Cara Menghilangkan Kaki Stroberi

Cara menghilangkan kaki stroberi - Jika Anda bertanya-tanya apa itu kaki strawberry. Kaki stroberi dianggap sebagai tanda pori-pori besar dan bintik hitam di kaki. Jadi, artikel ini akan mengulas serangkaian tips cara menghilangkan pori-pori hitam di kaki, atau cara menghilangkan bintik hitam di kaki.

Anda tentunya sudah pernah melihat ciri-ciri buah stroberi, bentuk dari buah ini memiliki bintik-bintik dan pori-pori besar di atasnya, orang-orang yang memiliki bintik-bintik seperti ini di kaki, sering disebut dengan kaki stroberi.

Ini adalah kondisi umum yang hampir semua orang pernah mengalami di berbagai area di kaki. Terutama ditemukan di sisi belakang dan sisi kaki, ini adalah kondisi yang sangat umum disebabkan karena berbagai alasan.

Penyebab pori pori kaki besar atau kaki stroberi biasanya disebabkan oleh sel kulit mati, obesitas, rambut yang tumbuh ke dalam dan masalah semacam itu dapat membuat kulit Anda terlihat berpigmen dan sangat tidak nyaman.

Bagaimana cara menghilangkan pori-pori besar dan bintik hitam di kaki?

Berikut ini adalah beberapa cara mengagumkan untuk melawan kaki stroberi dengan cepat!

Gunakan Baking Soda

Ini adalah ramuan multi manfaat yang bisa menghasilkan keajaiban pada pori-pori besar. Baking soda bukan hanya bahan pembersih tapi juga merupakan salah satu bahan anti bakteri terbaik yang akan memberi nutrisi dan melembutkan kulit Anda dengan indah, sekaligus menjauhkannya dari debu, kuman dan infeksi! Jadi, gunakan beberapa baking soda dengan air untuk membersihkan dan menyeka pori-pori. Ini akan memberi Anda hasil dalam beberapa kali penggunaan!

Waxing Biasa

Waxing adalah salah satu cara terbaik untuk melawan pori-pori besar dan akan membersihkan kulit Anda dari dalam. Terkadang rambut yang tumbuh ke dalam, debu dan kuman dapat menyebabkan pori-pori besar yang akan mudah dicabut dengan penggunaan waxing! Jadi, cobalah untuk waxing biasa untuk menghilangkan pori-pori besar dan bintik-bintik hitam dengan mudah!

Kelupas Kulit dengan Gula Dan Garam

Ini adalah salah satu solusi terbaik untuk cara menghilangkan kaki stroberi dengan cara mengelupas kulit mati Anda menggunakan gula dan garam. Gula adalah ramuan kristal yang menakjubkan yang bisa menggosok sel kulit mati dan bisa membuka pori-pori. Campurkan sedikit garam dan gula dan gosok semua kulit Anda yang terkena pori-pori besar. Penggunaan teknik ini secara teratur akan melawan pori-pori yang membesar dan akan membersihkan kulit Anda dalam beberapa hari!

Cobalah menyikat kering

Menyikat kering adalah teknik menyikat kulit dengan sikat yang tidak hanya membantu menenangkan kulit tapi juga akan melawan masalah seperti selulit, bintik hitam, pori-pori berdebu, dll. Penggunaan ini akan membuat kulit Anda halus saat mengeluarkan lapisan yang keras dari kulitmu!

Merendam Kaki di Air Hangat

Air hangat adalah perawatan magis untuk hampir semua masalah kulit. Saat Anda merendam kaki Anda di air hangat, seperti waxing dan pengelupasan kulit, kulit Anda akan dibersihkan dengan indah dari lapisan yang lebih dalam. Jika Anda ingin kulit bersih yang terhidrasi, bergizi dan bersih, mandi air panas di bak mandi mewah Anda atau rendam kaki Anda sepenuhnya dalam air hangat. Perawatan ini akan membantu dalam memerangi masalah ini dengan cepat!

Gunakan Putih Telur

Putih telur adalah bahan yang bagus untuk memperbaiki masalah prosa dan kulit. Putih telur adalah salah satu produk terbaik yang dapat dengan mudah menghilangkan bintik hitam, pori-pori besar, dll dengan mudah. Jadi oleskan kulit Anda dengan masker putih telur dan buat kulit Anda bersinar!

