Cara Menggunakan Almond Oil atau Minyak Almond Untuk Rambut - Para ahli kecantikan menganjurkan menggunakan minyak almond manis pada rambut untuk mencegah dan mengobati ketombe, berakhir split dan rambut kering.

Minyak almond manis yang murni memiliki manfaat untuk meningkatkan rambut bersinar, melembutkan dan melembabkan rambut yang membuat minyak almond inilah sebagai bahan alami yang ideal untuk memperbaiki dan transformasi rambut yang rusak, rambut kusam menjadi mengkilap dan kuat.

Minyak Almond tinggi antioksidan, protein, vitamin E dan asam lemak, minyak almond manis menghemat dari gangguan dari mencari-cari produk perawatan rambut yang tepat dan menawarkan pengobatan alami untuk kebutuhan semua jenis rambut.

Vitamin alami yang berguna, untuk merangsang pertumbuhan dan memberikan rambut Anda, membuatnya berkilau secara keseluruhan.
Cara Menggunakan Minyak Almond Untuk Rambut - Cara Menggunakan Minyak Almond Untuk Rambut

Bagaimana Caranya Menggunakan Almond Oil untuk rambut?

Basahi rambut dan Sisir: Minyak almond akan diserap dengan sangat mudah ke rambut basah. Menghilangkan kusut dari rambut basah Anda dengan bantuan sebuah sisir yang lebar sebelum memulai perawatan rambut dengan penyejuk dari minyak almond.

Massage Minyak Almond Ke Kulit Kepala

Ambil sedikit minyak almond di telapak tangan Anda, gosok tangan Anda bersama-sama untuk menghangatkan, dan gosokkan dengan lembut ke kulit kepala Anda sekitar akar rambut. Gunakan jari Anda untuk memijat lembut minyak ke kulit kepala Anda. Hal ini akan membantu pertumbuhan rambut, dan memperkuat rambut Anda.

Bungkus rambut Anda

Tutup rambut Anda dengan shower cap dan biarkan minyak untuk menyerap ke kulit kepala dan rambut Anda selama sekitar satu jam. Untuk hasil terbaik menerapkannya selama semalam.

Cuci rambut Anda

Menggunakan Shampoo seperti biasa untuk mencuci minyak dari rambut Anda. Jika Anda bilas rambut Anda tanpa menggunakan sampo, itu akan membuat rambut Anda tampak berminyak. Gunakan sampo lembut hanya sekali. Lalu Bilas dan keringkan rambut Anda dengan lembut, handuk bersih. Ketika rambut Anda mengering, voila rambut Anda akan terlihat lembut, mengkilap dan halus.

Cara diatas dapat diterapkan seminggu sekali dan melihat rambut Anda berubah menjadi surai yang sehat, halus dan lembut. Seiring waktu Anda akan menemukan rambut Anda mulai tumbuh juga.

Note: Jangan terlalu sering menggunakan minyak. Jika Anda menggunakan secara berlebihan dari melakukannya, Anda harus menggunakan banyak sampo untuk menghapusnya, dan Anda mungkin minyak alami di kulit kepala yang dihasilkan, juga akan terbawa.

Advertisement


Sedang Trends Terkait: Cara Menggunakan Minyak Almond Untuk Rambut