Resep rumahan untuk cara memutihkan gigi kuning secara alami - Beberapa orang menyikat gigi kuning mereka beberapa kali dalam sehari, tapi tetap saja gagal mengubahnya menjadi putih. Ada banyak alasan di balik gigi kuning seperti makanan dan minuman seperti kopi dan teh.

Resep Rumahan Untuk Cara Memutihkan Gigi Kuning secara Alami

Untuk mendapatkan senyuman yang berkilauan, Anda tidak perlu mengunjungi dokter gigi atau menghindari makanan sama sekali. Tips terbaik dan paling murah untuk cara memutihkan gigi alami dan permanen adalah dengan mempersiapkan pemutih gigi sendiri di rumah.

Cobalah cara memutihkan gigi kuning secara alami dan mudah ini, tanpa menguras uang di saku Anda.

Cara Memutihkan Gigi Kuning secara Alami Dengan Baking Soda dan Lemon

Sifat abrasif baking soda menghilangkan noda dan plak dari gigi Anda dan menyeimbangkan tingkat pH. Di sisi lain, asam sitrat di dalam lemon membuka kalsium di enamel.

Untuk cara memutihkan gigi kuning secara alami dengan baking soda dan lemon, Anda pelu membuat ramuan ini menjadi pasta. caranya, cukup campurkan baking soda dan jus lemon. Oleskan ke gigi Anda dengan bantuan cotton bud atau q-tip.

Catatan: Untuk memutihkan gigi dengan baking soda dan jus lemon hanya boleh dengan kadar yang sedikit karena dapat mengikis enamel gigi, jika digunakan secara berlebihan.

Cara Memutihkan Gigi Kuning secara Alami Menggunakan Strawberry, Garam dan Baking Soda

Stroberi kaya akan vitamin C dan asam malat yang membantu memecah plak dan menghilangkan noda. Cara memutihkan gigi kuning secara alami menggunakan strawberry, garam dan baking soda, ialah dengan membuatnya menjadi scrub, dan, yang perlu Anda lakukan hanyalah menambahkan garam laut dan baking soda ke stroberi tumbuk. Sikat gigi Anda dengan scrub ini seminggu sekali untuk membuat gigi Anda putih.

Cara Memutihkan Gigi Kuning secara Alami Dengan Basil dan Kulit Jeruk

Daun Basil menyembuhkan bau mulut dan menjaga kesehatan gusi. Di sisi lain, kulit jeruk membuat mereka lebih putih. Ambil daun basil dan kulit jeruk kering. Haluskan mereka dan buat pasta yang bagus. Oleskan pasta ini ke gigi Anda. Biarkan selama 15-20 menit. Cuci bersih dengan air sesudahnya.

Membuat Pasta Gigi Peppermint

Untuk menyiapkan pasta gigi ini, Anda perlu memanaskan soda, minyak kelapa, garam, tanah liat bentonit, minyak peppermint, stevia murni. Pertama-tama, campurkan baking soda dan minyak kelapa. Pastikan tidak ada benjolan. Campur bahan lain di dalamnya secukupnya dan pasta sudah siap. Simpan dalam wadah kedap udara.

Membuat Scrub Gigi dengan Minyak Kelapa

Untuk membuat scrub ini, Anda perlu minyak kelapa kocok, bentonite clay, baking soda, peppermint oil, dan stevia hijau alami. Dengan bantuan blender, campurkan semua bahannya. Scrub sudah siap hanya dalam beberapa menit. Gunakan scrub ini untuk menggantikan pasta gigi biasa Anda.

Cara Memutihkan Gigi Kuning secara Alami Menggunakan Cuka Sari Apel dan Baking Soda

Cuka sari apel memiliki banyak manfaat kesehatan dan sudah banyak digunakan sejak lama. Gigi kita umumnya menjadi kuning karena asam hadir dalam beberapa makanan. ACV mencegah kerusakan yang disebabkan oleh asam dan membantu membuatnya tetap putih. Ini juga membunuh bakteri di mulut kita yang menyebabkan kerusakan gigi. Campur dengan baking soda, dan gunakan beberapa kali seminggu untuk menyikat gigi.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Resep Rumahan Untuk Cara Memutihkan Gigi Kuning secara Alami