki ini! Menyimpan uang muka bukan ilmu roket. Tetapkan agenda dan fokus pada tonggak sejarah Anda dan Anda akan mendapati uang muka itu sebelum Anda memahaminya. Anda telah mendapatkan apa yg dibutuhkan!

Langkah 2: Dapatkan Persetujuan sebelumnya untuk Hipotek

Cara terbaik untuk membeli rumah yakni dengan uang tunai. Ini mungkin terdengar gila, tapi orang-orang semacam Anda melangsungkannya setiap hari! sekiranya itu tak layak untuk Anda, Anda akan memerlukan pinjaman hipotek rumah .

Bagaimana Anda mendapat persetujuan?

Dalam percakapan singkat dengan Anda mengenai penghasilan, aset, dan uang muka Anda, pemberi pinjaman bisa membuat Anda memenuhi syarat untuk membeli tempat tinggal . memperoleh persetujuan awal menginginkan lebih banyak pekerjaan. Pemberi pinjaman harus memverifikasi informasi finansial Anda dan menyodorkan pinjaman Anda untuk penjaminan awal. akan tetapi itu terbayar ketika Anda memulai pencarian di rumah sebab surat persetujuan awal menampilkan bahwa Anda ialah pembeli yang serius.

Bagaimana Anda tahu preferensi hipotek mana yang benar untuk Anda?

Pendanaan buruk mengubah aset terbesar Anda jadi liabilitas. Itu sebabnya memperoleh hipotek yang betul sungguh-sungguh penting! mengukuhkan batas di ujung depan memudahkan Anda menemukan tempat tinggal yang Anda sukai yg sesuai anggaran Anda.

Berikut yakni pedoman yang kami rekomendasikan:

Pinjaman konvensional suku bunga tetap: Dengan alternatif ini, suku bunga Anda aman selama masa pinjaman, menggarap Anda terlindung dari kejayaan suku bunga. alternatif hipotek lain adalah ide yang buruk.

Jangka waktu 15 tahun: Pembayaran hipotek Anda akan lebih besar dengan jangka waktu 15 tahun, tapi Anda akan menghapus hipotek Anda setengah dari jangka waktu 30 tahun dan menghemat ribuan bunga.

Pembayaran bulanan tidak lebih dari 25% dari gaji bulanan Anda: Ini menyisakan banyak ruang di dalam anggaran Anda untuk mencapai tujuan lain semacam menabung untuk pensiun ataupun menyisihkan uang untuk dana kuliah anak Anda.

Setelah Anda tahu berapa banyak yang mampu Anda belanjakan untuk rumah gres Anda, patuhi itu. Dan kalau Anda membeli hunian dengan pasangan Anda, pastikan Anda berdua menggarap perencanaan bersama berkenaan anggaran Anda.

Jika Anda menginginkan bantuan lebih lanjut untuk menghitung angka, lihat kalkulator hipotek. Anda bisa bermain-main dengan angka-angka untuk melihat bagaimana harga rumah yg berbeda mempengaruhi pembayaran hipotek keseluruhan Anda.

Langkah 3: Temukan Agen Real Estat yg Tepat

walaupun pencarian Anda untuk hunian bisa mulai online, itu tidak boleh berakhir di sana. Anda bisa membuat banyak penelitian sendiri, akan tetapi Anda menginginkan bantuan seorang ahli untuk benar-benar menemukan dan mengamankan rumah Anda yang sempurna.

Agen pembeli bisa membantu Anda menavigasi melalui proses pembelian tempat tinggal . di dalam beberapa kasus, mereka bahkan bisa membantu Anda menemukan hunian sebelum masuk ke pasar, memberi Anda keunggulan kompetitif. Dan ketika datang untuk mengajukan penawaran, agen Anda akan bernegosiasi atas sebutan Anda sehingga Anda tak membayar sepeser pun lebih dari yang seharusnya.

Bagaimana agen pembeli dibayar?

Agen real estat akan mengadvokasi demi kepentingan terbaik Anda dan yakni bagian bermanfaat dari tim pembelian tempat tinggal Anda. akan tetapi mereka tidak bekerja secara gratis. Jadi, berapa banyak Anda mesti siap membayar?

