Kojo Tani Pupuk Cair yang Bagus Untuk Padi, Jagung, Kacang Panjang, Kentang, dan Mangga

Pupuk cair hormon perangsang akar, batang dan daun. Dapat di gunakan di segala umur tanaman. Dapat di campur dengan insektisida dan fungisida.

Pupuk cair adalah formulasi pupuk yang berbentuk cairan dan dapat langsung diserap oleh tanaman melalui akar atau daun. Pupuk cair ini mengandung nutrisi yang dibutuhkan tanaman untuk pertumbuhan dan perkembangannya. Pemberian pupuk cair dapat membantu menyediakan nutrisi dengan cepat dan efisien bagi tanaman.

Pupuk cair telah menjadi pilihan yang populer dalam dunia pertanian karena berbagai manfaatnya yang dapat meningkatkan pertumbuhan dan produktivitas tanaman.

 

Kojo Tani Pupuk Cair

Kojo tani adalah tonic multi lengkap yang di perkuat dengan Ga3 cair, zpt + auxsin berwarna hijau kental. Tidak mengendap dan siap pakai. Dengan demikian Kojo tani adalah tonic yang sangat di butuhkan di saat vegetative.

Sangat memuaskan menggunakan Produk Kojo Tani sebagai pupuk cair untuk tanaman. Formula yang dirancang khusus untuk akar, batang, dan daun memberikan nutrisi lengkap, hasilnya terlihat dalam pertumbuhan tanaman yang sehat dan subur. Sangat direkomendasikan untuk meningkatkan produktivitas taman atau pertanian Anda

Kandungan
Unsur makro:

  • Keseluruhan NPK 15%
  • Chlorophyl Stimulant 0,75gr/lt
  • ZPT cair 3%
  • Auksin


Unsur Mikro:

  • S, Fe, Br, Ca, Zn, Cu


Vitamin:

  • Tiamin, Riboflafin, Niasin, Pridoksin


Manfaat:

  1. Merangsang pertumbuhan tanaman baik akar, batang, maupun buah.
  2. Menambah Jumlah Anakan Tanaman.
  3. Membuat Tanaman lebih sehat, daun lebih hijau, lebar dan mengkilat.
  4. Memperkuat tanaman di saat pembangunan/pembuahan sehingga tidak mudah rontok, batang kokoh, tidak akan mudah rebah.
  5. Tanaman akan lebih tahan terhadap serangan penyakit.
  6. Mempercepat dan meningkatkan hasil panen.

Buat kamu yang sedang mencari pupuk cair yang bagus untuk padi, jagung, kacang panjang, kentang, mangga dan untuk tanaman lainnya.

Yuk Order sebelum kehabisan Kojo Tani Hormon Perangsang Akar, Batang dan Daun !!

  • - Kemasan : 1000ML
  • - Harga : Chat via WA 081906616111
  • - Produk di Kirim dari Pabuaran, Kab. Subang, Jawa Barat ke lokasi kamu.
  • - Melayani pembelian setiap hari.

 

Kojo Tani Pupuk Cair yang Bagus Untuk Padi, Jagung, Kacang Panjang, Kentang, dan Mangga

Kojo Tani Pupuk Cair yang Bagus Untuk Padi, Jagung, Kacang Panjang, Kentang, dan Mangga

Kojo Tani Pupuk Cair yang Bagus Untuk Padi, Jagung, Kacang Panjang, Kentang, dan Mangga

Kojo Tani Pupuk Cair yang Bagus Untuk Padi, Jagung, Kacang Panjang, Kentang, dan Mangga

Kojo Tani Pupuk Cair yang Bagus Untuk Padi, Jagung, Kacang Panjang, Kentang, dan Mangga

Kojo Tani Pupuk Cair yang Bagus Untuk Padi, Jagung, Kacang Panjang, Kentang, dan Mangga

Kojo Tani Pupuk Cair yang Bagus Untuk Padi, Jagung, Kacang Panjang, Kentang, dan Mangga

Tanaman memiliki sistem hormonal yang kompleks yang memainkan peran utama dalam mengatur pertumbuhan dan perkembangan mereka.