Gunakan Tea Tree Oil dan Jus Lemon

Ini adalah obat anti bakteri yang menakjubkan yang akan membersihkan kulit Anda dan memperbaikinya! Jika kulit Anda terkena pori-pori besar dan bintik-bintik hitam, Anda bisa mencoba menggunakan campuran ini untuk membuat kulit Anda bersinar dan terbebas dari pori-pori besar!

Simak Empat Teknik Gampang Kenakan Bahan Alami Untuk Atasi Kaki Stroberi

Pernahkah kamu memperhatikan titik-titik gelap kecil sesudah kamu bercukur? Bintik-bintik kecil ini sebenarnya sulit dihilangkan. Kaki stroberi adalah titik-titik hitam kecil di kaki di daerah folikel rambut. Mereka mungkin muncul kayak rambut kecil yg tak bisa dicabut ataupun dicukur, tetapi memang pori-pori serta folikel rambut yg tersumbat. Disebut kaki stroberi sebab mempunyai kemiripan dengan biji pada kulit stroberi. Berikut ini bahan alami yang mampu atasi bintik-bintik hitam di kaki:

1. Gula, madu, serta lemon
Gula yakni pengelupas yang bagus untuk kulit serta akan meringankan menyumbat pori-pori kulit.
Sementara Madu mempunyai sifat antibakteri serta anti-inflamasi yg menghindari serangan bakteri pada pori-pori yang tersumbat dan menenangkan kulit yg meradang. Selain memerankan salah satu bahan pencerah kulit yg paling efektif, lemon mengandung asam sitrat yg secara efisien mengelupas kulit serta membuka pori-pori kulit dan folikel rambut.

Bahan yang dibutuhkan:
2 sdm gula pasir
2 sdm madu
1/2 lemon

Metode penerapan :
Tuang gula didalam mangkuk.
Tambahkan madu ke dalamnya serta aduk rata.
Selanjutnya, peras jus lemon ke di dalam campuran serta campur semua bahan dengan baik.
Ambil sebagian besar komposit ini serta gosokkan dengan lembut pada kaki kamu dengan gerakan memutar.
Terus gosokkan selama sekitar 2-3 menit.
Bilas sampai bersih.

2. Lidah buaya, gula merah, serta lemon
Lidah buaya mendapati sifat antibakteri luar umum yang mampu menjauhi bakteri berbahaya yang mengakibatkan folikulitis serta pori-pori tersumbat yg menjadikan kaki stroberi. Selain itu, lidah buaya juga bermanfaat melembabkan untuk kulit. Gula merah gak sekadar mengelupas kulit tapi juga melindunginya dari sinar matahari yg berbahaya sehingga meremajakan kulit Anda.

Bahan yg dibutuhkan:
2 sdm lidah buaya
2 sdm gula merah
1 sdm jus lemon

Metode pendayagunaan :
Ambil gel lidah buaya serta letakkan ke di dalam mangkuk.
Tambahkan gula serta jus lemon ke dalamnya.
Campur semua bahan dengan baik.
Oleskan campuran itu di kaki Anda.
Gosokkan pada kaki kamu di dalam gerakan melingkar selama 1-2 menit.
Bilas sampai bersih.

3. Garam laut serta minyak kelapa
Garam laut meninggikan hidrasi kulit serta fungsi pelindung kulit untuk memajukan tekstur serta penampilan kulit dan menanggulangi kaki stroberi. Minyak kelapa mempunyai sifat antioksidan serta antibakteri yg menjauhi kulit dari kerusakan dan bakteri berbahaya. Selain itu, minyak kelapa juga sangat melembabkan kulit.

Bahan yg dibutuhkan:
1 gelas garam laut
1/2 cangkir minyak kelapa

Metode pemakaian
Ambil garam laut letakkan didalam mangkuk.
Tambahkan minyak kelapa ke dalamnya serta aduk hingga teraduk rata.
Oleskan campuran tersebut pada kulit kamu serta gosokkan di dalam gerakan melingkar selama sejumlah menit.

4. Garam serta susu
Garam ialah bahan yang bagus untuk mengelupas kulit. Sedangkan asam laktat yg terkandung di dalam susu mewujudkan obat ini ialah cara yg cespleng untuk membebaskan kaki stroberi.
Bahan yg dibutuhkan:
2 sdm garam
2 sdm susu

Metode pemakaian:
Campur kedua bahan jadi satu ke di dalam mangkuk.
Pastikan kalau campuran sedikit kasar agar dapat dijadikan bahan untuk pengelupasan kulit.
Oleskan campuran ke daerah yg terkena.
Gosokkan di dalam lingkaran melingkar selama 2-3 menit.
Bilas sampai bersih.