Bagaimana tidak ada yg terdengar?

Betul! di dalam kebanyakan kasus, penjual membayar bujet agen real estat Anda, menjadi memakai agen pembeli gratis untuk Anda. Mengapa Anda tak ingin mendapati pro sejati di sudut Anda saat Anda membuat investasi terbesar Anda?

Apa yang wajib Anda cari di agen pembeli?

Anda mungkin mengenal banyak agen real estat di lingkungan Anda. akan tetapi kudu diingat bahwa tidak semua agen membawa pengetahuan dan pengalaman yang sama. Jangan bekerja dengan seorang amatir cuma karena mereka tahu teman ipar ataupun sepupu Anda dari 10 tahun yang lalu.

Jika Anda mencoba menghabiskan waktu bersama teman maupun anggota keluarga. Jangan bekerja dengan mereka untuk melangsungkan pembelian terbesar Anda. Anda memerlukan seorang ahli yang bisa memperlihatkan kepada Anda cara membeli hunian !

Saat Anda mewawancarai agen real estat, jangan simpel puas. Seorang rock star sejati akan mempunyai:
  • Pengalaman khusus menyokong pembeli rumah semacam Anda
  • Pengalaman real estat penuh waktu setidaknya selama dua tahun
  • Keterampilan komunikasi yang hebat
  • Sikap super-melayani yg menggarap Anda merasa kaya Anda ialah satu-satunya klien mereka
  • Daftar panjang rumah yang terjual mengesankan setiap tahun
  • Pengalaman luar lazim di pasar lokal Anda

Seorang profesional sejati tidak akan menghindar dari pertanyaan sulit. Mereka akan jadi penggerak dan pengocok, siap untuk memperjuangkan kepentingan terbaik Anda saat Anda menyidik hunian yg cermat dan menegosiasikan persyaratan kontrak. Sebagai pembeli hunian , bekerja dengan agen bintang rock adalah salah satu keuntungan terbesar yang sanggup Anda berikan kepada diri sendiri!

Langkah 4: Go House Hunting

Setelah Anda disetujui untuk hipotek, Anda siap untuk bagian yg menyenangkan: menemukan tempat tinggal yang sempurna!

Kerjakan pekerjaan rumah Anda!

Setelah Anda mencapai langkah ini, finansial Anda mesti solid sehingga Anda tahu persis apa yg Anda mampu. Dan dengan agen real estat untuk memandu Anda melalui proses ini, Anda mendapati kombo yg unggul untuk membeli hunian dengan percaya diri!

Sebelum Anda masuk ke pencarian tempat tinggal , buat daftar fitur rumah yg mesti dimiliki. sekiranya Anda membeli rumah dengan pasangan Anda, buat daftar terpisah dan bandingkan. Setelah Anda mempunyai kejelasan berkenaan fitur yg Anda berdua inginkan, bagikan dengan agen real estat Anda dan gunakan kriteria tersebut sebagai dasar pencarian tempat tinggal Anda. Agen Anda akan bisa membantu Anda memilih harapan yg realistis dan menargetkan pencarian Anda ke daerah yang Anda mampu.

Bagaimana Anda tahu Anda melangsungkan investasi yang baik?

Ketika Anda menelusuri hunian yang sempurna, mungkin sulit membayangkan Anda akan pernah menjualnya. akan tetapi ingat, sekalipun Anda berpikir itu hunian Anda selamanya, Anda wajib berbelanja dengan nilai jual kembali di dalam pikiran. Berikut ialah sebagian cara membeli di tempat tinggal untuk kontributif Anda melancarkan investasi yang cerdas:

Jangan kompromi pada lokasi maupun tata letak. Ini adalah dua hal yang tak dapat Anda ubah berkenaan hunian yang Anda beli. tidak ada jumlah daya tarik trotoar yang mampu menggantikan acara lantai yg benar-benar mengerikan. Dan membeli hunian yang bagus di lokasi yg tidak terlalu bagus yakni ide yg buruk. bila Anda tidak menyukai lokasi ataupun tata letak, kemungkinan calon pembeli bertahun-tahun dari sekarang juga tak akan.

