8 Obat herbal alami untuk penyakit alzheimer - Penyakit Alzheimer adalah penyakit Neuro-degeneratif kronis. Gejala Alzheimer’s Disease (AD), pada awalnya, termasuk kehilangan daya ingat untuk jangka pendek, dan kebingungan yang terkait ruang / waktu.

Seiring waktu, orang yang terkena juga mulai mengalami perubahan suasana hati, disorientasi, masalah bahasa, masalah perilaku, masalah dengan pemikiran normal, dan kehilangan motivasi.

Pasien menarik diri dari masyarakat, dan akhirnya meninggal dunia setelah fungsi tubuh hilang. Lebih dari 70% kasus penyakit ini memiliki penyebab genetik. Penyebab lain Alzheimer’s Disease (AD) meliputi depresi, cedera kepala, dan / atau hipertensi.

Ada beberapa ramuan yang membantu dalam peningkatan fungsi otak dan kognitif. Banyak ramuan ini tersedia dalam bentuk suplemen makanan, sementara beberapa bisa dibeli. Anda bisa menggunakan ramuan herbal untuk memperbaiki fungsi otak, daya ingat, dan memiliki kemampuan kognitif yang lebih baik. Berikut adalah 8 obat herbal teratas untuk terapi penyakit Alzheimer.

8 Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Alzheimer

8 Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Alzheimer

1. Ginkgo Biloba

Ginkgo Biloba
Ginkgo Biloba (juga dikenal sebagai "Maidenhair Tree") selalu menjadi bagian dari pengobatan alternatif, dan efektif dalam penyembuhan banyak kondisi kesehatan yang buruk.

Suplemen diet yang mengandung ekstrak daun Ginkgo Biloba bermanfaat untuk meningkatkan fungsi kognitif dari mereka yang menderita penyakit otak, seperti Penyakit Alzheimer dan Demensia.

Daun Ginkgo kaya akan antioksidan, polifenol, dan zat antiinflamasi juga. Zat ini mengatur fungsi neurotransmitter, dan melindungi selaput sel.

Antioksidan juga bisa melawan stres oksidatif, yang bertanggung jawab untuk AD, dan bisa mengurangi kehilangan ingatan. Anda bisa menggunakan suplemen yang mengandung ramuan ekstrak herbal, dan meningkatkan kualitas hidup.

2. Ekstrak lumut / Moss Huperzine A

Moss Huperzine A
Ekstrak lumut / Moss Huperzine A, telah menjadi bagian dari obat tradisional Tiongkok selama berabad-abad. Ekstrak lumut ini memiliki sifat yang sama dengan inhibitor cholinesterase (obat yang disetujui FDA). Ini memperbaiki tingkat neurotransmiter di otak, melindungi sel-sel saraf, dan juga memperbaiki ingatan.

Gejala AD dapat dikurangi dan sembuh, dengan ekstrak ini. Ekstraknya banyak tersedia dalam bentuk suplemen diet, di seluruh dunia. Anda bisa menggunakan suplemen setelah berkonsultasi dengan dokter Anda, dan menentukan dosisnya. Ini akan memiliki dampak positif pada kemampuan kognitif otak.

3. Basil

8 Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Alzheimer
Basil (juga disebut sebagai St Joseph's Wort) kaya akan Omega 3 Fatty Acids, konsumsi jangka panjang yang dapat membantu mengendalikan penurunan kognitif. Zat ini juga mengendalikan kerugian neuron.

Untuk menjaga kesehatan yang dipengaruhi oleh kondisi AD, Anda bisa menggunakan suplemen makanan (mengandung ekstrak Basil), setelah berkonsultasi dengan dokter Anda. Dengan dosis yang tepat, kesehatan otak Anda mungkin akan pulih ke tingkat yang lebih tinggi.

4. Fosfatidilserin

Suplemen herbal yang mengandung senyawa Phosphatidylserine, telah ditemukan untuk menurunkan gejala Demensia. Ini diekstrak dari kedelai dan tanaman rempah lainnya, dan juga terjadi pada banyak makanan hewani lainnya.

Saat dikonsumsi, Phosphatidylserine meningkatkan kadar acetylcholine (neurotransmitter) di otak. Ini juga meremajakan membran sel saraf yang terkena, dan meningkatkan daya ingat. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang suplemen ini, dan gunakan dengan dosis yang diperlukan secara teratur.

5. Rumput laut

Rumput laut adalah nama yang diberikan pada alga multi-seluler, makroskopis, dan laut. Ganggang mengandung asam amino dengan nama Taurin. Bentuk modifikasi dari asam amino ini dikenal sebagai Tramiprosate, suplemen herbal yang mengandung asam amino memiliki sifat antioksidan, dan meningkatkan perkembangan kognitif.

Anda bisa menggunakan "ekstrak herbal rumput laut" yang mengandung suplemen asam amino, dan meningkatkan fungsi kognitif. Ekstrak juga menurunkan kematian dan kehilangan neuron, dan meningkatkan jumlah neuron sehat di dalam otak.

6. Chlorella

Ganggang uni-seluler Chlorella mengandung protein tinggi, dan juga mengandung mineral dan vitamin. Ini dikenal sebagai "Detoks" yang kuat menghilangkan racun dan mineral yang tidak diinginkan dari tubuh.

Ramuan ini memiliki "CGF", atau Chlorella Growth Factor, yang membantu meningkatkan populasi neuron yang sehat. Suplemen yang mengandung ekstrak Chlorella meningkatkan fungsi kognitif, dan membantu mengembalikan memori.

7. Ashwagandha

Ashwagandha, atau Ginseng India, telah digunakan sejak lama di India, dan digunakan sebagai bagian dari pengobatan Ayurvedic. Ini mengandung anti oksidan termasuk vitamin C, vitamin E, dan beta karoten yang menghilangkan radikal bebas yang memperburuk AD.

Konsumsi ekstrak herbal membantu mengurangi plasenta Amyloid yang mengganggu fungsi sistem saraf. Ini juga meningkatkan kemampuan kognitif dan memori, dan bahkan dapat membalik efek buruk AD

8. Sage

Suplemen herbal yang mengandung minyak sage telah ditemukan untuk meningkatkan daya ingat, dan kesehatan otak.

Sage (juga dikenal sebagai Garden Sage) memiliki khasiat anti-inflamasi, dan anti-oksidatif yang memperbaiki kesehatan neuron yang sakit, dan menghilangkan radikal bebas yang merusak juga. Anda bisa menggunakan suplemen untuk memiliki kesehatan kognitif dan perilaku yang lebih baik.

Pastikan selalu berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu, sebelum menggunakan salah satu dari delapan  obat herbal alami penyakit alzheimer. Untuk langkah ke amanan sebelum penggunaan.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: 8 Obat Herbal Alami Untuk Penyakit Alzheimer