Melalui interaksi kompleks, produk kojo tani hormon perangsang akar, batang dan daun ini dapat mengatur pertumbuhan tanaman sesuai dengan lingkungan sekitar. Sehingga cocok di gunakan pada pertanian modern untuk meningkatkan hasil tanaman dan mempercepat pertumbuhan mereka serta meningkatkan produksi tanaman petani.

Unsur makro dalam tanaman memiliki peran kunci dalam pertumbuhan dan perkembangan tanaman.

NPK membantu pembentukan protein, fosfor mendukung perkembangan/pertumbuhan akar, daun dan batang, meningkatkan warna hijau daun, dan berperan penting dalam regulasi tekanan osmotik dan metabolisme tanaman.

Tidak hanya itu, di tambah dengan stimulan klorofil, sangat membantu dalam mempercepat proses fotosintesis, yang menghasilkan energi untuk pertumbuhan tanaman.

Juga ZPT (Zat Pengatur Tumbuh) dan Auksin yang berguna untuk meningkatkan daya tahan terhadap stres lingkungan dan mengatur diferensiasi sel, pembentukan, pembelahan sel dan perkembangan batang.

Kombinasi semua unsur ini membantu menciptakan lingkungan pertumbuhan yang optimal bagi tanaman, meningkatkan produksi, dan meningkatkan daya tahan terhadap faktor-faktor stres.

Adapun manfaat unsur mikro untuk tanaman ialah Sulfur (S) membantu dalam pembentukan protein, sintesis klorofil, dan perkembangan akar. Sulfur juga penting dalam proses respirasi tanaman.

Besi (Fe) meeupakan esensial untuk pembentukan klorofil, yang sangat penting untuk fotosintesis. Juga berperan dalam transfer elektron dan aktivasi enzim yang terlibat dalam metabolisme tanaman.

Brom (Br), meskipun brom bukan unsur yang umum diidentifikasi sebagai esensial, namun sejumlah kecil brom dapat berpartisipasi dalam regulasi enzimatik dan respons tanaman terhadap stres biotik.

Kalsium (Ca) mendukung perkembangan dinding sel, stabilitas membran, dan aktivasi enzim. Kalsium juga memainkan peran penting dalam transpor nutrisi dan respons tanaman terhadap faktor lingkungan.

Zinc (Zn) penting untuk sintesis protein, pembelahan sel, dan aktivasi enzim. Zn juga berperan dalam regulasi hormon pertumbuhan tanaman.

Tembaga (Cu) terlibat dalam fotosintesis, pengurangan oksigen, dan pembentukan pigmen. Tembaga juga diperlukan untuk sintesis lignin, yang mendukung kekuatan dan struktur tanaman.

Setiap unsur mikro ini memiliki peran khusus dalam metabolisme tanaman, dan keberadaannya dalam tanah sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tanaman yang sehat.

Penting untuk mencatat bahwa tanaman memerlukan sejumlah nutrisi yang seimbang untuk tumbuh dengan baik. Berikut adalah manfaat dari kandungan vitamin yang ada pada produk Kojo Tani Pupuk cair untuk tanaman:

Tiamin (Vitamin B1): Mendukung pertumbuhan akar, membantu dalam metabolisme karbohidrat, dan meningkatkan resistensi tanaman terhadap stres lingkungan.

Riboflavin (Vitamin B2): Berperan penting untuk fotosintesis dan pembentukan klorofil. Riboflavin juga dapat berperan dalam pengembangan akar dan pembentukan bunga.

Niasin (Vitamin B3): Berkontribusi pada sintesis DNA dan metabolisme energi tanaman. Niasin juga dapat membantu tanaman mengatasi kondisi stres.

Pridoksin (Vitamin B6): Terlibat dalam proses pembentukan hormon dan enzim. Pridoksin dapat membantu tanaman mengatur pertumbuhan dan perkembangan yang optimal.

Vitamin-vitamin ini penting untuk tanaman, ditambah dengan unsur unsur di atas untuk pertumbuhan tanaman yang optimal.