Lihatlah melewati permukaan. Jangan biarkan bathroom hijau limau membikin Anda tak mempunyai tempat tinggal yang bagus. Pembeli lain mungkin tak dapat melihat rincian yang mudah untuk diperbaiki semacam dekorasi dan warna cat, yang sanggup memberi Anda skor. tempat mandi hijau limau itu dapat berarti lebih banyak hijau di saku Anda!

Beli rumah paling tepat guna di level terbaik yg Anda mampu. Itu memberi ruang nilai rumah Anda untuk tumbuh di masa depan.

Perhatikan nilai-nilai rumah di area itu. Apakah mereka naik maupun turun? Apakah bisnis sedang booming maupun tutup? Anda bisa memberi tahu banyak terhadap nilai-nilai hunian di tempat dengan apa yang terjadi di komunitas.

Amati lokasi sekolah. Bahkan andaikata Anda tak mendapati anak, sekolah dapat jadi faktor berharga ketika Anda berjualan. Ekonom memperkirakan bahwa pertumbuhan 5 persen di dalam nilai tes bisa menaikkan harga hunian sebesar 2,5% di lingkungan perbatasan kota.

Pembeli rumah rata-rata menelusuri sekitar 10 minggu sebelum menemukan hunian yang tepat, menurut National Association of Realtors. Jangan berkeringat apabila butuh sejumlah saat untuk menemukan tempat sempurna Anda!

Langkah 5: Kirim Penawaran

Setelah Anda menemukan hunian yg tepat, sekarang saatnya untuk serius! Itu berarti mengajukan penawaran dan menandatangani perjanjian kontrak dengan penjual.

Apa yang termasuk di dalam penawaran Anda?

Agen real estat Anda akan bekerja dengan Anda untuk mengajukan penawaran yg solid. jikalau Anda berakhir di dalam perang penawaran dengan pembeli lain, tetaplah tenang dan jadikan yang terbaik. Hal-hal kaya disetujui sebelumnya oleh pemberi pinjaman Anda dan mendapati tanggal penutupan yang fleksibel bisa membantu membikin penawaran Anda kuat.

Perjanjian pembelian Anda akan mencakup perincian transaksi real estat seperti:
  • Informasi pembeli dan penjual
  • Alamat properti
  • Harga pembelian, informasi kreditur, dan jumlah uang muka
  • Setoran uang sungguh-sungguh
  • Barang yang mesti ditinggal di rumah (seperti peranti maupun furnitur)
  • Kontinjensi kaya pemeriksaan rumah , penilaian dan persetujuan hipotek akhir
  • Tanggal Penutupan

Kadang-kadang menyetujui persyaratan itu cepat dan tidak menyakitkan, tapi itu juga dapat jadi salah satu bagian tersulit dari proses tersebut.

Jika negosiasi Anda jadi intens, ingatkan diri Anda bahwa kedua pihak memerlukan hal yg sama. Penjual ingin menjual rumah mereka, dan Anda ingin membelinya! Terkadang membayar kompromi pada detail kecil seandainya itu akan mendorong proses. Agen real estat yang baik bisa memberi Anda nasihat terhadap kapan kudu menyerah dan kapan kudu memegang teguh.

Langkah 6: Dapatkan pemeriksaan dan Penilaian rumah

Setelah Anda mencapai langkah ini, Anda secara resmi akan terikat kontrak dengan tempat tinggal gres Anda! Itu sesuatu untuk dirayakan. Di bawah kontrak juga berarti Anda telah selesai dengan tahapan paling banyak dari proses pembelian tempat tinggal . Ceria untuk itu!

Tetapi sekarang setelah Anda terikat kontrak, apa yg harus Anda harapkan? Tugas esensial Anda sekarang yakni bekerja melalui kontinjensi di dalam kontrak.

Kontinjensi hanyalah keadaan yg wajib dipenuhi agar pembelian hunian bisa terjadi. Mereka menyuguhkan jaring pengaman bagi Anda untuk mundur dari penjualan tanpa kehilangan deposit Anda andaikan terbentuk kesalahan.

Bahkan seumpama Anda berada di pasar yang kompetitif, jangan biarkan emosi Anda yang memimpin. Anda tak boleh melewatkan kontinjensi ini karena mereka menyediakan perlindungan bermanfaat untuk pembelian tempat tinggal Anda.

