Cara Sederhana Sembuhkan Mata Panda Menggunakan Lemon
Cara sederhana sembuhkan mata panda menggunakan lemon - Jika Anda memiliki pola tidur yang buruk, dehidrasi dan bahkan kekurangan nutrisi bisa berakibat pada mata panda yaitu lingkaran hitam.

Tahukan Anda, bahwa menghilangkan lingkaran hitam di mata bisa di lakukan dengan cara yang sederhana menggunakan lemon?

Karena sifat pemutihan alami, lemon telah terbukti bisa mengurangi perubahan warna kulit termasuk lingkaran hitam di mata.

Apalagi, adanya kandungan Asam sitrat dalam lemon telah diketahui memainkan peran pada zat alami yang membantu mengencangkan kulit kendor dan mengatasi kulit kusam di bawah mata Anda.

Cara Sederhana Sembuhkan Mata Panda Menggunakan Lemon

Berikut adalah beberapa trik pengobatan sederhana untuk sembuhkan lingkar hitam di mata (mata panda) dengan menggunakan lemon:

1. Jus Lemon segar

Jus lemon segar sering di gunakan untuk memudarkan sebagian besar perubahan warna kulit, itu termasuk menghilangkan bercak gelap, bintik hitam atau bahkan pigmentasi. cara sederhana sembuhkan mata panda dengan menggunakan jus lemon sehar bisa dilakukan dengan cara di bawah ini;

Peras jus lemon segar dan terapkan area bawah mata Anda dengan bola kapas. Diamkan minimal 15 menit sebelum dicuci. Ikuti pengobatan lemon ini setiap hari untuk menyingkirkan lingkaran hitam di mata.

Jika Anda memiliki kulit sensitif maka Anda bisa mencairkan jus dengan air dan kemudian oleskan di bawah mata Anda.

2. Jus Lemon dan Jus Mentimun

Seperti jus Lemon, mentimun juga mengandung zat alami dan sifat meringankan kulit yang membuatnya menjadi bahan yang sangat baik untuk meringankan daerah bawah mata.

Campuran jus lemon dan jus mentimun, dalam jumlah setara, kemudian diterapkan pada lingkaran hitam setiap hari untuk melihat mereka memudar lebih cepat.

3. Jus Lemon dan Jus Tomat

Tomat mengandung Lycopene yang dikenal sebagai anti-oksidan terkuat yang menghidupkan daerah bawah mata dan mencerahkannya dengan memperbaiki sel kulit yang rusak.

Gunakan satu sendok makan jus tomat dengan satu sendok makan jus lemon untuk mengurangi kegelapan di bawah mata Anda.

4. Jus Lemon dan Kelapa

Hidrasi juga penting untuk menyembuhkan lingkaran mata hitam. Di sini, dalam obat ini, kita akan menambahkan kelapa sebagai bahan untuk meningkatkan hidrasi di area bawah mata Anda.

Kelapa dikenal memiliki efek pelembab alami. Oleh karena itu, ia bekerja dengan sempurna di area bawah mata.

Ambil satu sendok makan kelapa segar, dan buat pasta halus. Tambahkan satu sendok makan jus lemon, dua sendok teh jus ketimun, tiga sendok teh lumpur Fullers Earth dan satu sendok teh krim segar.

Siapkan masker mata hydrating ini dengan mencampur semuanya dan kemudian menerapkannya di area bawah mata Anda selama 20 menit.

Gunakan bola kapas yang dicelupkan ke dalam susu dingin untuk menghilangkan masker dan kemudian percikan air dingin ke mata Anda. Ikuti ini sekali seminggu.

5. Jus Lemon dan Daun Mint

Tenangkan mata Anda dengan obat ini. Duduk terus menerus di depan komputer bisa membuat matamu lelah. Santai dan rawatlah daerah mata dengan obat lemon dan daun mint ini.

Buat setengah cangkir pasta daun mint segar dan masukkan satu sendok makan jus lemon. Terapkan di area mata panda Anda selama sekitar 15 menit. Setelah itu, bersihkan masker dengan memberi sedikit air hangat untuk menghilangkan residu.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Cara Sederhana Sembuhkan Mata Panda Menggunakan Lemon