Pemeriksaan rumah

Sebagai pembeli, Anda mempunyai hak untuk inspeksi tempat tinggal profesional sebelum membeli tempat tinggal , dan Anda akan gila untuk tidak melangsungkannya! Ini yaitu salah satu tindakan pencegahan paling berharga yang mampu Anda lakukan sebelum membeli tempat tinggal sebab itu mempersiapkan Anda tak dibutakan oleh problem struktural ataupun perbaikan mahal. kalau inspeksi mengutarakan dilema prinsipil dengan tempat tinggal , Anda bisa meminta penjual untuk memperbaiki persoalan, memangkas harga, maupun membatalkan kontrak.

Anda juga bisa mempertimbangkan untuk memperoleh evaluasi profesional lainnya semacam pemeriksaan rayap ataupun tes radon, tergantung pada saran agen real estat Anda dan usia serta pra syarat rumah yg Anda beli.
Penilaian

Jika Anda memperoleh pinjaman rumah , kreditur Anda akan menginginkan penilaian yang mengevaluasi nilai properti. Appraisal melindungi Anda dari membayar lebih dari nilai memang hunian . apabila appraisal lebih rendah dari harga penawaran Anda, agen real estat Anda bisa menyerahkan panduan terbaik untuk apa yang mesti digarap selanjutnya.

Persetujuan Hipotek Terakhir

Cara terbaik untuk membayar rumah adalah dengan uang tunai! Ini tidak hanya membikin Anda siap untuk membikin kekayaan, tapi juga memperlancar proses real estat. sekiranya Anda memperoleh hipotek, Anda akan mempunyai langkah terakhir sebelum bisa menutup hunian : memperoleh persetujuan akhir. Pemberi pinjaman Anda akan menggali rincian finansial Anda untuk menyelesaikan hipotek Anda. Apa pun yg Anda lakukan, jangan buka kartu kredit, ambil lebih banyak utang, maupun ganti pekerjaan setelah Anda terikat kontrak. Lagipula itu ide yg bodoh! Ditambah setiap perubahan didalam situasi finansial Anda bisa membahayakan proses pinjaman Anda.

Langkah 7: Tutup di rumah Anda!

Anda berhasil! Semua perencanaan, berburu hunian , dan menunggu telah selesai. Langkah terakhir didalam proses pembelian hunian yakni menutup tempat gres Anda!

Sebelum Anda memperoleh kunci untuk rumah gres Anda dan secara resmi menyebutnya hunian Anda sendiri, Anda mendapati satu sprint di depan Anda: dokumen. Anda perlu menerima dokumen penutupan untuk ditinjau lebih awal sehingga tidak ada kejutan di hari penutupan. Kemungkinan besar, Anda akan membayar untuk:
  • budget penutupan
  • Pajak properti prorata
  • bujet asosiasi pemilik rumah (jika ini berlaku)
  • Asuransi pemilik tempat tinggal

Jika tersedia syarat maupun ketentuan yg membingungkan saat Anda mengerjakan dokumen, jangan malu untuk bertanya! Ini yakni salah satu pembelian terbesar yang pernah Anda lakukan, dan Anda harus tahu persis untuk apa Anda mendaftar.

Setelah Anda menandatangani semua dokumen, sekarang saatnya untuk bernapas lega. Anda secara resmi seorang pemilik rumah . Selamat! Proses pembelian di rumah mungkin tidak mudah, akan tetapi mendapati hunian anyar yg indah untuk disebut punya Anda pada akhirnya layak dilangsungkan.

Dan coba tebak? Masih tersedia lagi yg mesti dipelajari! andaikan Anda merasa kewalahan, jangan khawatir. Anda tidak perlu melangsungkan semua ini sendiri. Jangan melaksanakan investasi terbesar Anda tanpa bimbingan seorang profesional. Membeli hunian dapat membuat stres, tapi dengan bimbingan seorang profesional real estat beroktan besar akan mampu memandu Anda melalui proses pembelian hunian untuk kontributif Anda mengerjakan investasi cerdas yg sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.